Makeup

3 Rekomendasi Eye Treatment Bentuk Roll Dari Brand Lokal

Eye treatment memang paling cocok mengatasi masalah di area mata, ini bahkan bisa menunjukkan tanda penuaan paling cepat di bandingkan daerah lainnya. Setelah muncul garis halus, akan memicu penuaan di area lainnya. Maka dari itu, harus mulai menggunakan perawatan khusus untuk menghambat penuaan dini.

Anda bisa jadi sudah menggunakan serum di sekitar area mata atau eye cream, namun kurang efektif karena malas mengaplikasikannya. Maka dari itu, kini sudah ada kemasan baru yang lebih mudah, praktis dan bisa cepat digunakan, apalagi sebelum tidur dalam bentuk roll on. Hampir mirip seperti deodorant, namun ukurannya lebih kecil menyesuaikan mata.

Tentu saja untuk eye treatment brand luar negeri akan di banderol harga fantastis, maka dari itu kenapa tidak menggunakan perawatan dari produk lokal. Toh sudah banyak yang menawarkan produk serupa, Anda tinggal oles saja dan rasanya sendiri manfaatnya, tidak perlu lagi menggunakan jari. Ada beberapa rekomendasi produk bagus yang bisa Anda coba.

3 Rekomendasi Produk Eye Treatment Khusus Brand Dalam Negeri

eye treatment

Sumber : style.tribunnews.com

  1. Puffy Eye Elixir – TIFF Body

    Puffy Eye Elixir – TIFF Body

    Sumber : id.carousell.com

    Ini merupakan pilihan produk eye treatment paling kecil dan sangat mudah aplikasinya, Anda hanya tinggal menempelkan di sekitar area mata, terutama di bawah kelopak mata. Sehingga bisa meredakan kantung mata, mata kering dan sensasi dingin membuat Anda nyaman bangun di pagi hari. Selain itu, juga bisa mengatasi mata sembab, akibat menangis atau kelelahan semalam.

    Sensasi dingin ini berasal dari aroma mawar dan peppermint, sehingga bisa lebih menenangkan di pagi hari. Selain itu, ada juga kandungan hazel dan caffeine, efektif untuk meredakan dan mengatasi mata sembab hingga bengkak. Anda tidak perlu harus menggompres dengan es batu lagi, cukup oleskan secara merata di bawah kelopak mata.

    Agar lebih enak digunakan, cobalah simpan di dalam lemari pendingin sebelum digunakan. Serum ini juga akan lebih awet dan terasa sangat segar, bahkan ketika masuk masa kadaluwarsa beberapa pekan sebelumnya, masih aman digunakan. Harga eye treatment ini cukup bersahabat, ukuran kecilnya hanya 65 ribu rupiah, tidak perlu menyisihkan banyak budget bukan.

  2. No More Panda Eyes – Peek Me

    No More Panda Eyes – Peek Me

    Sumber : bukalapak.com

    Ini paling cocok untuk Anda yang hobi begadang karena pekerjaan atau ngopi dengan teman-teman, sudah pasti di pagi hari akan muncul kantong mata hitam atau mata panda. Bentuknya sangat mungil dan mudah dibawa kemana saja, roll on yang cukup kecil ini sangat rekomended di bawa traveling sekalipun.

    Keunggulan lainnya, produk peek me natural ini terbukti aman untuk anak-anak usia mulai 2 tahun, ibu hamil dan menyusui juga tetap bisa menggunakannya, karena terbukti menggunakan bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Bahkan untuk para pria yang kurang percaya diri dengan kantong mata di pagi hari, coba gunakan produk peek me ini tidak akan terlihat bekasnya karena bisa menyerap di kulit dengan baik.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Dengan Finish Melembabkan Bibir

    Memiliki kandungan vitamin E yang akan menutrisi kulit, selain itu ada juga kandungan coffe-infused meadowfoam oil, ini bukan hanya meredakan bengkak dan lingkaran hitam di mata, namun juga mengatasi masalah serupa kembali lagi.

    Bahkan dalam situs resmi peek me, disebutkan jika eye treatment ini direkomendasikan untuk Anda yang punya masalah dengan lingkaran hitam akibat insomnia atau harus bekerja di malam hari. Sehingga saat bangun tidak akan mengalami mata sembab, merah dan sakit. Bahkan bisa bangun lebih segar, dengan cara oleskan sebelum dan setelah bangun tidur.

  3. Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum – Sensatia

    Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum – Sensatia

    Sumber : sephora.co.id

    Ini paling cocok untuk kulit sensitif, pasalnya hanya menggunakan bahan alami dengan formula vitamin c organik, ini didapatkan dari kakadu plum, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Kakadu Plum ini sendiri memiliki kandungan vitamin c tinggi, lebih dari 70 kali jeruk, bahkan ini merupakan superfruit yang tumbuh di Australia.

    Khasiat eye treatment dari Sensatia ini bisa meredakan dan menghilangkan kantung mata, selain itu juga bisa memberikan perawatan kulit. Pasalnya bisa menghambat keriput, memperbaiki kerusakan tekstur kulit hingga mengembalikan elastisitas dan mencerahkan kulit.

    Brand asal Bali ini juga mengklaim jika produknya hanya menggunakan bahan alami, sehingga bebas paraben, silicone, animal testing, sulfate, phthalate dan sudah memiliki sertifikat halal dan vegan. Ini tentu akan membuat Anda tidak mengalami masalah apapun, sekalipun langsung menggunakan tanpa konsultasi pada dokter terlebih dahulu.

Tenang saja, sudah banyak brand lokal yang menjual eye treatment dan sangat rekomended. Bentuk roll on memang banyak dicari, karena mudah aplikasi, penggunaan bagi pemula dan tidak akan tumpah, serta mudah dibawa kemana saja. Lebih baik miliki satu, apalagi jika Anda punya kebiasaan tidur di malam hari atau mengalami insomnia.

You Might Also Like...

2 Comments

Leave a Reply