Body & Skin Care

5 Camilan Enak Dan Sehat Dalam Program Diet Keto

Hampir semua wanita ingin punya bentuk tubuh ideal, namun semua itu butuh perjuangan. Ladies ada baiknya mencoba ikut dalam program diet keto, jangan khawatir diet ini tidak akan membatasi jumlah makanan yang akan di konsumsi, malahan bisa tetap nyemil. Berat badan akan menurun, tanpa menerapkan pola makan menyedihkan.

Banyak wanita mengaku gagal diet karena tidak tahan dengan godaan camilan, makanan kecil yang sering di konsumsi sebelum jam makan, apalagi untuk makanan manis. Hal ini tetap bisa dilakukan, tanpa berdosa diet akan gagal atau harus membatasi jumlahnya. Sangat menyenangkan bukan, bahkan terbukti bisa menurunkan berat badan secara maksimal.

Coba terapkan diet keto girls, ini terbukti bisa memberikan kemudahan menurunkan berat badan, bahkan untuk mereka yang memiliki keturunan kelebihan berat badan. Program diet sehat yang bisa dijalankan dengan mudah, tidak akan mengganggu aktivitas harian, bahkan tanpa disadari berat badan turun sesuai keinginan.

5 Jenis Camilan Sehat Program Diet Keto

program diet keto

Sumber : alodokter.com

  1. Alpukat

    Heran? Jelas! Banyak orang mengira alpukat dapat menyebabkan kenaikan berat badan, namun jika di konsumsi bersama bahan makanan lainnya. Dalam program diet keto, ternyata alpukat bisa jadi camilan manis di siang hari. Tapi dengan syarat, tidak menambahkan bahan makanan lainnya dan langsung di makan begitu saja.

    Kenapa jadi camilan sehat di siang hari, memiliki kandungan rendah kalori, protein dan nutrisi penting. Sehingga tidak mudah lapar, coba makan satu buah ukuran sedang. Ini bisa menggantikan porsi makan siang dan tidak cepat lapar, minum dengan air putih sudah memberikan nutrisi penting dan cukup efektif menurunkan lemak dalam tubuh.

  2. Telur Rebus

    Camilan sehat lain dalam program diet keto, coba makanan satu butir telur di siang hari. Ini akan menghentikan keinginan nyemil di siang hari, pasalnya cukup kenyang dan bisa mengenyangkan sepanjang siang hari. Ada baiknya makan telur di rebus, ini akan mengurangi kandungan lemak dan minyak.

    Baca juga : 4 Penyebab Mata Sayu, Bukan Hanya Kurang Tidur!

    Bukan hanya sebagai camilan, telur rebus juga bisa memberikan nutrisi untuk perut. Makanan penunda lapar dengan kandungan nutrisi sehat, selain itu mengurangi keinginan nyemil di siang hingga sore hari. Jam makan jadi lebih terkendali lagi, namun disarankan tidak terlalu banyak karena bisa menyebabkan jerawat.

  3. Kacang Pistachio

    Camilan di siang hari memang paling enak yang rasanya gurih, coba makanan kacang pistachio. Kacang ini rasanya asing, gurih dan renyah, paling cocok untuk camilan di siang hari atau makanan kecil yang akan menganjal kantuk di siang hari. Ternyata kacang pistachio masuk dalam program diet keto sebagai camilan sehat, kenapa?.

    menu diet keto

    Sumber : liputan6.com

    Hal ini karena kacang pistachio rendah kalori dan lemak, satu genggam kacang sehat ini dapat membantu mengurangi keinginan nyemil bahkan mengendalikan konsumsi junk food. Beberapa food junkies bisa menghilangkan rasa kecanduan dengan konsumsi kacang tersebut, bahkan tidak mengalami efek samping negatif.

  4. Dendeng

    Ini merupakan daging yang diolah dengan cara di panggang dan kering, irisan daging tipis sehingga paling cocok sebagai camilan. Makanan gurih dan renyah ini paling cocok sebagai menu nyemil saat menerapkan diet keto, kenapa bisa tidak mengganggu program penurunan berat badan, karena dapat menunda lapar.

    Makanan yang di proses dengan cara di panggang, membuat lemak akan berkurang. Sehingga dendeng ini rendah kalori dan lemak, bukan itu saja di konsumsi dalam jumlah cukup saat program diet tidak akan mengganggu penurunan berat badan. Ini paling cocok jadi makanan pendamping nasi atau camilan enak di sore hari.

  5. Kacang Kedelai

    Suka dengan camilan renyah dan gurih, pilihan utama jatuh pada kacang-kacangan. Dalam program diet keto, disarankan untuk konsumsi kacang kedelai, apalagi jika di olah dengan cara di rebus saja tanpa tambahan bumbu atau bisa juga di panggang. Ini akan membuat serat dalam kacang tetap terkunci dengan baik, sehingga membantu proses penurunan berat badan.

    Camilan sehat ini sangat rendah kandungan garam, sehingga tidak akan memengaruhi kenaikan berat badan. Kenapa memilih kacang kedelai yang di rebus atau di panggang, ini akan mengurangi kandungan lemak. Jika bisa konsumsi tanpa tambahan bumbu, rasanya tetap gurih dan renyah.

Bagaimana ladies, program diet keto sangat menyenangkan bukan. Bahkan tetap ada jam untuk nyemil di tengah jam makan, ini dapat menunda lapar tanpa menambah berat badan. Bukan hanya baik untuk menurunkan berat badan, namun membuat tubuh lebih sehat dan mengurangi timbunan lemak dan racun dalam tubuh.

Baca Juga:  Cegah Uban Dengan Bahan Alami Dari Dapur

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply