Aksesori Nge-Trend Selebgram
Fashion

5 Aksesori Nge-Trend Terbaru Dan Banyak Digunakan Selebgram

Selebgram memang sukses memberikan pengaruh besar pada anak muda, apalagi akses sosial media yang ditawarkan tanpa batas. Ini akan membuat semua pengikutnya atau disebut follower bisa tahu apa yang sedang dilakukan sekarang, jadi jangan heran jika aksesori nge-trend datang dari selebgram, bukan lagi dari brand ternama dunia.

Perubahan style dan trend, kini sangat cepat terjadi. Bahkan apa yang akan menjadi trend di tahun 2019 mendatang, sudah diprediksi dari sekarang. Selebgram menjadi influencer dengan banyak sekali pengikut, jadi jangan heran mereka bisa membuat trend sendiri dengan cepat. Inilah yang terjadi sekarang ini, bahkan desainer kini mengikuti para influencer tersebut.

Keseharian selebgram dalam menggunakan aksesori nge-trend bisa jadi tolak ukur, apa yang akan disukai pasar sekarang ini. Bahkan ini selebgram ternama dunia, mereka membuat trend sendiri dan memproduksinya, jadi jangan heran bukan hanya selebriti yang terkenal. Kini di era sosial media, selebgram memberikan pengaruh lebih besar.

5 Rekomendasi Aksesori Nge-Trend Ala Selebgram Dunia

Rekomendasi Aksesori Nge-Trend

Sumber : orangemagz.com

  1. Newboys Cap

    Newboys Cap

    Sumber : aliexpress.com

    Sudah pernah menjadi trend di awal abad 20, kini banyak selebgram kembali menggunakan newboys cap. Ini memang banyak digunakan para pria untuk bergaya, terlalu simpel dan mudah dipadukan dengan outfit apapun, inilah alasan selebgram kembali memperkenalkan topi baret ini. Tapi kini, sudah banyak penambahan yang membuat style jadi terlihat up to date.

    Banyak wanita suka dengan aksen yang ditawarkan, pasalnya setiap topi akan memberikan pesan berbeda. Namun ada satu ciri sama, tetap ada bagian yang menutupi dahi, aksen tali di bagian kepala yang menutupi bagian sambungan bawah. Ini akan memberikan kesan vintage namun bukan old style untuk anak muda.

  2. All Gold Fashion

    All Gold Fashion

    Sumber : aliexpress.com

    Era blink blink kembali lagi, namun kini lebih bersinar dengan warna emas. Bukan lagi menjadikan emas sebagai perhiasan saja, melainkan warna untuk outfit. Jangan salah, warna keemasan tidak lagi digunakan untuk pesta saja, melainkan outfit of the day dengan all gold fashion. Tenang saja, tidak terlalu berat malahan membuat terlihat lebih muda.

    Outfit nuansa gold ini memberikan warna baru, pasalnya wanita jadi terlihat lebih bersinar. Bahkan aksesori nge-trend 2019 mendatang, dipastikan banyak didominasi warna emas yang membuat siapa pun jadi terlihat lebih mahal dan bisa meningkatkan nilai sosial di masyarakat. Bahkan bisa dibilang, emas memberikan keberuntungan tersendiri.

  3. Cat Eye Sunglasses

    Cat Eye Sunglasses

    Sumber : aliexpress.com

    Kacamata yang kini digemari semua usia, memang tidak berfungsi maksimal, hanya sebagai aksesori nge-trend yang diperkirakan menjadi trending di semua kalangan. Sudah jelas, lebih banyak wanita yang langsung berburu kacamata kucing ini, bahkan memberikan kesan terlihat lebih muda. Padahal ukuran kacamata cukup kecil dan tidak punya banyak fungsi.

    Baca juga : 5 Rancangan Designer Terbaik London Fashion Week Spring 2019

    Ini hanya akan terlihat chic and young, bahkan kini lebih banyak cay eye sunglasses dengan frama warna putih. Terkesan muda dan lucu, memang tidak sesuai fungsinya, hanya untuk bergaya dan aksesori tambahan saja. Bisa digunakan kapan saja, bahkan terlihat lebih muda dari biasanya, kasual style sangat masuk dengan kacamata kucing ini.

  4. Summer Choker

    Summer Choker

    Sumber : glamour.com

    Ini jadi aksesori paling heboh dan banyak digunakan selebriti dunia, sebut saja Taylow Swift. Hal tersebut karena banyak selegram yang menggunakan aksesori nge-trend dari kerang, chocker. Biasanya ini jadi hiasan anak-anak pantai atau suvenir pantai. Tapi apa yang terjadi sekarang ini, banyak chocker digunakan dan terlihat lebih manis.

    Kini chocker bukan hanya menggunakan kerang, namun beberapa bahan lainnya yang terlihat mewah, seperti yang digunakan penyanyi Blank Space tersebut. Bahkan ini jadi aksesori yang sedang happening, bukan hanya selebriti namun kebanyakan anak muda menggunakan chocker untuk mempermanis penampilan harian.

  5. Basket Bag

    Basket Bag

    Sumber : sydnestyle.com

    Tas memang tidak bisa dipisahkan dari wanita, ada berbagai macam bentuk, ukuran dan jenis tas. Namun kini, basket bag kembali menjadi trend. Tas dengan ukuran cukup besar dan berbentuk basket, bahkan lebih banyak menggunakan bahan alami seperti rotan. Penampilan jadi terkesan alami dan cocok untuk dibawa ke pantai.

    Jangan salah, ini lebih awet dan mudah perawatan. Bisa digunakan kapan saja, apalagi di musim panas dan sedang liburan ke pantai. Ukurannya yang cukup besar, cocok membawa banyak barang sekaligus. Tetap terkesan elegan dengan warna bumi, ini cocok untuk tampil kasual hingga semi formal. Bahkan sangat membantu untuk ibu-ibu dengan barang bawaan banyak namun ingin tetap tampil stylish.

Sudah pasti ada banyak perubahan fashion, kali ini selebgram berhasil membuat aksesori nge-trend bahkan dalam sekejap sama saja. Hal tersebut merupakan dampak positif penggunaan sosial media, namun ini bisa jadi negatif jika para influencer tidak memberikan pengaruh positif dan cenderung memperlihatkan pola hidup negatif pada pengikutnya.

Baca Juga:  Intip Gaya Full Colour dan Superful Dari Milan Fashion Week SS19

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply