3 Tips Tampil Keren Dengan Baju Couple Bersama Pasangan, Tanpa Norak!

Baju couple untuk pasangan kini sudah banyak menjadi trend, namun belum tentu Anda dan pacar sudah memilikinya. Kebanyakan pria memang ingin tampil senada bahkan cantik saat berdampingan dengan Anda, namun enggan bahkan tidak mau menggunakan baju yang sama. Ini akan membuat pria terlihat norak dan lebih banyak mengikuti style wanitanya.

Jangan sedih jika pasangan tidak mau menggunakan baju yang sama, cobalah untuk membuat kembaran outfit yang belum pernah ada. Beberapa pasangan mudah mencoba bermain out of box, dimana berhasil membuat outfit kembaran menarik dan tidak terlihat norak. Selain itu, pasangan juga tetap merasa nyaman dengan pakaian yang senada dengan Anda.

Ada beberapa rekomendasi baju couple yang memang tidak sama persis, namun saat digunakan dengan pasangan bisa terlihat stylish, kompak dan bisa langsung memperlihatkan pada dunia bahwa kalian berpacaran atau punya hubungan spesial. Pasangan juga tidak akan punya alasan untuk melarikan diri, bahkan membuat dirinya semakin nyaman berada di samping Anda.

3 baju Couple Menarik Untuk Pasangan, Keren Banget Tanpa Norak

  1. Couple Denim

    baju couple denim
    Sumber : dailymail.co.uk

    Anak muda memang identik dengan denim, bahkan pakaian dominasi warna biru ini memang membuat Anda terlihat lebih muda, bahkan untuk yang sudah berumur sekalipun. Kebanyakan laki-laki lebih percaya diri dengan menggunakan denim outfit, jadi jangan heran jika saat berkencan santai dengan Anda di hari minggu pasangan selalu menggunakan denim, mulai dari bawahan hingga atasan.

    Kenapa tidak mencoba baju couple dari denim, tidak perlu menggunakan model dan corak yang sama. Cukup samakan saja bahannya, Anda bisa menggunakan denim sebagai jaket dan celana, ini akan membuat Anda terlihat sama.  Jika lebih berani lagi, cobalah suatu saat pergi dengan full denim, Anda dan pasangan akan terlihat lebih muda.

  2. Corak dan Warna Senada

    baju couple senada
    sumber : wheretoget.it

    Bosan dengan denim yang tidak punya banyak corak dan warna, kenapa tidak mencoba mengikuti gaya berpakaian pasangan. Laki-laki kebanyakan menggunakan corak abstrak atau pattern kotak, wanita juga tetap bisa gaya dengan corak tersebut. Coba gunakan kemeja pasangan yang pasti kedodoran, gunakan tank top di bagian dalam tanpa mengancingkan dan tali di bagian bawah.

    Baca juga : Outfit Of The Day Baju Tanpa Lengan, Why Not!

    Jika memang tidak terlalu suka dengan pattern kotak-kotak dalam bentuk kemeja, kenapa tidak coba menggunakan warna senada. Anda bisa tetap menggunakan gaun atau blus, sedangkan pasangan bisa menggunakan kemeja atau kaos, namun kali ini menggunakan warna senada ini akan sangat menyenangkan dan terlihat sebagai cute couple.

  3. Gunakan Satu Outfit

    baju couple warna sama
    Sumber : fineartamerica.com

    Jika Anda dan pasangan terlalu banyak perbedaan, maka coba untuk menggunakan satu outfit yang sama. Pasti Anda punya satu kesamaan saja dalam hal berpakaian, ini bisa digunakan untuk baju couple. Misalkan pasangan suka dengan baju warna gelap, tidak ada salahnya menggunakan dress atau long slevess hitam, ini akan membuat Anda bisa lebih kurus.

    Jika tidak bisa mengikuti menggunakan celana denim, ini akan membuat kaki jenjang Anda semakin terlihat. Tidak punya kesamaan dalam hal pakaian, kenapa tidak gunakan aksesori serupa, misalkan pasangan memakai topi, gunakan penutup rambut tidak harus mengikuti topi. Bisa juga menggunakan sepatu yang sama, Anda tidak mungkin kencan selalu menggunakan high heels bukan. Tidak ada salahnya tampil kasual dengan sneaker saat acara santai di siang hari.

Bukan sebuah masalah besar untuk membuat baju couple, karena biasanya pasangan yang berjodoh itu memiliki satu kesamaan. Bahkan banyak mengatakan jika kalian sama, gunakan saja pakaian yang membuat Anda nyaman. Jika kalian memang berjodoh, maka bisa jadi akan menggunakan pakaian yang sama tanpa janjian sebelumnya.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “3 Tips Tampil Keren Dengan Baju Couple Bersama Pasangan, Tanpa Norak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *