Teman Dekat Suka Kamu
Relationship

4 Tanda Teman Dekat Jatuh Cinta Padamu

Memang tidak akan pernah ada persahabatan diantara laki-laki dan perempuan, pasti salah satunya akan memiliki rasa lebih sekadar teman. Coba lihat lagi, apakah teman dekat memiliki tanda-tanda menyukaimu, karena ini berdampak buruk pada persahabatan yang sudah dijalin sejak usia dini. Dimana cinta bisa jadi masalah utama, bahkan bisa jadi jodohmu nantinya.

Teman dekat dibutuhkan semua orang, bahkan teman bisa lebih dekat dari pada saudara yang memiliki hubungan darah. Kamu merasa lebih bebas menceritakan semua hal dengan teman dekat kamu, tanpa ada yang perlu ditutupi, lain halnya bersama orang tua. Pasti ada batasan yang dinamakan perbedaan status, jadi jangan heran jika kamu lebih terbuka dengan sahabat.

Jika merasa persahabatan dengan teman dekat sudah semakin aneh, coba kenali tanda jika temanmu itu mulai menyimpan rasa. Bahkan bisa jadi tidak kamu sadari sejak lama, cinta memang bisa di pendam tanpa mengatakan itu semua. Tapi perhatian dan keinginan untuk melindungi kamu tidak akan pernah bisa disembunyikan, ini semua yang harus kamu perhatikan dengan baik.

4 Tanda Teman Dekat Punya Rasa Denganmu

Tanda Teman Dekat Suka Kamu

Sumber : hipwee.com

  1. Tawamu Jadi Kebahagiaan Untuknya

    Saat kamu menyukai satu orang, tentu lebih suka membuatnya tertawa dan bahagia dari pada melihat air matanya. Inilah coba diperlihatkan teman dekat padamu, dia akan melakukan segalanya untuk melihat tawamu, karena bisa jadi ini yang membahagiakan untuknya. Terdengar aneh bukan, tapi semua orang punya cara bahagia masing-masing bukan.

    Cinta yang terpendam akan membuatnya selalu memberikan tawa dari pada kesedihan, bahkan sebelum air matamu turun, dia akan melakukan segalanya sesuai kemampuan, ada juga yang di luar kemampuannya, ini semua hanya untuk melihatmu kembali tertawa. Karena senyum dan tawamu jadi yang terpenting dalam hidupnya.

  2. Tahu Semua Tentang Kamu

    Sahabat tentu lebih tahu apa yang baik dan buruk untukmu, bahkan tanpa kamu sadari sebelumnya. Dia tahu, kapan kamu akan menangis dan tertawa, inilah yang membuatmu merasa nyaman dan ingin selalu dekat dengannya. Bahkan sahabat dekat kamu tahu benar kebiasaan, mulai keseharian, makanan dan minuman bahkan apa yang kamu sukai.

    Kode Teman Dekat Suka Kamu

    Sumber : feedfad.com

    Jadi jangan heran, jika teman dekat punya rasa lebih denganmu. Bisa jadi ini seperti istilah orang jawa, withing tresno jalaran soko kulino, cinta bisa datang karena terbiasa. Kamu terlalu sering menghabiskan waktu bersama, bisa jadi karena rumah berdekatan, tinggal di satu area kos yang sama atau belajar di tempat yang sama.

  3. Selalu Ada Untukmu

    Hal yang jadi indikasi jika teman dekat suka denganmu, selalu ada kapan pun kamu butuhkan. Semua orang tentu punya kegiatan dan kesibukan masing-masing, tapi kenapa sahabat yang notabene lawan jenis ini selalu ada saat kamu membutuhkannya, bahkan di waktu yang super sibuk. Ini tentu cukup janggal bukan, jika kamu bukan prioritasnya.

    Baca juga : 4 Alasan Wanita Tetap Setia Pada Satu Cinta

    Rela meninggalkan hal penting dalam hidupnya, seperti pekerjaan, hanya untuk membantu atau datang atas panggilanmu. Ini cukup jadi kode keras, jika dia suka dengan dirimu. Kalau punya rasa yang sama tidak masalah, kalian bisa jadi pasangan. Tapi masalahnya jika kamu tidak punya rasa serupa, ada baiknya jangan terlalu sering meminta bantuan, ini sama saja memberikan harapan palsu atau PHP.

  4. Tidak Mau Melukaimu

    Hal terakhir yang ada dipikirannya adalah tidak ingin kamu terluka, oleh siapapun apalagi dirinya sendiri. Bahkan jika bisa, dia saja yang terluka dan mengalami masalah bukan kamu. Ini pengorbanan yang cukup jelas jika teman dekat ini suka denganmu, namun enggan mengatakan cintanya, karena takut kamu pada akhirnya menjauhinya.

    Jika pada akhirnya kamu terluka, dia pasti akan segera menolongmu dan melakukan segala cara untuk membuatmu kembali tersenyum. Melihat air matamu saja tidak mampu, apalagi mendengar tangisan kesedihan dan kesakitan. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak melukaimu, meskipun pada akhirnya dia kesakitan sendiri.

Memang sulit membedakan mana persahabatan yang murni atau ada rasa cinta di dalamnya, tapi tidak ada satu orangpun yang mau kehilangan teman dekat apalagi yang sudah sangat dekat sejak kecil. Jika pada akhirnya saling jatuh cinta, itu tidak masalah, siapa tahu jodoh. Namun jika tidak ingin menghancurkan persahabatan atas nama cinta, sebaiknya menjaga jarak dan jangan terlalu dekat sekali.

Baca Juga:  5 Tanda Pasangan Menyayangi Sebatas Teman Saja

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply