Relationship

3 Keunggulan Punya Pacar Anak Mami

Tidak orang bisa memilih dengan siapa jatuh cinta, bagaimana nantinya jika suka pria dengan sebutan anak mami. Bukan berarti pria tersebut sangat manja dan apa-apa harus bilang maminya, namun memiliki kedekatan terlalu dekat dengan ibunya. Bukankah itu bagus, pria yang sangat memuja ibunya biasanya akan super sayang dengan pasangan.

Namun ada juga wanita yang tidak suka dengan pria yang mendahulukan ibunya, pasalnya terkesan manja, tidak bisa mengambil keputusan sendiri dan apa-apa mengikutsertakan ibunya. Hal ini sebenarnya baik saja, asalkan tidak berpacaran yang aneh dan tetap berada di koridor yang tepat. Tapi bagaimana jadinya jika berkencan dengan membawa maminya, ini sebuah hal yang konyol namun terjadi pada pasangan.

Jangan menyesali saat tahu pasangan merupakan anak mami, ternyata ada beberapa kelebihan dari sifat manja tersebut. Ini semua tersembunyi karena sifat manja yang sudah diklaim sebelumnya, padahal tidak semua yang sangat menyayangi ibunya begitu. Coba kenali lebih dekat dan akan merasa bersyukur mendapatkan pasangan sekarang ini.

3 Keunggulan Punya Pacar Anak Mami

pacar anak mami

Sumber : pojokpress.com

  1. Memperlakukan Wanitanya Dengan Baik

    Sangat menyayangi ibunya, sudah pasti akan membuat pasangan sangat nyaman dan yang paling penting memperlakukan dengan baik. Kamu tidak akan merasa aneh dan canggung, bahkan tidak perlu takut jika diantar pulang cukup malam karena ada urusan sebelumnya. Selain itu, tidak akan berbuat macam-macam, pasalnya tidak ingin menyakiti hati ibunya.

    Bukan hanya memperlakukan dengan baik, akan menghormati dan menghargai wanita, tidak akan melecehkan dan wanitanya menangis. Bahkan selalu membuat kamu tertawa dan tersenyum, ini akan jadi pria yang paling ideal untuk jadi pasangan. Pasalnya tidak akan berbuat kekerasan, sifatnya memang cenderung lembut dan lebih mengayomi.

    Bahkan jangan heran jika mendapatkan perhatian kecil yang menyenangkan, seperti sapaan pagi, ajakan makan siang hingga tawaran mengantar dan jemput bekerja. Ini bukan karena mereka posesif, ini hal yang diajarkan ibunya sejak kecil. Hal kecil yang cukup manis bukan, tidak semua pria akan melakukan hal tersebut, bahkan cenderung cuek dan tidak memberikan pengertian pada pasangannya, padahal wanita lebih suka perhatian kecil dari pada hadiah mewah.

  2. Mengambil Keputusan Secara Bijak

    Meskipun terkadang anak mami akan meminta pertimbangan ibunya dalam menentukan satu hal, namun biasanya ini keputusan yang tepat dan bijak. Memang awalnya terlihat manja, namun lihat sisi baiknya, tidak akan bertindak gegabah, bahkan memikirkan kepentingan bersama di atas pribadinya sendiri.

    cara berpikir anak mami

    Sumber : blog.javda.com

    Daya pikir anak laki-laki yang sangat dekat dengan ibunya memang cukup bijaksana, hal ini juga akan sepaham dengan wanita. Dimana anak mami juga mempertimbangkan perasaan wanitanya, jarang sekali bukan pria berpikir dengan perasaan, biasanya lebih banyak mengandalkan logika sehingga terkesan egois.

    Inilah nilai positifnya, dimana tidak semua pria akan berani mengambil keputusan sendiri, sedangkan dia yang dekat dengan ibunya, tidak segan meminta pendapatan orang tua. Memang terlihat terlalu terbuka, tapi jika untuk kepentingan bersama maka tidak ada salahnya. Bisa jadi nantinya kamu juga bisa menempati posisi anak perempuan kesayangan ibunya.

  3. Mampu Berinteraksi Keluarga Besar Dengan Baik

    Nantinya hubungan asmara ini akan berlabuh ke pelaminan, mau tak mau harus memperkenalkan pada orang tua, karena tidak mungkin menikah tanpa restu dan persetujuan mereka. Tenang saja, anak mami tidak akan berpikir dua kali saat bertemu dengan keluarga besar nantinya. Bahkan kamu tidak perlu khawatir dengan reaksi nantinya, karena mereka bisa berinteraksi dengan orang sangat baik.

    Baca juga : Kenapa Pria Tidak Mau Jatuh Cinta Terlalu Dalam Pada Wanita, Ini Alasannya!

    Lihat saja cara pembawaan saat bertemu dengan orang tua, apalagi ayah yang tentu akan berat melepaskan anak perempuannya, apalagi jika kamu anak terakhir. Sudah pasti akan mencarikan jodoh terbaik, pria ini tidak akan menyerah dan bisa berbicara dengan baik, dimana akhirnya bisa memenangkan dirimu.

Hanya perlu agak tenang dan bersabar saja menghadapi anak mami, mereka memang lebih banyak laporan apa yang dilakukan dengan pasangan. Bahkan tidak segan menceritakan apa yang dialami saat kencan berdua, ada juga nanti momen kencan bertiga, enjoy saja toh kalian tidak membutuhkan privasi untuk mengenal satu sama lain tanpa ikatan yang jelas.

Baca Juga:  Tanda Mulai Alami Lovesickness

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply