Inspiration

3 Investasi Menguntungkan Untuk Anak Milenial

Hidup sebagai anak milenial di era digital memang serba mudah, bahkan bekerja tidak perlu datang ke kantor dan mengikuti aturan lama yang sangat menyebalkan itu. Pendapatan bulanan anak muda juga bisa disebut gila-gilaan, namun jangan salah mereka masih sempat memilih investasi menguntungkan yang bisa mengandalkan uang.

Generasi muda yang lebih banyak kerja cerdas dari pada kerja keras ini sadar, jika tidak setiap saat akan mendapatkan limpahan uang, sehingga harus bisa mengaplikasikan dengan tepat. Bukan hanya menabung, namun harus bisa berinvestasi dengan baik. Bahkan lebih memilih sektor yang terbukti aman dan bisa menggandakan uang dengan tepat.

Banyak anak muda yang sudah melek, jika masa depan adalah investasi jangka panjang. Dimana uang akan mengalami penurunan nominal, sehingga pendapatan sekarang belum tentu di nilai besar jumlahnya 10 hingga 20 tahun mendatang. Hal tersebut membuat anak milenial mensiasatinya dengan berinvestasi, namun di bidang apa? Teknologi yang sedang berkembang atau sektor yang sudah jelas mendatangkan uang berlimpah.

Jika merasa bingung menentukan pilihan investasi menguntungkan, ada baiknya anak milenial menengok kesuksesan orang tua. Dimana bisa mempertahankan harta benda hingga sekarang, bahkan membuat anaknya tidak perlu memulai usaha dari nol dan bisa lebih baik dari sekarang. Sebenarnya, apa rahasianya.

Baca Juga:  3 Jenis Investasi Sekaligus Dana Darurat Untuk Anak Muda Ketahui!

3 Jenis Investasi Menguntungkan Untuk Anak Milenial

investasi menguntungkan

Sumber : alynnlt.com

  1. Logam Mulia

    Tidak bisa di pungkiri, investasi menguntungkan selalu akan mengarah pada logam mulai. Apalagi daya beli masyarakat tetap tinggi, dimana yakin nilai emas, perang dan tembaga tetap stabil pada standartnya. Meskipun mengalami peningkatan yang tidak cukup besar, namun kecil kemungkinan harganya terjun bebas.

    Harga emas akan selalu mengalami peningkatan, apalagi di tengah inflasi saat ini. Peningkatan yang terjadi bisa lebih dari 25 persen dari harga jual semula dalam satu tahun, cukup menggiurkan bukan. Anda juga bisa membelinya dari tepat resmi, seperti toko emas, pegadaian atau bank. Harga jualnya juga bersaing, dimana risiko kerugian sangat rendah. Bahkan bagi wanita, membeli emas bukan hanya investasi namun juga berhias.

  2. Saham

    Ini permainan satu tingkat lebih tinggi dari logam mulai, investasi menguntungkan jika tahu cara bermain dengan benar. Lain halnya dengan emas, memulai pasar saham tidak membutuhkan modal dalam jumlah besar, cukup ikut satu saham saja maka bisa mendapatkan keuntungan di dalamnya. Anda hanya harus tahu, kapan waktu beli, tahan dan jual.

    Baca juga : 5 Kesulitan Terberat Untuk Wanita Merintis Karir Di Usia 20 Tahunan

    Dimana harga saham akan mengalami peningkatan setiap menitnya, pembukaan pada pagi dan penutupan pada sore hari. Nilainya bisa sangat menggiurkan, apalagi untuk perusahaan bonafit yang sedang berkembang. Anak milenial bisa memilih sektor telekomunikasi atau teknologi terbaru untuk mendapatkan hasil keuntungan besar, namun jika ingin pasti saham sektor pertambangan dan porperti bisa jadi pilihan berbeda.

  3. Properti

    Tidak ada harga tanah dan bangunan yang mengalami penurunan, setiap tahunnya selalu akan terjadi peningkatan. Sehingga tepat sekali mengatakan properti sebagai investasi menguntungkan, tanpa mengenal kerugian. Tidak ada salahnya jadi pemodal untuk agen properti baru, memang awalnya akan keluar uang besar, namun nantinya keuntungan berlipat ganda akan datang setiap tahunnya, seiring dengan kenaikan harga tanah.

    jenis investasi menguntungkan

    Sumber : akseleran.com

    Paling bagus lagi, jika bisa membuat perumahan baru di tengah kota atau dengan harga murah. Ini akan jadi serbuan semua masyakarat, apalagi untuk anak muda yang baru menikah. Sudah jelas, sektor properti tidak akan pernah surut, bahkan harga saham di bursa efek selalu mengalami peningkatan, ini tidak ada kaitannya dengan politik atau inflasi.

Jadi mau pilih yang mana? Anak milenial minimal harus bisa menentukan satu jenis investasi yang akan mengembangkan uang, jika tidak sekarang maka akan rugi di kemudian hari. Maka dari itu, lebih baik untuk memulai investasi menguntungkan sejak dini, dimana hasilnya akan Anda dapatkan lebih banyak, coba saja lakukan dari sekarang.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply