Relationship

4 Alasan Pria Kini Lebih Menyukai Wanita Lebih Tua Darinya

Wanita lebih tua kini lebih banyak dicari para pria, kenapa bisa demikian? Padahal setiap harinya selalu terlahir wanita muda, cantik dan enerjik. Kenapa harus memilih wanita yang berusia lebih tua, bahkan ini banyak di pilih laki-laki dengan jenjang pendidikan terpelajar, sudah jelas ada alasan logis tersendiri.

Normalnya pria lebih menyukai wanita lebih muda, ini akan membuat penampilan terlihat fresh dan ikut lebih muda. Jika bersanding dengan wanita yang usianya lebih tua, apakah tidak akan ikut tua dan menua sebelum waktunya. Namun kenyataannya sekarang ini ada banyak pria memilih wanita dengan perbedaan usia cukup jauh, bahkan hingga belasan tahun.

Berkembang paradigma baru di masyarakat, jika wanita lebih tua itu mengayomi dan bisa membuat hubungan menjadi lebih stabil dan tenang. Anda tentu ingin hal serupa, dimana rumah tangga yang harmonis jadi dambaan. Tapi apakah harus berpasangan dengan wanita yang usianya lebih tua, coba lihat alasan para pria memilih wanita lebih tua.

4 Alasan Pria Tertarik Punya Pasangan Wanita Lebih Tua

wanita lebih tua

Sumber : kupang.tribunnews.com

  1. Lebih Dewasa

    Kedewasaan seseorang memang tidak bisa di ukur dari usia, namun pengalaman jadi pelajaran berharga. Sudah jelas, usia yang tidak lagi muda pernah mengalami masalah dan bisa bertahan hingga sekarang ini, tentu bisa menyelesaikan dengan baik. Bisa jadi, lebih baik dari sebelumnya, sehingga tidak salah akan berpikiran dewasa.

    Wanita lebih tua, akan cenderung memiliki emosi lebih stabil, jadi pendengar yang baik dan bisa menyalurkan amarah dengan tepat. Mereka memang akan tetap marah, namun menyalurkan dengan benar. Bahkan bisa mengatur rumah tangga lebih baik, pria lebih suka mengikuti role mode yang ditetapkan.

  2. Berpikiran Logis

    Setiap pria dewasa sudah jelas mengedepankan logika dari pada perasaan, wanita yang berusia lebih muda tidak bisa berpikiran demikian. Sehingga akan memancing perselisihan hingga berujung pertengkaran, hal ini bisa diminimalisir dengan memilih wanita lebih tua. Pasalnya lebih bisa diajak kompromi dengan berbagai hal, apalagi berkaitan dengan rumah tangga.

    Baca juga : 5 Hal Kenapa Wanita Tidak Berani Mendekati Pria Terlebih Dahulu

    Wanita dewasa tidak akan berteka teki atau membuat pasangan penasaran, selalu mengatakan apa yang diinginkan dan menjelaskan maksudnya. Ini akan membuat pasangan menjadi lebih nyaman, karena pria tidak suka terlalu banyak yang dipikirkan. Misalkan, Anda harus berkompromi soal tempat tinggal setelah menikah, kebanyakan wanita muda enggan ikut dengan mertua.

  3. Lebih Realistis Soal Masa Depan

    Pria tidak suka menghadapi drama wanita, apalagi jika di mulai pada pagi hari. Wanita lebih tua, cenderung tahu apa yang harus dilakukan dan lebih bisa mandiri. Lebih banyak mengedepankan masa depan dan berpikir realistis dan tidak lagi bermimpi. Semua hal harus dimanfaatkan dengan baik, bahkan rela berkorban untuk kepentingan bersama.

    daya tarik wanita lebih tua

    Sumber : tampilcantik.com

    Misalkan, setelah menikah tidak punya budget cukup untuk membeli rumah di tengah kota dengan lapang dada memilih tinggal dengan Anda dan keluarga. Interaksi dengan mertua juga lebih nyambung, bahkan lebih mengerti soal apa yang diinginkan ibu mertua, notabene ini paling sudah untuk ditakhlukan nantinya.

  4. Wanita Lebih Tua Itu Seksi

    Penampilan jadi harga mati setiap laki-laki dalam memilih pasangan, siapa bilang seksi itu harus wanita yang menggunakan pakaian kurang bahas dengan lekukan di semua tempat. Banyak pria bilang, wanita lebih tua itu seksi. Karena pintar dalam menata penampilan, mulai dari makeup tidak terlalu berlebihan dan pandai menggunakan pakaian yang tepat.

    Selain itu, aura keibuan dan inner beauty lebih terpancar. Ini akan menutupi usianya yang jauh lebih tua dari Anda, selain itu tanpa baju seksi yang minim sudah membuat Anda tertarik. Kebanyakan dari pemikiran yang lebih dewasa, pengertian dan sifat keibuan, bahkan Anda merasa lebih nyaman dan seperti menemukan rumah kembali.

Jadi jangan heran, jika sekarang ini banyak pria memilih pasangan wanita lebih tua. Bukan karena materi atau hanya soal cinta. Melainkan memiliki banyak hal yang sangat menyenangkan saat menjalin kasih, Anda juga tidak akan merasa terbebani bahkan lebih bersemangat dalam hidup. Memiliki pasangan lebih tua, akan mengurus semua yang Anda perlukan dengan baik.

Baca Juga:  Ajak Pasangan Kencan Hemat di Rumah, Tetap Fun dan Romantis Kok

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply