Relationship

3 Momen Romantis Ingin Dilakukan Pria Dengan Wanita Pujaan Hatinya

Hampir semua pria tidak romantis, hal ini karena makhluk adam banyak berpikir dengan logika berbeda dengan wanita yang lebih mengandalkan perasaan. Tapi ternyata tidak sedikit pria ingin memiliki momen romantis dengan pasangan, ini bukan soal kemewahan namun hal kecil yang sebenarnya bisa diwujudkan setiap hari.

Sesuatu yang romantis tidak harus dengan candle light dinner, sebuket bunga mawar atau pemberian mahal. Beberapa pria menganggap momen romantis itu hanya dia dan kamu, bahkan dunia akan berhenti sejenak untuk melihat kalian berdua. Terkesan gombal, inilah yang dipikirkan anak milenial sekarang ini, namun coba rasanya, sangat menyenangkan bukan.

Hal romantis dahulu dan sekarang, nampaknya sudah berubah. Namun momen romantis yang bisa memberikan rasa bahagia tetap saja sama bukan, seperti rona merah yang akan muncul di pipi wanita saat pasangannya mengatakan ‘ I Love You’. Wanita keras kepala sekalipun akan tersentuh, jika pria kesayangannya mengungkapkan hal tersebut dan datang dari hati.

Kenapa tidak mengupayakan sendiri terjadinya keromantisan berdua, tidak perlu yang membutuhkan tenaga atau mengeluarkan uang lebih. Coba lihat apa yang dikatakan dalam laman yourtango.com, dimana berani menyebutkan ada banyak sekali keromantisan yang bisa tercipta. Bahkan beberapa hal kecil ini ternyata sangat dinantikan dan disukai pria.

Baca Juga:  4 Tanda Wanita Hanya Jadi Pelarian Sesaat Pria

3 Hal Kecil Bisa Menciptakan Momen Romantis Berdua

momen romantis berdua

Sumber : fineartamerica.com

  1. Wanitanya Terlihat Cantik

    Siapa laki-laki yang tidak bangga mendapatkan pasangan wanita cantik yang pandai membawa diri, bahkan sering kali disembunyikan dari pria lain karena takut mendapatkan banyak saingan. Jadi girls, jangan sedih jika tidak dikenalkan dengan teman-temannya, bisa jadi dia sedang melindungimu agar tidak diambil orang lain.

    Namun saat pria melihat wanitanya berdandan dan terlihat cantik, seketika terjadilah momen romantis yang diinginkan semua pria di dunia. Bahkan rasanya tidak rela berbagi dengan siapa pun, waktu juga seakan berhenti untuk menikmatinya. Apalagi jika wanitanya berbisik, aku berdandan cuma buat kamu. Hati pria mana yang tidak akan melambung tinggi.

    Simple bukan, pria tidak suka dengan hal rumit. Melihat pasangan terlihat cantik dan berdandan khusus untuk dirinya saja sudah membuat senang, bahkan tidak membutuhkan apapun lagi. Bisa jadi akan berjanji menjaga dirimu selamanya dan hanya ingin hidup berdua saja, membangun keluarga kecil sendiri.

  2. Bergandengan Tangan

    Memang tidak semua wanita suka dengan adanya sentuhan, namun jika bergandengan tangan, tentu hal menyenangkan bukan. Hal sederhana mungkin, tapi untuk mereka yang jatuh cinta ini masuk dalam momen romantis yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Menggenggam tangan wanita yang dicintai akan terasa berbeda, bahkan wanita akan merasakannya.

    bergandengan tangan jadi momen romantis

    Sumber : torontostoreys.com

    Tangan kokoh, besar dan hangat. Apalagi dengan genggaman yang mantap, ini menandakan betapa sayang pasangan. Bukan itu saja, jika genggaman tangan lebih posesif di tempat umum atau keramaian, bisa jadi karena pria tersebut sedang jalous. Bagaimana tidak, jika punya pasangan cantik dan diperhatikan banyak pria di sekitarnya.

    Laki-laki yang serius dan benar-benar sayang tidak akan banyak melakukan sentuhan pada wanitanya, karena ingin menjaga sehingga tidak akan rusak. Hanya menggenggam tangan saja sudah cukup, nanti pada waktunya akan datang momen romantis lagi, setelah bisa memberikan ikatan yang lebih kuat dan suci dalam pernikahan.

  3. Bersemangat Saat Bertemu

    Masih saja merasa jantung berdebar kencang saat akan bertemu pasangan, ini menandakan jika cinta masih menggelora. Jangan pernah padamkan hal tersebut, sehingga membuat debaran tetap akan terasa. Ini merupakan momen romantis yang tidak bisa dinikmati banyak orang, biasanya saat jatuh cinta pertama kali dan selebihnya biasa saja.

    Baca juga : 3 Sifat Wanita Yang Membuat Banyak Pria Tergila-gila Padanya

    Pria yang masih mengaku berdebar ketika bertemu pasangannya, bisa jadi sangat cinta dan sayang. Ini terbukti, pertemuan dengan pasangan jadi hal penting untuknya. Bahkan tidak ragu untuk melihat penampilan dan berganti dengan sesuatu yang lebih pantas lagi, bukan karena ingin terlihat tampan namun untuk menyenangkan pasangan.

Jika mendapatkan pria seperti ini, jangan pernah ragu bahagia akan selalu datang bersama. Asalkan mau bersama-sama dalam suka dan duka, maka hidup bersama hingga akhir hayat bukan lagi kendala. Anda akan hidup bahagia tanpa kekurangan apapun, meskipun hidup biasa saja namun setiap hari akan ada cinta yang membara.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply