Fashion

3 Rekomendasi Jeans Ezy Terbaru Supaya Terlihat Ramping

Trend fashion memang akan selalu mengalami perubahan, kali ini Jeans Ezy, produk keluaran asal Jepang mencoba untuk menawarkan hal baru yang belum menjadi trend di tanah air. Brand retail besar di negeri sakura ini sengaja mengeluarkan varian celana jeans, namun dengan tampilan berbeda dengan menyasar pasar anak muda.

Kesan pertama setiap orang akan merasa jika menggunakan jeans tersebut lebih nyaman, beda dan lebih percaya diri. Inilah hal yang akan ditonjolkan, apalagi jika sasaran utama adalah anak muda. Dimana lebih suka dengan hal baru dan terlihat berbeda dari model jeans yang sudah ada sebelumnya, mengandel Uniqlo, nampaknya Eny memang akan melebarkan sayapnya di Indonesia.

Kali ini sudah mengeluarkan 3 rancangan terbaru khusus untuk koleksi musim gugur sekali musim dingin pada 2018, mengapa harus mengeluarkan tiga jenis celana jeans sekaligus? Nampaknya ini bukan hanya menyasar dari gender saja, namun semua orang bisa menggunakannya. Bukan hanya pria, namun wanita juga. Bahkan orang tua, bisa tetap tampil gaya dengan model terbaru jeans ezy, penasaran silakan lihat sendiri.

3 Model Jeans Ezy Terbaru Bersama Uniqlo

  1. Ezy Angkle Pants (New Produtc)

    Jeans Ezy Angkle Pants

    Sumber : uniqlo.com

    Ini akan jadi produk terbaru dan baru dikeluarkan Eny bersama Uniqlo, dimana akhirnya menjawab banyak keinginan tentang jeans angkle pants, bahkan bertanya akan jadi senyaman dan sekeren apa di tanya Eny. Anda bisa langsung menilainya sendiri, pasalnya jika dilihat dari manekin dan model, ini sangat terlihat nyaman dan mendukung aktivitas padat.

    Celana yang membuat Anda mudah bergerak, memiliki banyak motif baru dan warna menarik sehingga membuat penggunanya terlihat lebih muda. Bahkan di koleksi terbarunya ini terpasang tagline ‘Next Level Comfort. Just Like Next Levet Sweetpants’, ini sudah memperlihatkan betapa nyamannya celana terbaru Ezy ini.

    Baca juga : Chacha Frederica Berbagi Tips Bagaimana Tetap Nyaman Beraktivitas Sebagai Muslimah

    Bahkan setelah Anda menggunakan celana angle pants ini, akan terlihat lebih ramping tanpa harus menggunakan warna gelap. Ini bukan saatnya malu dan tidak percaya diri dengan bagian bawah yang membesar, tenang saja tidak akan tersiksa pasalnya di bagian pinggang di buah sangat nyaman karena elastis.

  2. Enzy Jeans

    ezy jeans

    Sumber : uniqlo.com

    Ini jadi pilihan tepat pencinta denim, pasalnya jeans ezy tetap mengeluarkan model baru untuk bahan celana denim. Bentuknya tetap inovatif dengan sentuhan modern, sehingga tidak akan terlihat kaku namun tetap menonjol kesan anak muda yang interaktif, aktif bergerak dan nyaman digunakan.

    Bahkan setelah di coba, Anda akan merasakan kenyamanan lebih dari celana olahraga. Ini menggunakan 100 persen bahan denim yang akan membuat Anda terlihat anak ‘hipster’ namun tetap nyaman, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari, sekadar hangout di coffeshop dengan teman dekat, atau mau begadang semalam suntuk bisa jadi outfit tepat.

    Desainnya cukup memikat dan membuat siapa pun yang melihatnya akan tertarik, di musim ini sengaja membuka dua varian untuk pria dan wanita, sehingga memberi sentuhan pinggang yang berbeda. Sengaja untuk celana denim jeans ezy memberikan sentuhan alami namun bersahabat, di bagian pinggang tetap di setting elastis.

  3. Skinny Fit Color Jeans

    Skinny Fit Color Jeans

    Sumber : gohitz.com

    Bagi pemilik kaki jenjang, bersiapkan untuk tergoda dengan jeans ezy untuk model skinny. Karena sudah dipastikan musim ini mengadopsi tema ‘full colour’ sengaja untuk skinny jeans yang biasanya di dominasi warna netral, seperti putih dan hitam, kali datang dengan berbagai macam warna. Bahkan berani memasukkan warna menyala, seperti merah dan kuning.

    Celana jeans yang biasa menampilkan kesan kasual ini memang sangat elastis di bagian pinggang, sehingga nyaman digunakan beraktivitas di luar ruangan seharian. Bahkan jika menggunakan skinny jeans ini, bukan hanya terlihat lebih ramping namun lebih jenjang, sehingga mulai say goodbye dengan high heels saat jalan-jalan ke mall.

Bisa dibilang Uniqlo mengembangkan Jeans Ezy dengan baik, bahkan hingga mengembangkan pusat Inovation Jeans di Los Angeles, guna mendapatkan model dan kenyamanan terbaik. Ini tentu memberikan daya tarik tersendiri dalam gaya hidup modern yang berkembang sekarang ini, jika tertarik dengan salah satu jenis Ezy diatas, di banderol dengan harga cukup tinggi di bawah kisaran 500 ribu rupiah, namun sangat worth it dengan kenyamana yang diberikan.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply