5 Brand Lokal Dengan Krim Mata Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Mata merupakan bagian yang paling sulit saat makeup, apalagi setelah begadang dan menyebabkan munculnya kantung mata. Bayangan menghitam seperti mata panda ini sangat menyebalkan, bahkan membuat Anda tidak terlihat segar. Namun kini sudah ada solusinya, coba gunakan krim mata yang akan menghilangkan lingkaran hitam di bawah kelopak mata.

Ini memang bukan solusi permanen, Anda tetap harus melakukan perawatan dengan menggunakan skin care. Namun ini alternatif solusi terbaik dan paling cepat, cukup berikan lapisan tipis saja sudah bisa menyamarkan. Bahkan beberapa krim mata, bukan hanya menutup dengan menyamarkan sementara, namun bisa memberikan perawatan.

Ada dampak negatif jika kantung mata dibiarkan begitu saja, ini akan menyebabkan penuaan diri, mata menjadi lebih gelap, mengendur dan membuat Anda terlihat tidak semangat, bahkan kuyu. Sebaiknya gunakan krim mata setiap hari, untuk mendapatkan hasil terbaik. Berikut ini ada beberapa produk lokal dengan harga terjangkau.

5 Rekomendasi Krim Mata Produk Lokal Harga Terjangkau

krim mata atasi mata panda
Sumber : mediskus.com
  1. Sariayu – Econature Eye Cream

    Sariayu – Econature Eye Cream
    Sumber : marthatilaarshop.com

    Martha Tilaar bukan lagi brand baru, bahkan sudah digunakan sejak zaman dahulu oleh semua wanita Indonesia. Formulanya yang tepat sehingga cocok digunakan kapan saja, kali mengeluarkan produk krim mata yang khusus mengatasi masalah di sekitar area mata. Bahkan Sariayu mengklaim produknya hampir 100 persen alami, karena menggunakan bahan alami hingga 90 persen.

    Untuk Eye Creamnya, digunakan kolagen dan pomegranate extract, sehingga bukan hanya menyamarkan secara langsung, namun juga merawat dan menghilangkan kantung mata. Selain itu, dapat menghilangkan tampilan lingkaran hitam yang mengganggu, bahkan jika sudah parah hingga keluar benjolan, ini bisa diterapi dengan rutin.

  2. Natur-E – Advanced Anti-Aging Eye Cream

    Natur-E – Advanced Anti-Aging Eye Cream
    Sumber : bukalapak.com

    Produk perawatan Nature-E khusus untuk wanita lanjut usia untuk penangkal anti aging, sehingga paling cocok digunakan wanita usia mulai 30 tahu. Dimana untuk eye creamnya mengandung astaxanthin, ini merupakan ganggang merah dengan kandungan anti oksidan super tinggi, bahkan banyak terdapat pada skin care.

    Bukan hanya meng cover sempurna bagian kantung mata, namun juga memberikan perlindungan dari radikal bebas dan sinar UV. Bukan itu saja, melembapkan bagian kulit menghitam yang biasanya terasa kering dan keras, mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus yang jadi tanda penuaan dini. Ini makeup tepat untuk mengatasi masalah mata, bukan hanya menutupi namun merawatnya.

  3. Avoskin – Intensive Nourishing Eye Cream

    Avoskin – Intensive Nourishing Eye Cream
    Sumber : ernykurnia.com

    Ini merupakan produk Avoskin yang paling populer, krim mata dengan kandungan tea tree oil, grape oil hingga kojic acid (ini merupakan sabun yang tengah populer dan dapat memutihkan kulit secara alami. Bukan hanya untuk cover makeup, namun juga merawat, memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit bahkan mengembalikan kekencangan kulit, di area mata paling cepat mengalami penuaan dini.

    Baca juga : 5 BB Cushion Dari Korea Dengan Tambahan Formula Melembapkan Kulit

    Penggunaan rutin dapat mengatasi masalah kantung mata, seburuk apapun coba gunakan saja. Tidak perlu terlalu banyak, gunakan tipis saja di pagi dan malam hari. Ini akan mengembalikan kondisi kulit, bahkan lebih bagus dari sebelumnya. Bukan hanya menyamarkan, namun produk Avoskin ini solusi untuk mengatasi kantung mata.

  4. La Tulipe – Firming Eye Treatment

    La Tulipe – Firming Eye Treatment
    Sumber : tokopedia.com

    Jika budget tidak terlalu banyak untuk perawatan daerah mata, coba gunakan krim mata dari La Tulipe. Harganya bahkan di bawah 100 ribuan saja, namun dapat mengatasi dengan cepat dan tepat. Bukan hanya menyamarkan dengan makeup, namun juga menghilangkan masalah kantung mata itu sendiri.

    Anda akan melihat perbedaan garis halus di kantung mata, bahkan warna hitam akan memudar dengan sendirinya. Kandungan Aspalathus linearis leaf extract, ini merupakan teh merah yang jarang ditemukan dan tambahan grape juice extract. Dimana dapat merangsang produksi kolagen dalam kulit, sehingga bisa mengembalikan elastisitas dan mencegah penunaan dini.

  5. Erha 21 – Under Eye Suppressor

    Erha 21 – Under Eye Suppressor
    Sumber : bukalapak.com

    Krim mata dari Erha 21 ini memang paling tepat digunakan dari remaja hingga lanjut usia, mengandung vitamin C dan dynalift, dimana dapat membantu mengembalikan kondisi kulit di area mata, apalagi di bagian kantung mata. Bahkan bisa mencerahkan kembali, sehingga tidak akan ada lagi bayangan mata panda.

    Kandungan vivilum dapat menghilangkan warna hitam di kantung mata, bahkan dapat me degradasi bilirubin sehingga bisa mengatasi masalah pigmentasi kulit. Ini akan mengembalikan warna kulit seperti semula, bahkan lebih cerah lagi. Selain itu, bisa mencegah penunaan dini di area mata yang paling cepat terjadi.

Ternyata ada banyak krim mata yang bisa mengembalikan masalah penuaan dini, jangan salah kantung mata juga dialami banyak anak muda yang mengalami kesulitan tidur nyenyak di malam hari. Gunakan eye cream ini setiap harinya, paling bagus di malam hari dan basuh dengan air dingin di pagi hari.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Brand Lokal Dengan Krim Mata Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *