Pasangan Humoris
Relationship

5 Alasan Memilih Pasangan Humoris Hubungan Akan Langgeng

Jodoh itu memang rahasia Tuhan, tapi kamu boleh memilih. Dimana kebanyakan kini wanita modern memilih pasangan humoris, kenapa demikian? Pasalnya tertawa jadi hal sulit dan jarang kamu lakukan bukan, keseharian padat membuat kamu lupa apakah hari ini sudah tertawa atau belum. Jika punya pasangan yang humoris, jangan takut kamu tidak bisa tertawa.

Ini tentu melenceng jauh dari kriteria calon suami idaman, dimana kamu selalu ingin pasangan yang lebih tinggi, putih, tampan bahkan kaya. Tapi bagaimana dengan pribadi humoris, kenapa sekarang jadi salah satu kriteria wanita cantik. Pasalnya mereka pandai dalam mencairkan suasana, apalagi saat pertama kali bertemu.

Kamu dan pasangan akan kikuk dan akhirnya hanya diam bukan, padahal saat di medsos sudah ngobrol banyak hal. Tepat sekali jika memilih pasangan humoris, kamu akan melihat kecerdasan dalam setiap joke yang dikeluarkan. Lebih mudah mengambil hati orang lain, apalagi orang tuamu. Kenapa bisa demikian, coba lihat kelebihan pria humoris.

5 Kelebihan Pasangan Humoris

Kelebihan Pasangan Humoris

Sumber : authorlove.com

  1. Lebih Percaya Diri

    Ini bukan membuat dia over dan akhirnya narsis, pribadi humoris akan merasa jika dirinya baik-baik saja dan bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang ini. Sehingga tidak takut tampil apa adanya di hadapanmu. Selain itu, cara komunikasinya lebih mudah, tidak kaku dan perlu membohongi orang lain. Bahkan ceritanya mengalir begitu saja, pasalnya dia menceritakan dirinya sendiri.

    Pribadi inilah yang membuat orang lain jadi lebih nyaman, merasa dekat dan yakin jika dia memang orang lain. Tidak sulit membuka hati pada pribadi humoris, bahkan kamu bisa jatuh cinta dengan joke receh yang dikeluarkan pertama kali. Memang tidak semuanya tampan, tapi saat dia bisa membuatmu tertawa, ini lebih menyenangkan dari pada wajah tampan namun membuat kamu sakit hati.

  2. Apa Adanya

    Just be your self, namun pada kenyataannya kini banyak orang menggunakan topeng kebohongan. Selalu ingin jadi orang lain, tidak mau mengakui dirinya sendiri bahkan malu dengan apa yang dimilikinya. Berbeda dengan pasangan humoris, kebanyakan pribadi ini merasa bersyukur dengan apa yang sudah dimilikinya sekarang, tidak terlalu halu dengan apa yang diinginkan.

    Inilah yang membuat wajahnya jadi terlihat lebih muda, menarik dan membuat orang lain nyaman. Hati-hati, saat kamu sekadar curhat atau berkomunikasi, bisa jadi kamu sudah terpanah cintanya, tanpa perlu berkata ‘ I Love You’ kamu sudah jelas menerima cintanya. Inilah yang membuat kamu bisa menerima semua kekurangan dalam dirinya dan kamu sendiri.

  3. Hidupmu Jadi Lebih Berwarna

    Ada banyak tawa dan bahagia, ini akan membuat hidupnya jadi terasa lebih hidup. Meskipun tidak bergelimang harta, namun kamu merasa bersyukur dengan apa yang kamu miliki. Pasalnya, kamu tidak lupa untuk tertawa. Inilah yang dirasakan wanita dengan pasangan humoris, memang tidak semuanya tampan tapi kamu enggan untuk berpaling.

    Pasangan Humoris Idaman Wanita

    Sumber : powerofpositivity.com

    Hal yang membuat kamu semakin yakin, dia mendukungmu dalam semua kondisi. Saat kamu jatuh, dia membuatmu yakin jika setiap masalah pasti akan menemukan solusi. Saat kamu bahagia, kehadirannya semakin mewarnai hidupmu. Inilah yang membuat kamu semakin yakin, jika dia adalah jodohmu yang sebenarnya.

  4. Humoris Itu Berarti Cerdas

    Coba kamu amati, hampir semua comedian itu cerdas dan punya latar belakang pendidikan tinggi. Pasalnya membuat orang tertawa itu butuh pemikiran cerdas, bahkan selalu out of box. Dimana dia tidak akan berpikir seperti orang lain, malahan harus melampauinya. Selain itu, pria humoris juga seorang yang kreatif.

    Baca juga :5 Alasan Wanita Bisa Terima Tersakiti Karena Cinta 

    Bahkan dia tidak ingin bekerja dengan orang lain, memilih membuka lapangan kerja sendiri dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Pria humoris ini penuh kejutan, kamu tidak akan bisa menebak apalagi kejutan selanjutnya. Selalu hal yang membuat kamu tersenyum, bahkan tertawa keras, pasalnya ini bukan sesuatu yang mahal namun bisa membuatmu bahagia.

  5. Ayah Terbaik

    Jangan salah, sekalipun terlihat kurang meyakinkan, tidak terlalu perlente dan sedikit slengekan, pasangan humoris jadi salah satu kandidat suami dan ayah terbaik. Inilah yang dibutuhkan nanti di masa depan, kamu tentu ingin memiliki pemimpin terbaik. Dimana bisa mengatasi semua masalah dan memberikan ketenangan dalam keluarga.

    Pria humoris memiliki semua itu, pasalnya akan lebih sabar berhadapan dengan anak kecil, terlebih jika belum bisa diajak komunikasi. Lebih banyak tawa dan canda yang akan terdengar di rumah, ini kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Ayah terbaik adalah pria yang bisa mengajarkan, memberikan pengertian dan mengayomi seluruh anggota keluarga.

Baca Juga:  Tanda Pasangan Mencintaimu Apa Adanya, Ini 4 Sinyalnya

Masih ragu memilih pasangan humoris, kamu tidak hanya akan di buat tersenyum dan tertawa. Namun melihat banyak hal berbeda, seperti kedewasaan, kesabaran dan caranya untuk membuat kamu jadi lebih dewasa. Tertawa dan bercanda bersama saat mengarungi rumah tangga jadi hal menyenangkan bukan, apalagi dia tidak akan membuat kamu meneteskan air mata.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply