Makeup

4 Rekomendasi Produk Skin Dewi Khusus Untuk Kulit Berjerawat

Perawatan wajah berjerawat memang tidak terbilang mudah, Anda tidak boleh sembarangan menggunakan makeup dan skincare. Jerawat masalah wajah paling banyak dialami wanita, bukan hanya remaja karena terjadi lonjakan hormon, namun juga wanita dewasa. Skin dewi punya solusi tepat untuk mengatasinya.

Bukan hanya membersihkan wajah, namun memaksimalkan penggunaan skin care. Dimana akan membersihkan hingga sela pori-pori wajah, ini juga membantu mengatasi produksi hormon dan gaya hidup yang tidak seimbang. Setiap produk bahkan di kemas khusus untuk mengatasi setiap masalah pada wajah, sehingga jangan khawatir jika punya kulit khusus seperti jenis kulit sensitif.

Tenang saja, Skin Dewi sebagai brand skin care lokal akan memberikan perawatan alami yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Produk menggunakan bahan organik berkualitas premium, bebas pengawet dan tidak akan menimbulkan iritasi, seperti yang terjadi pada produk kimia yang memiliki kandungan racun tinggi. Ada baiknya mencoba beberapa varian produk unggulannya.

4 Produk Skin Dewi Untuk Atasi Masalah Jerawat

produk skin dewi

Sumber : kumparan.com

  1. Calendula Soothing Gel

    Calendula Soothing Gel

    Sumber : zahrasalsa.com

    Ini produk tepat untuk mengatasi masalah peradangan kulit akibat jerawat, pasalnya bukan mengatasi namun juga meredakan rasa gatal dan panas di kulit. Sengaja digunakan tekstur gel, sehingga bisa menyerap maksimal di kulit dan dapat melembapkan, ini akan mengatasi masalah iritasi dan inflamasi yang sedang terjadi di kulit.

    Terdapat tiga kandungan penting dalam produk ini, Calendula CO2 extract , oat CO2 extract dan Chamomile extract. Ketiganya akan bekerja sama untuk mengatasi masalah wajah kering dan iritasi, dimana memiliki kandungan anti inflamasi tinggi. Sangat direkomendasikan untuk wajah dengan masalah white head prone atau berjerawat besar.

  2. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

    Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

    Sumber : mineisdreamers.blogspot.com

    Sebal dengan masalah setelah jerawat hilang, biasanya akan timbul masalah pigmentasi. Dimana tertinggal, Skin Dewi membuat serum yang dapat meratakan warna kulit, sehingga tidak akan meninggalkan belang. Kandungan vitamin C tinggi diyakini dapat membuat warna kulit lebih memutihkan secara alami, selain itu dapat mengatasi masalah diskolorasi kulit.

    Bisa dibilang ini produk best seller, karena dipercaya dapat mencerahkan kulit, akibat kulit kusam (terjadi penumpukan sel kulit mati) dan masalah pigmentasi. Bukan itu saja, Helichrysum ini dapat mengatasi masalah regenerasi kulit, sehingga lebih dipercepat dan membantu melindungi kulit dari sinar UV.

  3. Hazelnut Cleansing Milk

    Hazelnut Cleansing Milk

    Sumber : zahrasalsa.com

    Ini merupakan produk tahapan pertama yang sangat penting, dimana akan digunakan untuk membersihkan wajah. Apalagi untuk kulit berjerawat, cukup sulit membersihkan hingga menyeluruh, terlebih jika kulit terkelupas maka jerawat akan tumbuh dengan mudah. Maka dari itu, Skin Dewi membuat pembersihkan wajah dengan tekstur lembut.

    Baca juga : 5 Pilihan Body Mist Harga Terjangkau Dari Brand Lokal

    Ini bukan hanya membersihkan kotoran, namun juga mengangkat sel kulit mati, sangat cocok untuk kulit kering karena memiliki fungsi ganda, melembapkan kulit. Kandungan jojoba oil dapat mengatasi masalah sebum sekaligus melembapkan, Hazelnut Oil dapat mengurangi pori-pori berlebih. Sedangkan kandungan witch hazel dapat menjadi anti inflamasi, gunakan setiap pagi dan sore akan membersihkan wajah lebih bersih dan sehat.

  4. Temulawak Balancing Facial Emulsion

    Temulawak Balancing Facial Emulsion

    Sumber : ranioktavia.com

    Jika sebelumnya orang tua menggunakan temulawak sebagai obat penambah nafsu makan alami, Skin Dewi berhasil mengembangkan rempah asli Indonesia tersebut sebagai pelembap wajah alami. Apalagi untuk kulit kering dan berjerawat, dimana membutuhkan pelembap wajah dengan tekstur lembut dan ringan, sehingga bisa memperbaiki tekstur kulit.

    Produk ini juga bisa mengatasi masalah jerawat berlebih dengan mengendalikan kontrol minyak dan sebum, bukan itu saja kandungan chamomile, bisabolol dan allantoin juga bisa meredakan iritasi akibat serangan jerawat. Kandungan temulawak ternyata berfungsi sebagai anti inflamasi dan mempercepat penyembuhan kulit pasca berjerawat.

Setelah melihat semua produk unggulan Skin Dewi, Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan semua produknya bukan. Ini tidak hanya bagus untuk kulit berjerawat, namun semua jenis kulit apalagi untuk kulit kering. Produk alami bukan hanya mengatasi jerawat, tetapi dapat melembapkan kulit sehingga tidak akan terasa kering.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply