Relationship

4 Pesan Singkat Tanda Pasangan Bahagia Hidup Bersama

Anda tentu setiap harinya berkirim pesan singkat dengan pasangan, tujuannya untuk mengetahui kondisi satu sama lain juga sebagai bentuk perhatian. Namun apakah Anda tahu, jika ada beberapa pesan yang menunjukkan jika pasangan bahagia dengan Anda. Ini tentu hal yang cukup aneh, mengingat sedikit sekali laki-laki yang bisa menunjukkan rasa bahagianya.

Ini bukan dari pengamatan tanpa dasar, menurut Psychology today, ada beberapa efek yang ditimbulkan terlalu banyak berkirim pesan antar pasangan. Banyak yang merupakan efek positif dalam hubungan percintaan, sehingga tidak hanya seputar perhatian dengan segala kegombalan saja. Anda jadi tidak perlu menebak makhluk misterius itu kan.

Ternyata ada beberapa jenis pesan singkat yang merupakan sinyal perhatian dia, ini cara paling refleks untuk menunjukkan perhatian. Anda harus sadar dan mengerti kode ini, dimana ada beberapa ciri yang menunjukkan hal tersebut, jika ini sudah Anda dapatkan. Maka bisa jadi, pasangan merasa nyaman dan bahagia bersama Anda.

4 Pesan Singkat Yang Menunjukkan Pasangan Bahagia

pesan singkat untuk pasangan

Sumber : shutterstock.com

  1. Menyapa

    Ini hal yang sangat jarang dilakukan setiap pria, dimana tidak akan menyapa terlebih dahulu, seperti selamat pagi atau memulai rasa sayangnya. Jika ini sudah Anda dapatkan, jangan merasa jengkel atau sebal. Ini cara laki-laki untuk membuat Anda memulai dan mengakhiri harinya bersama, sekaligus jadi cara untuk memulai percakapan.

    Apalagi jika sapaan ini datang di jam sibuk, terlebih di pagi hari. Tentu saja, ini akan memberikan gambaran jika Anda sudah menjadi orang penting dan ingin diberitahu kondisinya sekarang ini. Tidak ada salahnya menyambut hal tersebut, ini akan membuat hari menjadi lebih bersemangat dan tidak akan ada kebosanan dalam menjalin hubungan.

  2. Lebih Sering Berterima Kasih

    Hal kecil yang sangat menyentuh, pasangan sering kali mengatakan terima kasih atas semua kebaikan Anda kepadanya. Ini tentu memberikan gambaran jika dirinya bersyukur ada Anda di sampingnya dan mau mendampinginya, hal kecil bukan namun ternyata berdampak besar untuk laki-laki. Tidak jarang, nantinya Anda akan dibawa ke hubungan yang lebih serius lagi.

    pesan singkat video lucu

    Sumber : verywellmind.com

    Rasa terima kasih ini juga sering di ungkapkan dalam pesan singkat, misalkan Anda membangunkan di pagi hari, mau mengantarkan makanan ke kantornya saat sibuk bahkan rela mengantarnya pulang saat mobil sedang bermasalah. Ini cara pasangan saling menghormati satu sama lain, wanita juga lebih nyaman dengan laki-laki yang menghormati Anda bukan.

  3. Mengirimkan Hal Lucu

    Wanita tidak butuh pria tampan dengan harta melimpah, mereka bahkan akan tertawa dengan joke murahan seperti kata-kata, gambar hingga video lucu. Hal ini juga terjadi pada pria, sekaku apapun pria pasti juga suka dengan hal yang mengundang tawa. Inilah yang membuat Anda nyaman bersama pasangan, dimana bisa memberikan hiburan saat sedang mengalami kebuntuan.

    Baca juga :5 Tanda Pasangan Menyayangi Sebatas Teman Saja

    Coba ajak pasangan untuk mengetahui kelucuan yang Anda tertawakan, seperti menandainya pada postingan lucu di instagram, mengirimkan video singkat binatang atau kelucuan lainnya. Ini akan jadi pesan singkat menyenangkan dan menyunggingkan senyum yang membuat harinya bahagia, sehingga tidak sabar bertemu Anda di jam pulang kantor.

  4. Tak Segan Menawarkan Bantuan

    Semua laki-laki memang ditakdirkan untuk menjadi pahlawan, apalagi untuk orang yang disayanginya.  Pria memang suka dengan wanita mandiri, namun jangan ragu untuk meminta bantuannya. Karena jadi pahwalan untuk wanita kesayangan adalah hal membanggakan, ini bukan sebuah kerepotan melainkan menyenangkan kedua pihak.

    Selain itu, cobalah untuk ceritakan hari dan masalah Anda, pria akan mendengarkan dengan baik. Sekalipun tidak memberikan solusi sekarang, mereka akan berpikir dan menunjukkan yang terbaik untuk Anda nantinya. Karena sebagian besar laki-laki akan lebih banyak bertindak dari pada bicara, beruntunglah jika memiliki pria seperti ini.

Jika Anda sudah sering mendapatkan pesan singkat seperti di atas, percayalah pasangan bukan lagi menganggap Anda orang lain, melainkan bagian hidupnya. Bisa jadi akan di ajak ke jenjang yang lebih serius dan memilih untuk menghabiskan hidup bersama, ini akan jadi hal menyenangkan seumur hidup bisa menjalaninya berdua.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply