Relationship

3 Pribadi Wanita Yang Akan Membuat Pria Langsung Menikahinya

Pernikahan momen sekali seumur hidup yang dinginkan setiap orang dan tidak mau terulang kembali, bukan hanya wanita yang berpikir matang-matang. Pria juga memikirkan hal tersebut, bagaimana nantinya memberikan kehidupan yang layak untuk keluarga kecilnya. Tapi ada satu hal yang jadi pertimbangan dalam memilih pasangan, pribadi wanita.

Bukan hanya penampilan fisik yang menarik dan cantik, bagi sebagian besar pria, sifat dan sikap wanita menjadi poin penting, apakah nantinya mau menghabiskan waktu berdua hingga akhir hayat, atau hanya sekadar jadi teman having fun saja. Menikah berarti dua orang saling cinta, dimana akan melindungi satu sama lain dan tidak ada niatan untuk berpisah.

Ternyata ketika dilansir dari laman blodsky.com, pria lebih banyak mencari pasangan yang akan menjadi pendampingnya dari pribadi wanita, bukan lagi secara fisik atau latar belakang. Hal ini tentu tidak lagi bisa dibuat-buat, bahkan sudah terlihat sejak lahir. Wanita memang bisa menipu secara fisik, namun untuk kepribadian tidak akan ada yang bisa menutupinya dengan topeng apapun.

3 Pribadi Wanita Idaman Pria Untuk Dinikahi

pribadi wanita idaman

Sumber : hipwee.com

  1. Inner Beauty

    Semua wanita ditakdirkan cantik, namun pria melihat kecantikan itu dari sudut yang berbeda. Banyak pria yang mengajak wanitanya menikah bukan karena parasnya yang cantik, melainkan melihat adanya inner beauty yang menjadi muara dari kebaikan hati wanita. Dimana bukan hanya cantik, namun memiliki kebaikan dan sifat baik dari dalam hatinya.

    Ini tidak bisa dibohongi, semua wanita memiliki inner beauty masing-masing, namun sering kali tertutupi dengan kebohongan dan topeng. Inilah cantik sebenarnya, dimana wajah bisa ditipu namun apa yang terpancar dari dalam diri adalah penampilan Anda sebenarnya. Kenapa tidak mencoba untuk jadi diri sendiri, pasanganmu akan melihat meskipun itu tersembunyi.

    Bukankah berlian didapatkan dengan susah payah, jangan jadi pribadi murahan dengan mudahnya menerima ajakan setiap pria. Jangan salah, sedikit jual mahal akan membuat mereka berpikir dan semakin penasaran. Apalagi jika sudah jatuh cinta, pantang bagi pria menyerah sebelum menyatakan pernyataan cintanya.

  2. Penuh Semangat dan Dukungan

    Pria memang suka dengan wanita yang selalu memberikan perhatian, bisa dalam hal kecil yang sering kali dilewatkan, misalkan menjaga kesehatan. Ini bisa jadi menunjukkan pribadi wanita yang selalu memberikan dukungan, entah itu posisi pria dalam kondisi tidak menyenangkan. Semangatnya akan selalu memberikan energi positif untuk bangkit kembali.

    pribadi wanita idaman pria

    Sumber : kelascinta.com

    Banyak pria akhirnya memilih wanita yang tidak sesuai dengan kriteria idamannya, hanya karena sudah tersentuh hatinya. Bukan oleh kecantikan, melainkan selalu adanya dukungan dan semangat tak pernah putus. Inilah wanita yang dibutuhkan setiap pria, selalu setia di sampingnya dalam kondisi apapun, saat sudah mendapatkan wanita ini tidak akan pernah dilepaskan.

    Bukan hanya memberikan dukungan, namun selalu bertanya apa yang bisa dibantu. Pasalnya tidak akan pernah tega melihat pengorbanan atau penderitaan pasangannya, bahkan jika tidak ada akan selalu memberikan semangat dan doa yang tak pernah putus. Jika sudah mendapatkan perempuan demikian, pasti lebih memilih pribadi wanita baik dari pada cantik bukan.

  3. Hubungan Mengesankan

    Setiap hubungan asmara tentu mengenal pasang dan surut, tidak selalu menggelora setiap harinya. Pasti akan mendapati titik jenuh dan jatuhnya, saat ini semua datang, pribadi wanita yang baik akan selalu memberikan hubungan mengesankan. Caranya memberikan joke menarik, mampu mencairkan suasana dan mampu memberikan ketenangan, sekalipun dalam masalah.

    Baca juga : 5 Perubahan Boleh Dilakukan Demi Pasangan

    Hidup memang penuh masalah, namun saat pulang dan punya pasangan mengesankan, semua penderitaan ini akan meluap sejenak dan bisa memikirkan jalan keluar terbaik. Pernikahan merupakan hal serius yang menyatukan dua keluarga, jika tidak benar-benar yakin jangan memulai hal tersebut, nantinya akan ada banyak hati yang terluka.

Saat memantapkan hati untuk menikah, pastikan sudah mendapatkan pribadi wanita yang akan menemani hingga akhir hayat. Bukan perkata mudah mendapatkan pasangan terbaik, karena pernikahan hanya sekali, coba pikirkan dengan baik mana yang akan menjadi pasangan sehidup semati nantinya.

Baca Juga:  4 Tanda Wanita Menarik Di Mata Pria

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply