Relationship

5 Cara Elegan Memulai Chat Dengan Gebetan

Tertarik dengan lawan jenis itu hal wajar dan dialami semua orang, sudah dapat kontak person tapi tidak dimanfaatkan dengan baik, jangan sampai pria tersebut diambil orang lain. Masalahnya sulit untuk memulai chat dengan gebetan, kebanyakan wanita memilih menunggu dan akhirnya menyesal. Gerak cepat itu jadi sebuah kepastian, kamu cewek? Itu bukan masalah.

Kenapa harus terus menunggu pergerakan laki-laki, pasalnya bisa membuat cara berkenalan elegant tanpa terlihat agresif. Beberapa wanita takut dicap seperti itu, padahal pria suka dengan inisiatif untuk mendekat terlebih dahulu. Tapi ingat apa tujuan utama, menghubungi agar lebih dekat sehingga rasa penasaran bisa tersampaikan dengan baik.

Jangan sampai nantinya saat memulai chat dengan gebetan menggantung begitu saja, karena memulai tentu akan lebih banyak bertanya. Tapi apa yang harus ditanyakan agar tidak terlihat kepo atau norak, coba ikuti beberapa rekomendasi pertanyaan pertama yang bisa ditanyakan pada gebetan. Tanpa terlihat sok tahu dan terlalu pengen tahu.

5 Cara Elegan Memulai Chat Dengan Gebetan Tanpa

cara memulai chat dengan gebetan

Sumber : steemit.com

  1. Mulai Dengan Pertanyaan yang Pasti Dijawab

    Nah, ada baiknya jika ingin mendapatkan respon positif dari gebetan, coba tanyakan pertanyaan yang sudah pasti akan dijawab. Sebelumnya sudah menyelidiki terlebih dahulu bukan, bagaimana gebetan tersebut. Pasti tahu apa pertanyaan yang pasti dijawab tapi jangan hal terlaku remeh, sehingga membuat orang kesal.

    Misalkan satu kelas di kampus, tanyakan apakah dosen masuk atau tidak, bisa juga menanyakan soal tugas atau hal kecil yang bisa memancing pada chat selanjutnya. Ini akan memberikan rasa ketertarikan dan pria lebih suka logis, sehingga tanyakan hal yang bisa dijawab terlebih dahulu tanpa banyak berpikir, ini untuk mendapatkan kesan pertama.

  2. Chat Pembicaraan Terakhir

    Mulai tertarik dengan lawan jenis, tentu ada interaksi sebelumnya. Apakah pernah ngobrol atau ada kegiatan bersama, untuk memulai chat dengan gebetan, sebaiknya tanyakan apa yang dilakukan terakhir kali bersama. Misalkan baru saja selesai kerja sosial, tanyakan apakah ada hal seperti ini lagi atau pengalaman apa saja selama ikut kerja sosial.

    Laki-laki suka dengan perhatian kecil, saat wanitanya mengingat apa yang dilakukan bersama itu lebih menyenangkan. Ini akan mengalir pada kesukaan, apa yang dilakukan sekarang hingga menyangkut keluarga. Jika chat sudah mulai lancar, bisa kok tanyakan hal yang cukup dalam, seperti status sekarang hingga kriteria wanita idaman.

  3. Sweet Talk

    Memulai chat dengan gebetan yang sweet itu perlu hal manis untuk menarik perhatiannya, coba berikan pujian kecil yang membuat laki-laki tersipu malu. Misalkan, wah kamu jago ya atau bisa juga puji kinerjanya, tidak perlu melulu soal fisik. Ini akan memberikan kesan positif dan mau bertukar pesan selanjutnya, hati-hati jika pria sudah tidak lagi menanggapi chat kamu, bisa berarti dia merasa bosan.

    caranya memulai chat dengan gebetan

    Sumber : Shutterstock.com

    Jika dekat dengan laki-laki romantis, jangan terlalu banyak bertanya namun cobalah untuk jadi pendengar. Biasanya mereka yang lebih aktif saat sudah nyaman satu sama lain, tidak ada salahnya mendengarkan apa kata gebetan bukan. Ini akan memberikan gambaran bagaimana dia sebenarnya, sehingga tahu akan lanjut atau jadi teman saja.

  4. Tambahkan Emoji

    Hal kecil yang tidak pernah dilakukan pria, memberikan tambahan emoji pada pesannya. Bahkan saat bertukar pesan singkat, akan sangat singkat dan langsung to the point saja. Jika bertemu dengan pria seperti ini, coba mulai dengan mengirimkan satu emoji yang mewakili kata hay, ada banyak emoji kan, sesuaikan dengan keinginan.

    Baca juga : 5 Hal Yang Disyukuri Wanita Setelah Putus

    Banyak pria yang tidak akan menyangka jika mendapatkan imoji seperti, bahkan bisa jadi tidak pernah melihat sebelumnya. Sehingga memancing rasa penasaran, jangan salah pria dan rasa ingin tahu itu sangat bagus. Ini akan memberikan kesan positif dan keinginan untuk membalas pesan tersebut, bahkan emoji tersebut akan diberikan keesokan harinya.

  5. Bicarakan Pengalaman dan Favoritnya

    Jika sudah kehabisan bahan untuk memulai chat dengan gebetan, cukup cari tahu apa yang menjadi favoritnya, bisa saja hobi, kebiasaan dan pengalaman. Karena sudah pernah, maka akan memberikan penjelasan yang cukup detail, pria dan apa yang disukainya, dua hal yang tidak bisa dipisahkan dan selalu mengerti hingga detailnya.

    Namun ada baiknya mengerti terlebih dahulu apa yang menjadi kesukaan tersebut, misalkan fotografi. Paling tidak mengerti seperti apa pengambilan foto bagus, soal kamera hingga tempat hunting menarik. Jangan salah, beberapa pria lebih suka pendekatan langsung mengenai hal yang disukainya, dari pada basa basi membahas hal tidak penting.

Pria memiliki cara pendekatan berbeda, ada yang berani langsung berkenalan dan berbagi semuanya, namun ada juga yang diam saja dan menjadi secret admirer. Tidak ada salahnya memulai chat dengan gebetan, ini tidak akan membuat cap wanita agresif. Malahan memberikan daya tarik tersendiri, bahkan pria jadi lebih bersemangat.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply