Relationship

4 Rekomendasi Kencan Asyik Bersama Pasangan Dengan Budget Minimal

Rutinitas harian yang padat membuat pasangan kekasih akan sangat jarang berjumpa, paling hanya di akhir pekan. Namun jangan membuat hubungan semakin hambar, coba ajak kencan asyik tapi tetap ramah di kantung. Tenang saja, pasangan akan tetap tersenyum bahkan tidak akan pernah menyangka Anda punya ide seperti ini.

Kebanyakan laki-laki memang kaku dalam menjalani hubungan, jika bertemu hanya bicara secukupnya dan memilih untuk pulang. Apalagi jika rutinitas kerja sangat padat di weekday, pasti akhir pekan jadi balas dendam untuk tidur. Maklum saja, di hari aktif bisa jadi hanya tidur 5 jam setiap harinya, ini jauh dari layak bukan.

Tapi jangan lupakan pasangan begitu saja, Anda memang sayang dengannya, namun kata saja tidak cukup. Laki-laki harus bisa menunjukkan bukti bukan hanya janji, maka dari itu coba ajak kencan asyik tapi hemat budget. Ini tidak akan membuat sengsara, bahkan ide tersebut akan terkesan sangat manis dan tak terlupakan.

4 Rekomendasi Kencan Asyik Hemat Budget

kencan asyik

Sumber : executivefantasyhotels.com

  1. Dinner Dengan Masakan Sendiri

    Laki-laki memasak, kenapa tidak? Anda memang bukan chef yang jago masak, namun bisa mengolah makanan yang layak di konsumsi bukan. Kenapa tidak mengajak makan malam pasangan dengan modal masakan sendiri, ini akan menjadi kesan romantis bahkan tak terlupakan. Apalagi jika Anda bisa masak menu kesukaannya, bisa jadi ini momen yang tak terlupakan untuk Anda berdua.

    Jika memang ingin memasak, sebaiknya memastikan semua bahan siap dan sudah pernah di coba sebelumnya. Jangan sampai pasangan Anda jadi kelinci percobaan, dinner romantis ini akan hancur begitu saja. Untuk lokasi, bisa menggunakan rumah saja, pilih area terbuka karena akan membuat kesan romantis dan lebih santai.

  2. Piknik Di Taman Kota

    Kenapa harus pusing mengajak pasangan kencan, coba datang ke taman kota. Namun kali ini datang dengan pasangan bukan untuk olahraga, melainkan piknik. Bawa semua barang yang dibutuhkan untuk piknik, mulai dari tikar, makanan ringan hingga minuman. Selain itu, bawa musik atau alat musik dan dimainkan bersama.

    Baca juga : 4 Aktivitas Pasangan LDR Supaya Jarak Bukan Lagi Kendala

    Ini kencan asyik yang membuat Anda dan pasangan sejenak melupakan semua masalah, jika memang ingin private. Sebaiknya matikan ponsel sementara, ini akan membuat Anda bebas dari semua masalah dan gangguan luar. Momen tak terlupakan bukan, bisa jadi ini akan Anda lakukan kembali setelah memiliki anak nantinya.

  3. Nonton Film Berdua

    Pergi ke bioskop jadi masalah besar di akhir bulan, Anda membutuhkan minimal 3 ratus ribu untuk mengajak pasangan nonton. Namun hanya bekal film yang di download dari internet secara cuma-cuma, acara nonton dengan pasangan bisa terlaksana. Tidak perlu mencari tempat, di rumah saja dengan menggunakan televisi, apalagi jika rumah dalam kondisi kosong.

    kencan asyik dengan nonton

    Sumber : thedenverear.com

    Untuk acara makan, siapkan camilan yang disukai. Martabak, popcorn hingga gorengan jadi pilihan tepat. Bahkan jika bisa membuat camilan sendiri atau ambil saja apa yang ada di rumah, ini akan jadi kencan asyik tanpa perlu budget banyak. Jika ingin berkesan, pastikan pasangan belum menonton film yang akan disaksikan berdua nantinya.

  4. Petualangan Ke Tempat Baru

    Siapa bilang liburan dengan pasangan itu mengeluarkan budget mahal, kenapa tidak mencoba petualangan ke tempat baru. Coba ajak pasangan ke pasar tradisional, museum bersejarah hingga menjelajah tempat baru yang tidak pernah di kunjungi sebelumnya. Awalnya memang sebal, namun setelah melewati dengan Anda ini akan jadi momen spesial.

    Jika bisa, coba ajak ke tempat yang disukai pasangan. Misalkan ada festival layang-layang atau perayaan besar, ini tidak akan membutuhkan banyak biaya. Paling hanya transportasi dan bisa membawa makanan sendiri. Anda dan pasangan bisa senang menghabiskan weekend, bahkan akan mencari event selanjutnya.

Mengajak pasangan kencan asyik tidak butuh budget besar bukan, memang sesekali makan di restoran itu perlu. Namun bukan itu yang diinginkan wanita, makhluk hawa ini ingin mendapatkan perhatian dan waktu Anda dengan penuh. Tanda ada gangguan dari orang luar, selain itu waktu akhir pekan memang quality time terbaik.

Baca Juga:  5 Pertanyaan Untuk Memastikan Pria Jatuh Hati Atau Hanya Bersikap Baik

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply