Relationship

4 Tanda Harus Putus Untuk Dapatkan Cinta Lebih Baik

Cinta memang tidak bisa ditebak kapan datang dan perginya, namun jika dalam hubungan cinta sudah terlalu banyak tersakiti, sebaiknya membuat keputusan bulat harus putus!. Ini memang hal berat dan akan membuat setiap wanita menangis sepanjang hari, namun yakinlah tersakiti sekarang lebih baik dari pada menangis sepanjang waktu nantinya.

Jelas hubungan memang harus diperjuangkan, namun jika hanya satu pihak saja yang berjuang, apakah ini yang namanya cinta. Tidak boleh memaksakan cinta pada orang lain, karena perasaan setiap orang berbeda. Bisa jadi bilang cinta di bibir namun hatinya tidak, jangan menjalani hubungan seperti ini, hanya akan menyakiti diri sendiri saja.

Seperti apa yang ada di laman All Women’s Talk, setiap wanita berhak bahagia dengan cintanya, jika memang hanya air mata, maka harus putus jadi hal yang paling tepat. Kamu tidak mau menangisi hubungan yang hanya menimbulkan luka bukan, memang tidak disengaja namun perasaan wanita itu lebih halus dari pria.

4 Alasan Kuat Harus Putus Untuk Dapat Cinta Lebih Baik

harus putus dari pasangan

Sumber : liputan6.com

  1. Terlalu Banyak Memberi Tanpa Menerima

    Memang tidak ada hukumnya siapa yang memberi maka akan menerima, namun adanya take and give, maka dalam hubungan tidak boleh memberatkan satu sama lain. Misalkan terlalu banyak memberikan perhatian, mengkondisikan hubungan ini baik-baik saja bahkan memberi dalam bentuk materi, ini bukan cinta melainkan memanfaatkan saja.

    Jika menjalani hubungan cinta, maka akan saling memberi satu sama lain. Baik dalam bentuk materi atau pun perhatian, inilah perjuangan cinta sebenarnya. Jangan berat sebelah saja, biasanya ini terjadi pada wanita. Jika ditanya harus putus, tidak akan tega dan nantinya bisa menangis sepanjang hari. Cobalah untuk menghilangkan drama, putus cinta bukan bencana.

  2. Mengeraskan Diri

    Berjuang memang harus bisa mengeraskan diri, namun apakah ini terjadi pada pasangan. Keputusan tepat memang harus putus, pasalnya tidak ada yang mengeraskan diri pada hubungan ini selain dirimu sendiri. Bahkan pasangan santai saja, saat mendapati orang tuamu tidak menyetujui hubungan ini, bahkan terkesan acuh.

    Memang banyak laki-laki cuek, namun bukan bersikap acuh. Ini hanya akan menghancurkan hubungan cinta tersebut, tapi berhenti menyalahkan diri sendiri pada semua masalah yang datang. Memiliki pasangan berarti saling menguatkan satu sama lain, bukan menghilang saat ada masalah dan hanya datang saat senang saja.

  3. Terlalu Banyak Menangis

    Wanita memang punya perasaan yang lebih halus dan terlalu banyak berpikir dengan hati, sehingga jika tumpah air mata sudah jelas dari pihak perempuan. Sedangkan laki-laki, berkedok mengandalkan logika sebagai pemikiran utama, tanpa berpikir kenapa bisa wanitanya menangis sepanjang malam dengan hubungan ini.

    kenapa harus putus

    Sumber : vemale.com

    Jika sudah terlalu banyak air mata yang tumpah, tidak ada jalan lain selain harus putus. Awalnya memang sangat menyakitkan, susah move on karena bertemu setiap harinya, mengingat pacar merupakan salah satu rekan kerja atau berada di lingkungan yang sama. Namun ini keputusan tepat untuk mendapatkan cinta baru yang lebih baik.

  4. Tidak Bisa Jadi Diri Sendiri

    Ini kesalahan bodoh yang lagi dan lagi dilakukan wanita, kenapa harus menjadi pribadi lain setiap menjalani hubungan cinta. Bukankah setelah menjadi pasangan harus bisa menerima apa adanya, bukan sebaliknya ada apanya. Jika kamu sudah dalam tahap harus menjadi orang lain, maka tidak ada solusi lain, selain harus putus sekarang juga.

    Baca juga : Dapat Kesempatan Kedua, Ini Cara Mengembalikan Kepercayaan Pasangan

    Cinta itu memberikan kebahagiaan, tawa dan kesenangan. Bukan menyiksa dengan menjadi pribadi yang tidak diinginkan, No Body’s Perfect, Right? Maka dari itu harus kompromi untuk menerima kekurangan satu sama lain, jika kelebihan akan diterima dengan senang hati, kenapa kekurangan harus ditutupi. Ini bukan hubungan cinta, melainkan pencitraan.

Ada baiknya saat menjalani cinta bisa mengerti satu sama lain, jika terjadi dominasi sudah jelas hubungan ini tidak sehat. Keputusan harus putus memang opsi terakhir, namun ini terkadang harus dipilih karena banyak wanita tidak bisa menemukan jodoh dengan tepat. Bahkan sering kali jatuh cinta pada pria yang salah, padahal sudah jelas tidak akan cocok namun selalu memaksakan, ini tidak akan menjalani hubungan jangka panjang yang sehat.

Baca Juga:  5 Perubahan Drastis Wanita Pasca Patah Hati

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply