Relationship

5 Cara Meyakinkan Cinta Pada Pasangan Tanpa Bilang I Love You

Masih ragu menyatakan cinta di 2018, yakin kamu wanita modern? Sekarang ini zamannya emansipasi wanita, jika memang cinta kenapa tidak dikatakan saja, toh hasilnya hanya dua diterima atau ditolak, tapi perasaan tidak akan menyiksa bukan. Tapi sulit untuk meyakinkan cinta pada pria, pasalnya mereka punya cara jatuh cinta yang berbeda.

Tidak semua pria mengatakan cantik pada wanita dengan paras ayu dan punya tubuh ideal, karena kriteria cantik menurut setiap pria itu berbeda. Bahkan cara pria jatuh cinta juga berbeda, tidak semua orang seperti yang ada di sinetron atau novel picisan. Bagaimana caranya membuat pria melihat dan jatuh cinta padamu? Ada resepnya!.

Ternyata ada rahasia bagaimana cara meyakinkan cinta pada pria, tanpa mereka sadari. Ini cara menarik perhatian laki-laki, bahkan tanda bisa berpaling. Ingat, bukan hanya wajah cantik yang jadi penilaian, namun apa yang membuat mereka tertarik. Para gadis harus tahu, sehingga tidak patah hati dengan perlakuan manis lelaki.

5 Cara Meyakinkan Cinta Pria Tanpa Bilang I Love You

cara meyakinkan cinta pria

Sumber : thoughtco.com

  1. Just Be Your Self

    Tidak ada orang yang nyaman dengan menjadi orang lain, kenapa tidak jadi diri sendiri saja, namun dalam kemasan yang menarik. Inilah kunci meyakinkan cinta para pria, dimana mereka lebih tersentuh dengan pribadi wanita bukan hanya penampilannya saja. Cobalah untuk menjadi dirinya sendiri, pribadi yang sudah ada sejak lama.

    Tidak perlu mencari orang sok ramai jika memang sifatnya pendiam, lihat saja orang yang diam saja juga punya jodoh pada akhirnya. Cobalah untuk jadi seperti apa yang diinginkan, keorisinalitas wanita menjadi daya tarik utama, apalagi jika punya karakter unik, pria akan lebih tertarik karena menganggap ini tidak biasa.

  2. Menjaga Penampilan

    Sekali lagi, tidak perlu menjadi cantik dengan cara menyakitkan. Seperti menerapkan program diet ketat, menjalani serangkaian treatment kecantikan yang menyakitkan hingga menerapkan semua makeup. Ini akan membuat pria takut, bahkan enggan mendekat, padahal sudah melakukan melakukan segala cara untuk jadi cantik.

    Apa yang harus dijaga dari penampilan, gunakan saja makeup secukupnya. Pria sedang suka dengan makeup flawless, dimana terlihat apa adanya namun tetap cantik. Cobalah merawat diri, sehingga punya bentuk tubuh ideal, bukan berotot. Sopan dan sering kali tertawa, inilah yang inginkan para pria untuk wanita di sampingnya.

  3. Mau Mendengar Bukan Hanya Bicara

    Wanita memang lebih sering bicara, bahkan sering kali pria jadi pendengar setia. Namun ada kalanya, kamu jadi pendengar dari semua cerita. Ini cara meyakinkan cinta pada pria tanpa banyak bertindak, coba pancing pria untuk menceritakan sehariannya. Apa yang dilakukan di rumah, di kantor dan bagaimana aktivitas dengan orang sekitarnya.

    tips meyakinkan cinta pria

    Sumber : twinsummercentres.com

    Banyak pria merasa lebih nyaman dengan wanita yang juga mau mendengar ceritanya, apalagi jika mau mengikuti saran dan nasihatnya.  Ingat pria akhirnya akan jadi pemimpin, sehingga lebih suka didengarkan apa yang jadi nasihatnya, bukan hanya sekadar masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri, ini akan sangat menyebalkan untuk mereka.

  4. Pribadi Ceria

    Pria memang tidak akan segan menghapus air mata wanita pujaan hatinya, bahkan bersumpah tidak ingin membuat mereka menangis. Namun jika ini terjadi terus menerus, maka pria tidak akan tahan. Sebagian besar pria lebih suka wanita periang dan ceria, mereka akan memberikan kenyamanan dan energi positif.

    Baca juga : Buat Pria Jatuh Cinta Padamu, Ini Caranya!

    Jangan terlalu sering mengeluh dan meminta tolong, pria memang tidak segan jadi pahlawan namun jangan jadikan mereka budakmu. Pria lebih suka dengan sosial media wanita yang memberitahukan kebahagiaannya, misalkan hobi memasak, kesukaan bahkan keakraban dengan keluarga. Ini akan meyakinkan cinta jika kamu wanita terbaiknya.

  5. Attitude Baik

    Siapa pria yang akan memperkenalkan wanita dengan attitude buruk ke hadapan orang tuanya, tentu tidak ada bahkan jika bisa akan disembunyikan dan tidak bertemu orang tua sama sekali. Para orang tua tentu ingin anaknya hidup bahagia dengan wanita baik-baik, punya pendidikan bagus dan punya attitude bagus sehingga tidak mempermalukan keluarga.

    Jangan sampai memperlihatkan attitude buruk di depan gebetan, sudah jelas ini akan membuat mereka ilfeel dan tidak ingin kembali lagi. Misalkan berkata kasar atau sering kali mengumpat, ini akan membuat sebagian besar pria memilih menyingkir dan enggan mendekat. Buat apa punya pasangan yang tidak tahu sopan santun.

Sudah tahu bukan, cara meyakinkan cinta pria bukan hal sulit, kuncinya harus jadi diri sendiri. Jangan menggunakan topeng orang lain untuk menarik perhatian pria, setelah topengnya terbuka maka akan tersisa kekecewaan, sehingga tidak jarang akan ditinggalkan begitu saja. Jika memang suka maka bilang, tapi jangan memaksakan perasaan cinta.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply