Relationship

4 Tips Cara PDKT Dengan Gebetan Supaya Tidak Kaku Dan Canggung

Kenalan dengan perempuan, tidak semua laki-laki akan percaya diri dan langsung mengulurkan tangan. Harus pakai trik cara pdkt (pendekatan) yang baik dan benar, ini bertujuan agar gebetan tidak lari dalam hitungan menit. Ternyata ini bukan hanya penting untuk laki-laki, namun wanita harus tahu bagaimana pendekatan yang baik.

Sebelum menjalin hubungan asmara, tentu perlu mengenal satu sama lain. Dalam tahap perkenalan inilah, mulai tahu apa yang disukai dan tidak. Informasi tentang keluarga, latar belakang hingga hal penting yang membulatkan keyakinan, jika dia pasangan yang tepat. Kenapa ini penting? Agar tidak seperti membeli kucing dalam karung, ada baiknya mengenal dan melihat kecocokan satu sama lain.

Memang tidak mudah mendekati wanita, bahkan pria mengaku hal tersebut. Bagaimana jika sebaliknya, kamu naksir cowok tapi tidak di lirik sama sekali. Kenapa tidak menerapkan trik pdkt ini, sehingga tetap bisa mengenal lebih jauh, tanpa jaim karena meminta kenalan duluan. Cewek selalu ingin didekati bukan, tapi apa salahnya mengenal duluan.

4 Cara PDKT Elegan Dengan Gebetan Tanpa Canggung dan Kaku

cara pdkt gebetan

Sumber : selipan.com

  1. Kamu Harus Dilihat Dia

    Hal pertama yang harus dilakukan, buat kehadiranmu terlihat. Biasanya cowok hanya akan fokus pada tujuannya saja, sehingga mengabaikan orang lain. Jangan sampai, langkah pendekatan ini salah sasaran, memang si tidak bisa memaksakan rasa cinta, tapi buat dia menyadari keberadaan kamu. Caranya, tarik perhatiannya.

    Cara yang paling mudah ajak interaksi dengan say hello, berjabat tangan atau mengatakan hal umum, seperti menanyakan lokasi toilet atau beberapa hal yang bersifat umum tapi tidak terlihat bodoh. Jangan pernah menanyakan soal jam berapa, karena semua orang sudah punya smartphone yang memberitahukan hal tersebut.

  2. Santai Saja

    Setelah dia melihat keberadaanmu, cara pdkt yang benar, jangan pernah kaku dan terlalu grogi. Wanita mengenal pria duluan memang cukup agresif, tapi mau bagaimana lagi, dari pada di ambil orang dan nangis nantinya. Lebih baik gerak cepat bukan, sekarang zamannya emansipasi wanita, toh cara berkenalan cukup sopan dan tidak terlalu agresif.

    Coba untuk santai dan ajak bicara hal umum, baru setelah tahu apa yang disukai mengalirlah percakapan menyenangkan. Satu hal yang tidak boleh dipaksakan, jangan sok tahu. Ini akan membuat laki-laki ilfeel, bukan sebuah kesalahan fatal tidak tahu apa yang disukai pria, toh beda kesukaan. Malahan jadi obrolan menarik, karena laki-laki tersebut akan menjabarkan apa yang disukainya, ini topik yang cukup menyenangkan, biasanya pria tidak akan bosan.

    Setelah itu, buatlah percakapan mengalir, ini akan sampai ke urusan pribadi. Seperti mengerti kerja atau sekolah dimana, apa yang sedang dilakukan, hingga tahu apa statusnya. Sedang single atau dalam tahap akan single, ini jadi lampu hijau untuk melangkah selanjutnya. Jangan sampai suka dengan pria yang berstatus pacar orang bahkan sempat jalan berdua, hati-hati akan dapat cap pelakor nantinya.

  3. Tertawa Sopan

    Pria lebih suka dengan wanita yang tersenyum, bahkan tertawa. Ini cara pdkt yang cukup berhasil, coba tertawa dengan joke atau gurauan yang dilontarkan. Jangan tertawa jika tidak mengerti atau minimal tersenyum saja. Ini masih dalam tahap sopan dan pria lebih suka pasangan yang mengenal sopan santun, sehingga mudah saat dikenalkan dengan orang tuanya.

    cara pdkt elegan buat wanita

    Sumber : alphalifestyle.com.au

    Bukan itu saja, saat menceritakan hal lucu, tertawa cukup keras boleh, namun jangan sampai menyita perhatian semua orang. Laki-laki sering kali malu jadi pusat perhatian, apalagi dengan orang baru. Jangan sampai nantinya ilfeel dan enggan berkomunikasi kembali, semua harus sesuai porsinya saja, ini akan memberikan kesan baru.

  4. Berikan Perhatian Secukupnya

    Suka dengan satu pria, tidak lantas membuat dunia berubah. Cara pdkt yang benar, setelah berkenalan dan bertukar kontak person. Ada baiknya memberikan perhatian kecil, seperti menyapa, hay ini aku loh. Lihat bagaimana cara pria tersebut menanggapinya, ini respons pertama untuk tahu, apakah nantinya hanya jadi teman atau pasangan.

    Baca juga : 3 Momen Romantis Ingin Dilakukan Pria Dengan Wanita Pujaan Hatinya

    Jika hanya teman, maka akan menjawab secukupnya dan tidak ada kewajiban untuk memberikan pertanyakan kembali. Sedangkan, jika laki-laki tersebut tertarik, tidak segan menanyakan hal serupa, bahkan mulai menjurus pada hal yang bersifat pribadi, ini menandakan cara pdkt berhasil dan bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Semua orang memang menggunakan cara pdkt berbeda, namun tidak boleh memaksakan punya rasa yang sama. Terkadang orang akan memberikan tanggapan baik, tapi bukan berarti akan menerima cintamu. Jika memang tidak cocok dengan satu pria, masih banyak yang lain, asalkan bisa berkenalan dengan baik.

Baca Juga:  Kenapa Pria Tidak Mau Jatuh Cinta Terlalu Dalam Pada Wanita, Ini Alasannya!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply