Relationship

4 Tanda Pria Merindukan Pasangannya, Tapi Gengsi Bilang Kangen

Apa yang dirasakan jika sehari saja tidak bertemu pujaan hati? Sudah pasti akan merindukannya bukan, tapi kenapa pria tidak mengakui hal tersebut, ini karena gengsi padahal juga merasakan hal yang sama. Coba lihat lagi, sebenarnya ada tanda pria merindukan pasangannya, meskipun punya sifat cuek, tapi masih peduli bukan.

Jika memang tidak rindu jika tak bertemu satu hari, bagaimana dengan satu minggu, satu bulan bahkan satu tahun. Tentu akan muncul rasa rindu, apalagi jika sebelumnya selalu bersama. Kebersamaan inilah yang memupuk rasa cinta, apa yang terjadi saat berpisah, sudah pasti akan merasakan rindu, terlebih lagi untuk mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Jangan pernah sebal jika melihat pasangan terlalu cuek, coba kenali tanda pria merindukan pasangannya, ini memang tidak langsung terlihat langsung, namun gestur tubuh memperlihatkan semuanya. Jangan ragu untuk mencarinya, karena ini akan memperlihatkan seberapa sayang dan cintanya pasangan.

4 Tanda Pria Merindukan Pasangannya, Tapi Gengsi Mengakuinya

tanda pria merindukan pasangannya

Sumber : southwestmag.com

  1. Sering Mengirimkan Pesan Singkat

    Hidup di zaman modern, komunikasi semakin mudah dan membuat jarak bukan lagi kendala. Saat menjalani hubungan LDR, komunikasi sebuah kebutuhan, dimana bertukar kabar jadi bukti perhatian. Pernahkah mendapatkan pesan singkat dari pasangan hanya memanggil nama kecilmu, mengatakan hay atau hanya pesan kosong.

    Ini tanda pria merindukan pasangannya tapi enggan untuk mengatakan secara langsung, gengsi bilang kangen biasanya. Hal tersebut terjadi karena tidak punya topik pembicaraan namun tetap ingin selalu terhubung, percayalah saat jauh pria akan lebih merindukan pasangannya dari pada wanita, karena merasa ada yang hilang dan takut kehilanganmu.

  2. Minta Dikirimkan Fotomu Sekarang

    Kadang juga pasangan tiba-tiba meminta dikirimkan fotomu sekarang, bisa jadi ini sebelum dan bangun tidur. Sudah pasti wanita akan menolaknya, karena wajahnya masih jelek dan belum mandi atau belum menggunakan makeup. Tapi pria tidak peduli dan lebih menerima pasangan apa adanya, bukan harus menjadi orang lain.

    Saat pasangan meminta dikirimkan foto, bisa jadi sangat merindukan kamu atau lebih posesif karena sedang jauh. Bisa jadi mulai curiga jika kamu jalan dengan orang lain, sekali dua kali memang bisa menurutinya, namun jika terus menerus, bisa jadi mulai posesif parah dan tidak lagi percaya. Hilangkan hal ini, karena membuat siapa pun tidak nyaman.

  3. Balasan Pesan Datang Dengan Cepat

    Banyak wanita mengeluhkan tidak mendapatkan balasan pesan dari pasangan dengan cepat, padahal sangat menantikan hal tersebut. Pernah mendapatkan balasan pesan dengan cepat, bahkan pasangan komplain karena tidak membalas dengan cepat juga. Ini tanda pria merindukan pasangannya, bahkan ingin cepat mengobrol dengan kamu.

    kenali tanda pria merindukan pasangannya

    Sumber : babbletop.com

    Sangking tidak sabarnya pesan singkat di balas pasangan, memilih untuk menelepon dan menanyakan sedang apa sehingga tidak membalas pesannya dengan cepat. Ini cara pria untuk menunjukkan kerinduan, berbeda memang dari wanita yang akan mengatakan secara langsung. Makhluk adam ini memang sering kali gengsi, padahal sangat merindukan kekasih hatinya.

  4. Tiba-Tiba Marah Tanpa Kejelasan

    Pernah mendapatkan amarah dari pasangan secara tiba-tiba, padahal merasa tidak melakukan kesalahan apapun. Penyebabnya pria merindukan pasangannya, hal ini terjadi karena mulai khawatir dengan firasat kurang bagus, merasa pasangan dalam bahaya atau sedang mengkhawatirkan hubungan ini, tenang jangan marah dulu, tanyakan secara pelan kenapa?.

    Baca juga : 5 Cara Elegan Memulai Chat Dengan Gebetan

    Maka pasangan akan mengatakan sedang rindu dan ingin segera bertemu, jangan heran juga jika melihat air mata di pelupuk matanya. Ini bukti jika rindu memang sudah tidak bisa terbendung lagi, sebagaimana kita tahu, jika pria jarang sekali menangis dan bukan makhluk sentimentil seperti wanita. Jadi saat mereka menangis untukmu, peluk dia dan katakan sangat mencintainya.

Hampir semua wanita pernah melihat tanda pria merindukan pasangannya, apakah ini terjadi pada pasanganmu. Jika iya, maka cintanya padamu sudah tidak perlu dirindukan lagi. Bahkan ada juga pria yang selalu ingin pasangan di sampingnya, ini akan memberikan ketenangan dan kenyamanan, bahkan memberikan keinginan hidup lebih panjang.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply