Relationship

5 Alasan Kenapa Gebetan Mulai Menjauh, Awalnya Padahal Suka

Dekat dengan satu pria belum tentu akan jadi pasangan, banyak wanita merasa jika gebetan mulai menjauh, padahal sebelumnya gencar melakukan pendekatan, apa yang terjadi? Pria mulai bosan atau bisa jadi menemukan wanita lain yang lebih menarik. Hal ini harus diketahui terlebih dahulu, jangan sampai terlalui menginginkan satu pria namun ditinggalkan begitu saja.

Banyak anak muda mengatakan ini PHP atau Pemberi Harapan Palsu, tapi perempuan jangan mudah ge-er, tidak semua pria bersikap baik untuk mendekati wanita, bisa saja memang laki-laki baik yang coba bersikap baik. Banyak juga wanita yang salah mengartikan perhatian tersebut, ini sering kali dilakukan pria dan membuat wanita bingung menerjemahkan kebaikannya.

Tapi bagaimana dengan kasus gebetan mulai menjauh, padahal sebelumnya melakukan pendekatan cukup rajin. Mulai dari mendapatkan nomor telepon, mengirim pesan singkat, telepon hingga tengah malam bahkan beberapa kali mengajak jalan berdua. Ladies, kamu harus tahu apa tanda gebetan mulai menjauh dan tidak akan kembali lagi.

5 Tanda Gebetan Mulai Menjauh dan Tidak Kembali Lagi

tanda gebetan mulai menjauh

Sumber : tampilcantik.com

  1. Perasaannya Mulai Berubah

    Bukan hanya wanita yang bisa pindah ke lain hati atau tiba-tiba berubah mood, pria juga bisa terjadi hal serupa. Dimana awalnya hanya dekat dengan kamu, tapi datang wanita lain yang lebih menarik dan mudah didekati. Jadi, trik jual mahal itu jangan terlalu tinggi sehingga terkesan egois dan sangat membedakan satu sama lain.

    Tanda gebetan mulai menjauh karena perasaannya berubah, tidak lagi fokus dengan pembicaraan, menghindar saat bertemu atau tidak mau lagi jalan berdua. Jika ini sudah terjadi, kenapa harus berharap pada satu pria, masih banyak kaum adam lainnya yang menantikan perhatian dan cintamu. Coba perlahan kembali ke mode teman saja, sehingga tidak akan sakit hati.

  2. Not The One

    Pria memang akan mencari The One yang akan jadi pasangannya, dimana wanita yang menjadi belahan jiwa dan ingin menghabiskan hidup berdua selamanya. Jangan salah, pria juga punya kriteria pendamping idaman, mulai dari fisik hingga sikapnya. Jika sudah jalan berdua, satu dua kali tapi belum menemukan The One dalam diri kamu, sudah jelas biasanya akan membuat jarak.

    Ini dilakukan karena tidak menemukan chemistry atau kecocokan satu sama lain, jika dipaksakan maka tidak akan menyenangkan. Pria biasanya akan menarik diri, namun tidak menjauhi bahkan kembali ingin menjadi teman saja. Toh tidak ada salahnya berteman hingga bersahabat dengan pria, asalkan jangan ada cinta di tengahnya.

  3. Kamu Cuma Salah Satu Pilihannya

    Pria bisa jalan dengan satu dua tiga wanita sekaligus, bukan berarti makhluk adam ini playboy atau mempermainkan hati wanitanya. Toh belum ada hubungan resmi dan pernyataan cinta, bebas dong jalan dengan wanita manapun, toh keduanya sama-sama mau dan tidak ada yang dipaksa satu sama lain.

    gelagat gebetan mulai menjauh

    Sumber : tampilcantik.com

    Jika sudah melihat gelagat gebetan mulai menjauh, ada baiknya menyadari jika bukan cuma kamu wanita yang jalan bersamanya saat ini. Ada beberapa wanita lain yang masuk dalam kandidatnya, jika akhirnya tidak ada tawaran untuk jalan bareng lagi, maka bisa jadi dia sudah menemukan chemistry lebih dengan wanita pilihan lainnya.

  4. Kamu Bukan Pendamping Terbaiknya

    Sudah jelas, pria dan wanita selalu membuat standar atau kriteria pendamping idaman. Meskipun tidak selalu mendapatkan hal tersebut, bahkan sering kali menemukan banyak kekurangan. Namun inilah hidup, dimana pasangan harus bisa menutupi kekurangan satu sama lain. Saat gebetan mulai menjauh, bisa jadi kamu bukan pendamping terbaik menurutnya.

    Baca juga : 5 Janji Pria Yang Jarang Ditepati, Jangan Mudah Percaya!

    Sehingga memilih menarik diri, dari pada hanya php terus menerus. Ini sangat tidak baik dan memberikan citra buruk pada diri masing-masing, bahkan pria tersebut tidak ragu untuk memperkenalkan pada pria lain, siapa tahu akhirnya berjodoh dan bisa mendapatkan kebahagiaan masing-masing nantinya.

  5. Hubungan Cinta Terlalu Mudah Sehingga Membosankan

    Pria selalu menyukai tantangan, jika mendapatkan hal tersebut dengan mudah maka akan cepat bosan. Dimana beberapa wanita sering kali jual mahal untuk memancing rasa penasaran, jangan berikan semua yang diinginkan, buat mereka ingin mencari tahu sendiri dan terkesima dengan apa yang sudah ditemukan.

    Banyak perempuan yang merasa gebetan mulai menjauh, padahal sudah terlihat menarik. Cantik, pintar dan punya pekerjaan bagus. Ternyata ini semua belum cukup untuk jadi pendamping pria tersebut, barangkali apa yang dicari tidak perlu sebagus itu. Beberapa pria sering kali merasa rendah diri jika berhadapan dengan wanita super atau yang berhasil sukses di usia yang sama bahkan saat masih muda.

Jangan tersinggung atau sakit hati jika gebetan mulai menjauh, bisa jadi karena takut dan merasa tidak pantas menjadi pasangan kamu. Pria juga punya harga diri tinggi, dimana tidak ingin terlihat lebih rendah dari pasangan, dalam hal apapun.  Jika kini kamu punya kualifikasi wanita idaman, maka akan datang jodoh yang lebih baik lagi.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply