Lifestyle

4 Sifat Wanita Yang Menarik Menurut Pandangan Pria

Cantik itu punya definisi berbeda bagi setiap pria, belum tentu wanita berparas cantik dan memiliki tubuh seksi diinginkan pria sebagai pasangannya, bahkan masuk dalam kriteria idaman. Semua tergantung pandangan pria tersebut, jangan menyamaratakan, karena ini akan sangat berbeda. Bisa jadi bergantung dari latar belakang dan pendidikan.

Pria berpendidikan tidak akan melihat wanita dari fisiknya saja, melainkan sifat wanita yang bisa menentukan apakah hubungan ini langgeng atau tidak. Buat apa punya pasangan cantik namun tidak menarik dan sering kali menjengkelkan, bukankah hidup mencari ketenangan dan kenyamanan untuk menghabiskan hidup berdua saja.

Terkadang pandangan pria itu sangat aneh, bahkan hanya menginginkan beberapa sifat wanita ini untuk jadi pendampingnya. Tidak akan melihat dari  latar belakang hingga fisiknya, semua bisa berubah namun sifat seseorang tidak akan pernah berubah kecuali dengan tekad bulat yang sangat kuat. Coba lihat lagi, apakah jadi wanita idaman banyak pria.

Pandangan Pria Tentang Kriteria Sifat Wanita Idamannya

pandangan pria soal sifat wanita

Sumber : lovepanky.com

  • Down To Earth

    Seseorang yang selalu merendah bukan berarti rendah diri, melainkan enggan memamerkan apa yang menjadi kelebihan. Bahkan selalu menyadari kekurangan yang dimiliki, sehingga tidak jadi tinggi hati. Kenapa pandangan pria lebih tertarik dengan wanita sederhana saja, karena tidak suka hal rumit dan memiliki visi dan misi yang mudah dimengerti.

    Banyak pria mengeluhkan, jika wanita makhluk yang sulit dimengerti. Sehingga memilih wanita yang merupakan sosok sederhana saja, tidak perlu segala sesuatu yang terbaik, namun bisa memberikan segalanya yang terbaik. Misalkan tidak perlu kencan romantis di restoran mahal hanya untuk menikmati candle light dinner, kenapa tidak membuat makan malam dengan lilin di rumah saja, bahkan bisa mendapatkan privasi lebih lagi.

  • Ngambek Tanpa Sebab

    Pria dewasa tidak akan suka dengan wanita yang bersikap kekanak kanakan, ngambek hingga marah itu boleh saja, tapi tentu ada sebabnya. Bukan tiba-tiba berubah begitu saja, mood swing tidak akan bagus untuk kepribadian orang dewasa. Ada baiknya lebih mengerti pasangan dengan apa yang terjadi, biasanya mendengar bukan selalu berbicara.

    lihat pandangan pria mencari wanita

    Sumber : samanthajayne.com.au

    Pandangan pria tentang wanita manis memang mengemaskan, namun jika sering ngambek tanpa kejelasan dan manja tidak ketulungan, tentu akan membuat semua orang bosan dan akan meninggalkan begitu saja. Manja memang boleh saja, ini membuat pasangan semakin cinta, tapi lihat kondisi dan waktunya.

  • Menghargai Waktu

    Pria selalu akan berusaha on time dalam kondisi apapun, apalagi jika sudah membuat janji sebelumnya. Ada baiknya datang sebelum waktu yang ditentukan, tidak suka menunggu bukan apalagi jika ditunggu orang lain. Dalam pandangan pria, wanita idamannya adalah perempuan yang bisa menghargai waktu, apalagi jika punya rutinitas kerja yang cukup padat.

    Baca juga : Punya Bos Lebih Muda, Why Not! Ambil Banyak Ilmu Darinya

    Memang ada toleransi keterlambatan, maksimal hingga 30 menit. Jika lebih dari itu, cobalah untuk memberikan kabar kenapa datang terlambat, bahkan jika bisa jauh sebelum waktu janjian. Bukan hanya tidak menghargai waktu, namun jangan buat pasangan berprasangka buruk hingga membuat image jelek.

  • Dapat Mendapatkan Hati Pasangannya

    Sudah jelas, wanita yang akan jadi pendamping pria merupakan pemenang dari semua pemenang, karena berhasil memenangkan hati pasangannya. Inilah dasar pernikahan sesungguhnya, memang bukan hanya makan cinta namun cinta bisa memberikan kebahagiaan yang akan membuat hidup jadi lebih mudah.

    Sudah banyak survei membuktikan, jika harapan hidup seseorang akan meningkat setelah memiliki pasangan. Hal ini karena tidak merasa sendiri, bisa berbagi masalah meskipun tidak mendapatkan solusi dan dari pandangan pria punya seseorang pendamping itu menyenangkan. Dimana bisa memiliki teman hidup yang berbagi segalanya, bahkan jadi lebih perhatian sebelum jadi pasangan.

Sudah jelas bukan, pandangan pria itu berbeda-beda, namun dalam menentukan sifat wanita yang akan jadi pendamping hidup selamanya, beberapa sifat di atas sudah jelas masuk dalam kriteria. Bukan hanya wanita cantik dengan tubuh seksi, namun pribadi yang menarik dan menyenangkan. Ini tidak akan membuat hubungan bosan, bahkan makin cinta.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Yoga untuk Kesehatan Tubuh dan Pikiran

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply