Makeup

4 Manfaat Memilih Skin Care Dengan Kandungan Vitamin C

Skin care merupakan produk perawatan wajah yang akan mengembalikan kondisi kulit, bahkan memperbaiki menjadi lebih bagus dari sebelumnya, asalkan digunakan secara rutin. Hal ini tentu membuat beberapa wanita tidak sabar dan menginginkan hasil instan, kenapa tidak memilih dengan tambahan kandungan vitamin C.

Ternyata konsumsi makanan atau menggunakan produk perawatan wajah dengan kandungan vitamin C yang cukup, bisa memberikan banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari jadi penangkal radikal bebas, menghilangkan kusam akibat penumpukan sel kulit mati hingga dapat membuat kulit menjadi lebih lembut.

Sumber : grid.id

Anda akan mendapatkan kondisi kulit sehat dan prima, sehingga tanpa menggunakan makeup sudah terlihat cantik. Itulah kenapa, kini sudah banyak dijual secara bebas, skin care dengan kandungan tambahan vitamin C, ini terbukti bisa memberikan banyak kebaikan untuk kulit, apalagi wajah. Mau bukti? Ini beberapa manfaat lebihnya.

4 Manfaat Lebih Memilih Skin Care Dengan Kandungan Vitamin C

  1. Mencegah Penuaan Dini

    Anda tentu ingin memiliki kulit yang lebih muda dari usia sesungguhnya, namun apa yang terjadi. Kebanyakan orang yang sudah memeriksakan kondisi kulit, terjadi sebaliknya. Usia kulit lebih tua dari usia Anda sekarang ini, sudah jelas ini bukan pertanda bagus. Bersiaplah untuk melihat kerutan di wajah sebagai tanda penuaan.

    Lain halnya jika memilih skin care dengan adanya tambahan kandungan vitamin C, sehingga bisa menghindari penuaan dini. Selain itu, kandungan vitamin C dapat membuat wajah menjadi lebih flawless (halus natural tanpa bantuan makeup). Bukan itu saja, bagi Anda yang berusia di atas 35 tahun, tidak akan mendapati adanya garus halus tanpa penuaan dini.

    Baca juga :Mau Kulit Cantik dan Sehat? Pastikan Penuhi 5 Kebutuhan Vitamin Penting

  2. Kulit Lebih Lembut Dan Kencang

    Bertambahnya usia, sudah jelas akan membuat kulit mendapatkan asupan vitamin dan mineral berkurang, apalagi tidak bisa menyerap dengan maksimal. Sehingga ada baiknya memberikan skin care, karena bisa memberikan nutrisi dari luar dan menyerap di kulit. Jika memilih dengan kandungan vitamin c lebih banyak, maka Anda bisa mendapatkan kulit yang terasa lebih lembut dan kencang.

    Hal ini karena vitamin C dapat merangsang perkembangan sel kulit dan mengangkat sel kulit mati, inilah yang membuatwajah menjadi lebih kusam. Bukan itu saja, Anda tentu gemas dengan kulit yang sudah mulai kendor dan tidak bisa makeup sempurna. Penggunaan perawatan wajah berkala setiap harinya akan menghentikan atau memperlambat tanpa penuaan tersebut.

  3. Mengendalikan Produksi Minyak

    Hampir semua wanita Indonesia memiliki jenis kulit berminyak, hal ini karena mendapatkan limpahan sinar matahari sepanjang tahun. Inilah yang memicu produksi minyak berlebih, sehingga akan membuat timbulnya masalah kulit, seperti jerawat dan komedo.

    Jika Anda menggunakan skin care dengan kandungan vitamin c tinggi, maka bisa mengendalikan produksi minyak tanpa menutupi pori-pori. Kulit akan semakin mudah dirawat, tidak membutuhkan kertas minyak lagi dan membuat kulit wajah lebih seimbang.

  4. Kulit Satu Tingkat Lebih Cerah

    Anda harus bersyukur jika telah menggunakan skin care dengan tambahan vitamin c, pasalnya bisa membuat kulit satu tingkat lebih cerah dari sebelumnya. Bukan itu saja, noda hitam di wajah yang sering kali ditutupi dengan makeup, akan tersamarkan dan perlahan menghilang. Ini sebuah berita bagus bukan, apalagi tidak perlu melakukan perawatan wajah yang cukup menyakitkan seperti peeling dan facial.

    Selain itu, produk perawatan wajah dengan kandungan vitamin c dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sekalipun saat ini Anda sedang mengalami masalah iritasi kulit, akibat tidak cocok dengan air atau makeup. Maka bisa diatasi dengan cepat, ini akan membuat kulit menjadi lebih tenang, dingin dan memutihkan secara bertahap.

Ternyata ada banyak kebaikan yang tersembunyi dalam skin care kandungan vitamin C, ini sangat disarankan untuk wanita Indonesia yang mendapatkan limpahan sinar matahari setiap tahun. Selain itu, Anda juga bisa memberikan perlindungan dari sinar UV, dimana inilah yang membuat wajah lebih kusam dan muncul noda hitam.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply