Alasan Wanita Tetap Setia
Relationship

4 Alasan Wanita Tetap Setia Pada Satu Cinta

Perasaan wanita memang tidak pernah ada yang bisa menduganya, ini sama halnya dengan pepatah. Dalamnya samudra bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu. Saat wanita mencintai satu pria, maka akan tetap setia, meskipun akhirnya tidak bisa memiliki. Ternyata ini memberikan banyak kebaikan yang tidak kamu sadari.

Saat mencintai seseorang, kamu akan merasakan banyak gejolak dan perubahan pada suasana hati. Kamu akan jadi lebih bahagia, semangat dan punya keinginan hidup lebih tinggi. Tapi siapa yang tidak terpuruk saat patah hati, bahkan ada yang ingin mengakhiri hidup hanya karena cinta. Hal ini memang tidak bisa disalahkan, tapi pernahkan mencoba untuk tetap satu hati.

Ini bukan hanya soal kesetiaan, namun bagaimana kamu membentuk pribadi sendiri. Ternyata mencintai banyak orang itu tidak baik, bahkan akan dicap sebagai play girl, meskipun kamu tidak bersama banyak pria dalam satu cinta sekaligus. Berbeda dengan laki-laki yang dicap playboy namun tetap banyak disukai dan dianggap maklum.

4 Alasan Kenapa Wanita Bisa Tetap Setia Pada Satu Cinta

Kenapa Cewek Tetap Setia

Sumber : papasemar.com

  1. Anti Drama

    Wanita sering kali disebut ratu drama, karena banyak menggunakan perasaan dari pada logika, padahal pria juga bisa menjadi ratu drama dalam kehidupan asmaranya. Misalkan saat patah hati, tentu akan terpuruk, namun apa yang akan dilakukan setelahnya, inilah yang menentukan masa depan kamu. Ada baiknya melihat semua hal dari sisi baiknya, jangan hanya mengeluh pada sisi buruknya.

    Bagi wanita yang memilih tetap setia pada satu cinta, maka hidupnya tidak akan penuh drama. Bisa menyelesaikan masalah dengan baik dan tidak mencampuradukan banyak hal sekaligus, memang saat ini sedang patah hati, namun tidak lantas melampiaskan pada pekerjaan atau orang terdekatnya. Ini akan memperlihatkan, jika kamu sudah dewasa.

  2. Menciptakan Rasa Rindu

    Kamu yang memilih bertahan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, termasuk punya hati yang kuat dan tidak mudah bawa perasaan atau istilah kerennya, baper. Pasangan yang memilih bertahan dengan masalah jarak, akan memberikan kekuatan tersendiri bahkan bisa merasakan apa yang dinamakan rindu sesungguhnya.

    Cewek Tetap Setia

    Sumber : aconsciousrethink.com

    Ini bukan hanya rasa rindu sementara, misalnya tidak bertemu beberapa jam atau hari saja, melainkan rasa rindu ingin bertemu karena terpisahkan jarak yang cukup jauh. Bahkan kamu dan pasangan akan jadi lebih sentimentil dan suka melakukan hal romantis, padahal sebelumnya tidak. Hal ini karena muncul rasa rindu yang sebelumnya tidak dirasakan.

  3. Me Time

    Menjalin hubungan lebih dari 5 tahun, tentu sudah cukup paham dengan kebutuhan, keinginan dan kegiatan masing-masing. Bukan bermaksud sok tahu atau ingin tahu berlebihan, tapi kamu sudah melihat kebiasaan yang dilakukan pasangan, sehingga paham satu sama lain. Kenapa wanita memilih tetap setia, kamu bisa punya waktu sendiri.

    Baca juga : 5 Cara Elegan Menolak Cinta Pria Tanpa Sakit Hati

    Tidak banyak wanita tetap menjalankan me time setelah punya pasangan, pasalnya makhluk hawa akan mendahulukan kebutuhan pasangan dan mengorbankan dirinya sendiri. Jika ditanya, apakah kamu bahagia, asalkan kamu bahagia aku juga. Ini bukan sebuah jawaban tepat, pasalnya kamu tidak akan bahagia. Cobalah untuk setia, sehingga kamu tetap punya waktu sendiri.

  4. Tetap Punya Kehidupan Sosial

    Tidak sedikit wanita yang mengorbankan kehidupan sosialnya, setelah punya pasangan. Pasalnya laki-laki itu cenderung posesif, sehingga setelah berdua maka dunia ini hanya ada kalian saja. Sehingga kamu akan melupakan kehidupan sosial sebelum punya pasangan, misalkan tidak lagi punya waktu untuk keluarga, teman dan sahabat mulai menjauh karena kamu tidak punya waktu untuk mereka.

    Ini bukan lagi hubungan yang sehat, itulah kenapa wanita memilih tetap setia pada satu pasangan saja. Mereka akan mengerti, kapan waktunya berdua, kapan kamu dengan teman, sahabat dan keluarga. Sehingga tidak ada yang kehilangan dirimu sama sekali, bahkan dengan ditambah pasangan. Kamu akan mendapatkan teman, sahabat dan keluarga baru.

Jadi ada banyak hal positif kenapa wanita memilih tetap setia pada satu cinta saja, bahkan ada yang memilih tetap melajang setelah ditinggalkan pasangannya. Percayalah, wanita itu lebih setia dari pada laki-laki. Pasalnya jika sudah punya satu pasangan, maka sulit untuk tergantikan, itulah sebabnya kebanyakan jomblo itu perempuan.

Baca Juga:  4 Masalah Pasangan LDR, Bukan Hanya Rindu Pemicunya

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply