Relationship

5 Cara Menjaga Hubungan Tetap Mesra Dengan Pasangan

Menjalin hubungan terlalu lama dengan satu pria, namun tidak ada ikatan pasti, tentu saja membuat bosan, bukan hanya untuk wanita namun pria juga. Tapi, jika yakin hubungan ini akan berakhir ke pelaminan, ada baiknya tetap mesra dengan pasangan, bagaimana caranya? Semua pasangan punya trik masing-masing.

Menjaga kemesraan memang perlu dari waktu ke waktu, jangan sampai pasangan bosan dan akan mencari wanita lain. Inilah yang paling ditakutkan semua wanita, pria pujaan hatinya bosan dan mencari wanita tambatan hati lain. Apalagi dengan masalah dan tekanan yang selalu datang, ini tentu akan memunculkan rasa jenuh dan mencari hubungan cinta yang lebih lancar.

Tapi jika bisa tetap mesra dengan pasangan dari waktu ke waktu, tidak perlu mempertanyakan komitmen dalam hubungan. Bahkan gelora asmara tak akan pernah padam, akan selalu berkobar bahkan setiap kali bertemu. Bagaimana ini bisa terjadi, coba ikuti beberapa tips menjaga pasangan tetap setia dan selalu mesra.

5 Cara Wanita Tetap Mesra Dengan Pasangan

cara tetap mesra dengan pasangan

Sumber : momjunction.com

  1. Cewek Bawel

    Jangan kira pria benci dan sebal dengan wanita bermulut banyak, bahkan sering kali memilih wanita bawel yang ceria dan selalu memberikan perhatian lebih. Ini sangat penting, pasalnya wanita bawel akan lebih perhatian dan detail dengan apa yang akan dilakukan. Memang terlihat terlalu banyak omong, tapi inilah yang akan di rindukan para pria.

    Cara yang terbilang unik tanpa harus mengumbar kemesraan di depan umum, tapi jangan buat pria malu karena terlalu banyak mengeluh atau ngambek tak jelas. Kebawelan wanita itu biasanya terjadi saat telat janjian, mulai mengeluhkan gaya pakaian hingga memberitahukan apa yang baik dan tidak, meskipun boleh saja tidak dilakukan pria.

  2. Antusias Dalam Hubungan

    Cara menjaga tetap mesra dengan pasangan sangat mudah, coba tunjukkan antusiasme dalam hubungan ini. Jangan hanya asal menjalani saja, ini akan terasa hambar dan membosankan. Hubungan cinta harus dengan semua gejolaknya bukan, bahkan normal jika jantung masih berdebar saat akan bertemu, meskipun belum lama terpisah.

    Ini hal kecil yang menunjukkan jika masih ada rasa antusias dalam hubungan cinta ini, biasanya yang mudah bosan itu pria karena melihat wanita lain lebih cantik, menarik dan memberikan perhatian. Cara menunjukkan antusias dalam hubungan, coba lebih perhatian, berikan kejutan kecil atau bisa juga melakukan kegiatan bersama yang menyenangkan.

  3. Saling Memberi Dukungan

    Hubungan cinta itu terjalin dua hati, bukan hanya salah satu yang berjuang keras. Ini bukan cinta, namun memaksakan perasaan. Untuk bisa tetap mesra dengan pasangan, ada baiknya saling memberikan dukungan satu sama lain, meskipun berada dalam satu kota. Jangan salah, banyak anak muda merasa menjalin hubungan LDR hanya karena sulit bertemu, padahal berada dalam radius tidak jauh.

    menjaga tetap mesra dengan pasangan

    Sumber : livehappy.com

    Coba berikan dukungan kecil seperti mengucapkan selamat pagi atau memberikan semangat di pagi hari, mengingatkan untuk istirahat siang dan pulang kerja tepat waktu. Ini memang hal kecil dan bisa jadi beberapa kata saja, namun memberikan dampak besar untuk pasangan. Karena merasa diperhatikan dan tidak dilupakan dengan padatnya aktivitas kerja.

  4. Saling Berempati

    Saat menjalin hubungan, tidak semuanya tentang bahagia, tawa dan gembira. Ada juga rasa sedih, cemas dan kekhawatiran. Ini juga bisa datang dari pria, dimana sering kali rindu, khawatir karena tidak bisa sering bertemu, bahkan insecure karena pasangan sering lembur di malam hari dan harus pulang sendiri ke rumah.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Kencan Romantis Untuk Merayakan Anniversary

    Apa yang bisa dilakukan, coba berikan empati agar hubungan ini semakin mesra. Caranya berikan kejutan kecil yang tidak pernah terduga, misalkan datang di jam makan siang dengan membawa bekal. Ini hal kecil yang tidak pernah terduga, apalagi saat pasangan tidak punya waktu untuk makan siang, berikan menu favoritnya dan akan membuat hubungan tetap mesra dengan pasangan.

  5. Berikan Pujian di Momen Tepat

    Tidak pernah bertemu setiap harinya bukan kendala untuk tetap cinta, apalagi jika aktivitas kerja yang berbeda. Ini terjadi di kota besar, dimana banyak hubungan LDR padahal masih dalam satu kota. Kenapa tidak coba untuk bertemu dan berikan pujian tulus, ini akan membuat pria atau wanita tetap bersemu merah, apalagi untuk pasangan yang jarang memberikan pujian.

    Tidak ada salahnya memberikan pujian untuk pacar sendiri, ini cara untuk tetap mesra dengan pasangan. Hal kecil yang sebenarnya diinginkan semua laki-laki, mendapatkan pujian dari pasangannya. Ini akan membuat semangat tersendiri dan bikin makin cinta, tapi jangan terlalu banyak memuji sehingga terlihat lebay.

Ada banyak cara untuk tetap mesra dengan pasangan meskipun sudah menjalin hubungan sekian lama, apalagi jika belum punya ikatan resmi. Setelah menikah, juga tetap penting menjaga kemesraan dengan pasangan, sehingga bisa memberikan rasa nyaman, tenang dan mengobarkan kembali benih asmara yang terkadang bisa pudar.

Baca Juga:  4 Masalah Pernikahan Memicu Perceraian, Bukan Cuma Perselingkuhan

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply