wanita menarik di mata pria
Relationship

4 Tanda Wanita Menarik Di Mata Pria

Pria dan wanita memang ditakdirkan untuk bersama, tapi kenapa mencari jodoh itu sangat sulit, bahkan banyak yang mengatakan lebih mudah mencari pekerjaan dari pada pasangan hidup. Hal ini karena pria lebih suka wanita menarik, bukan hanya dari segi fisik melainkan secara keseluruhan. Jadi salah, jika masih beranggapan wanita cantik itu mudah dapat jodoh.

Pasalnya kini banyak cara instan untuk jadi cantik, pergi ke salon kecantikan, menggunakan makeup bahkan jika mau permak fisik secara keseluruhan. Namun pria hanya akan mencari wanita yang tepat untuk menjadi ‘the one’, hanya satu wanita yang akan jadi pendamping hidupnya, bahkan hingga maut memisahkan.

Jadi jangan heran, jika cukup sulit menentukan pasangan hidup. Pasalnya harus bisa menerima satu sama lain, apalagi untuk hal kekurangan. Maka dari itu beberapa pria mencari wanita menarik yang bisa membuat dirinya tertarik dan mau menghabiskan sisa hidup bersama, apakah kamu punya salah satu ciri yang diinginkan setiap pria, ini tandanya.

4 Tanda Wanita Menarik Menurut Para Pria

tandanya wanita menarik

Sumber : nocookie.net

  1. Positif Thinking

    Hal yang paling di sukai pria dari wanitanya, selalu berpikiran positif. Ini akan memberikan kemudahan mengontrol emosi, hidup lebih tertata dan jauh dari masalah. Positif Thinking akan membuat seseorang bisa dengan mudah berinteraksi dengan orang lain, banyak tersenyum dan menebarkan tawa. Bahkan terkesan hidupnya sangat berwarna dan bisa menghadapi semua masalah dengan baik.

    Mereka yang berikiran positif cenderung lebih menikmati hidup, memang tidak di pungkiri punya masalah namun bisa menyelesaikan dengan baik tanpa menimbulkan masalah selanjutnya. Banyak menebarkan kebaikan, menularkan energi positif dan membuat orang lain nyaman berada di sekitarnya. Inilah kriteria wanita menarik di mata para pria.

  2. Nyambung Di Ajak Ngobrol

    Kebanyakan pria akan membicarakan hal berbeda dengan wanita, pasalnya dua orang berbeda jenis kelamin ini akan memiliki kesukaan atau hobi berbeda. Tapi wanita menarik yang mencuri perhatian pria, sering bisa mengimbangi pembicaraan yang sedang berlangsung, meskipun tidak memiliki hobi serupa.

    Caranya Jadi Wanita Menarik

    Sumber : wikimedia.org

    Misalkan mengerti berita terbaru, memiliki wawasan yang cukup luas sehingga bisa nyambung di ajak ngobrol dalam hal apapun, tanpa harus terlihat sok tahu. Bahkan secara jujur mengatakan tidak tahu, jika memang belum mengerti atau baru tahu akan hal baru, pria tidak akan segan menjelaskan dan memperlihatkan kepintarannya.

  3. Mau Jadi Diri Sendiri

    Kebanyakan wanita menarik harus jadi seperti selebriti atau orang terkenal, ini pandangan yang salah. Pasalnya untuk jadi menarik, kamu harus bisa menonjolkan ciri khas yang ada pada diri sendiri, inilah yang membuat kamu jadi berbeda. Tampil jadi diri sendiri, tentu tahu aturan dan tidak meninggalkan norma kesopanan.

    Baca juga : 5 Cara Menumbuhkan Percaya Diri saat Single

    Tidak perlu berbohong dengan menjadi orang lain, memulai hubungan serius dengan kebohongan itu tidak akan memberikan hasil yang bagus, lebih baik jadi diri sendiri yang akan membuat kamu lebih nyaman. Jika pasangan memang kurang nyaman, tanyakan kenapa demikian. Coba dengarkan sarannya untuk berubah, jika memang ke arah lebih baik lagi, Why Not!.

  4. Punya Impian dan Sedang Berjalan Kearahnya

    Inilah yang membuat wanita menarik di mata prianya, punya satu mimpi besar yang ingin diwujudkan. Keinginan ini akan membuat seseorang berpikiran positif dan selalu ingin maju, bahkan terlihat aura positif yang memperlihatkan kecantikan diri sendiri atau inner beauty. Inilah kecantikan yang diinginkan setiap pria, cantik dari dalam.

    Kenapa ada aura positif bagi orang yang punya mimpi besar, pasalnya kamu punya target yang harus dipenuhi. Memang tidak semuanya bisa berjalan sesuai rencana, gagal itu juga bagian dari keberhasilan. Tapi setidaknya, kamu sudah mau mencoba dan jadi lebih baik lagi, sehingga bisa memberikan kebaikan untuk orang lain.

Jangan pernah jadi orang lain untuk membuat lawan jenis bisa tertarik, pasalnya wanita menarik itu ya diri kamu sendiri, bukan melihat pribadi orang lain. Ada baiknya mencari tahu kebahagiaan itu sendiri, sebelum membahagiakan orang lain. Kebanyakan orang mengutamakan kebahagiaan orang lain, sehingga melupakan diri sendiri dan akhirnya tidak bisa menikmati hidup ini.

Baca Juga:  3 Pribadi Wanita Yang Akan Membuat Pria Langsung Menikahinya

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply