Relationship

3 Jenis Kepribadian Pria Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Sebelum menilai seseorang, Anda tentu akan melihat kepribadiannya. Apakah Anda sudah tahu seperti apa kepribadian pria yang Anda sukai? Apakah ini penting? Jelas ini sangat penting, pasalnya Anda bisa melihat bagaimana isi hatinya. Laki-laki termasuk yang paling sulit berekspresi bukan, ini juga bisa melihat betapa dia mencintai Anda.

Apalagi jika awalnya Anda yang menyukai laki-laki tersebut lebih dahulu, tentu ingin mencuri perhatian dia bukan. Tapi bagaimana caranya jika Anda tidak tahu seperti apa orangnya, mengenal hanya sebatas nama dengan mengenal dirinya tentu berbeda. Namun bagaimana bisa dekat, jika tidak ingin didekati, tentu tidak bisa memaksa bukan.

Sudah melakukan berbagai hal, termasuk tebar pesona dan memberikan perhatian. Beberapa kepribadian pria akan mengabaikan hal tersebut, apalagi jika fokusnya bukan wanita. Ini hal yang cukup sulit bukan, tidak mungkin menggodanya terang terangan, karena ini bukan sikap dan sifat Anda. Belum tentu akan tertarik, bagaimana jika terlihat konyol, tentu saja akan sangat memalukan.

Tenang saja, ada baiknya Anda mengenal lawan jenis dari kepribadian pria. Ini hal penting yang banyak diabaikan para wanita, dimana untuk mendapatkan hatinya, tentu harus mengenal dia lebih baik. Pertama, ketahui kepribadiannya, sehingga bisa menjadi wanita idaman yang diinginkan selama ini. Bukan gambling mencari kesukaan, tanpa landasan yang jelas.

Baca Juga:  5 Perubahan Drastis Wanita Pasca Patah Hati

3 Jenis Kepribadian Pria Dan Cara Menakhlukannya

type kepribadian pria

Sumber : kelascinta.com

  1. The Conserver Man

    Ini merupakan kepribadian pria yang suka pada segala sesuatu yang aman dan menyangkut keamanan, dimana tidak akan mengambil risiko dengan satu hal yang tidak jelas. Pria ini akan mementingkan apa yang menjadi prioritasnya, dimana Anda harus bisa masuk dalam list hal yang menjadi prioritas jika ingin mendapatkan perhatiannya.

    Kehidupan pria Conserver cenderung stabil, tenang dan aman, dimana dia akan menjadi pengendali utama. Bukan bertindak otoriter, namun selalu membuat perencanaan yang jelas dengan cadangan jika terjadi hal buruk. Sehingga bisa jadi, kehidupan Anda akan aman dari drama dan akan tenang saja dan mendapatkan kepastian.

    Kepribadian Pria The Conserver Man

    Sumber : portal.tahupedia.co

    Jika berkaitan dengan romansa percintaan, dekat dengan The Converser memang agak datar, karena sulit mengenal kata romantis. Lebih banyak memberikan bukti bukan janji, sehingga jangan heran jika Anda akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari tindakan dari pada kata manis berupa rayuan gombal.

    Cara menahlukan kepribadian pria jenis The Converser, Anda hanya bisa menjadi wanita yang mandiri dan menghargai orang lain. Tidak akan meremehkan apa yang dilakukan orang lain, bahkan tidak akan memberikan saran atau komentar jika tidak diinginkan. Pria ini tidak suka dengan wanita posesif dan menyukai kebebasan, kepercayaan adalah kunci utama hubungan cintanya.

  2. The Konektor

    Bagi Anda yang suka dengan jiwa petualang, maka berpasangan dengan kepribadian pria The Konektor, pilihan tepat. Pasalnya menyukai semua hal yang berkaitan duniawi, type pria yang tegas, antusias dan penuh semangat. Bukan perencana yang baik, namun memiliki jiwa spontanitas sangat baik, sehingga bisa bekerja tanpa rencana.

    Type Kepribadian Pria The Konektor

    Sumber : kisahmasa.blogspot.com

    Populer di kalangan teman-teman, namun memiliki tanggung jawab tinggi. Tidak masalah dengan uang, ini bukan segalanya, karena bisa diupayakan untuk didapatkan kembali. Sangat kharismatik, sehingga jangan heran jika ada banyak penggemarnya. Apalagi sifat sosialnya cukup tinggi, bahkan tidak segan menolong wanita, namun menjauhi konflik apapun.

    Baca juga : 5 Pertanyaan Untuk Memastikan Pria Jatuh Hati Atau Hanya Bersikap Baik

    Cara mendapatkan kepribadian pria Konektor, cukup jadi diri sendiri. Mereka tidak suka kebohongan dan topeng kepribadiaan, Anda menjadi wanita sederhana yang polos dan unggul dengan kemampuan tertentu. Ini sudah terlihat seksi di mata Konektor, apalagi jika bisa memberikan cinta dengan tulis. Kejujuran menjadi kunci utama, karena The Konektor lebih menyukai pasangan setia dibanding apapun.

  3. The Kolaborator

    Aktivis muda, berjiwa sosial dan disukai banyak wanita. Inilah kepribadian The Kolaborator, biasanya pria ini akan menjadi pemimpin karena punya sifat mudah bergaul dan sangat kooperatif. Namun ada satu sifat lebihnya, mengalahkan perasaan demi orang lain, bahkan mendahulukan kepentingan orang banyak dari dirinya sendiri.

    Kepribadian Pria The Kolaborator

    Sumber : kompasiana.com

    Memang dari tampilan fisiknya kekar dengan tenaga ektra, namun hatinya sangat lembut dan mudah tersentuh dengan kebaikan kecil. Lebih suka mengalah, namun bukan berarti kalah, dimana lebih cinta damai dan menjauhi masalah. Jika Anda menjadi pasangannya, tenang saja semua akan di pertanggung jawabkan, bahkan bisa menenangkan orang tua yang tengah khawatir.

    Bagaimana cara mendapatkan kepribadian pria The Kolaborator, cobalah tunjukkan kebaikan dan kelembutan sebagai wanita. Dimana mencoba untuk memberikan perhatian yang tulus, jujur dengan apa yang diinginkan dan jadi wanita yang lebih percaya diri. Hal ini akan menuntun Anda pada sang Kolaborator, bahkan mereka lebih suka wanita lebih tua karena memiliki sifat keibuan.

Baca Juga:  5 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Jatuh Cinta Diam-Diam

Jadi, sekarang cari tahu dahulu seperti apa kepribadian pria yang menjadi incaran Anda. Maka akan tahu bagaimana cara mendapatkannya, semua pria lebih suka wanita yang apa adanya. Mencintai dengan jujur, tulus dan setia. Ini sifat utama yang diinginkan setiap pria, percayalah kelembutan hati akan menakhlukan segalanya.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply