Inspiration

5 Cara Pandang Pria Kenapa Lebih Menyukai Wanita Bekerja

Zaman modern sekarang ini, sangat memungkinkan wanita bekerja sama halnya pria. Ternyata hal tersebut memberikan ketertarikan tersendiri pada kaum adam. Mereka lebih suka dengan wanita yang memiliki pekerjaan dari pada wanita yang hanya di rumah, alasannya simple lebih mandiri dan bisa mengurus diri sendiri.

Bukan karena enggan untuk mencukupi kebutuhan bersama, namun realistis saja. Jika ada dua orang yang bekerja, maka income bulanan untuk rumah tangga akan semakin banyak. Status sosial akan meningkat dan tidak akan memiliki masalah dengan keuangan, toh ini akan memberikan masa depan lebih baik untuk keluarga dan anak nantinya.

Selain itu, pria lebih menyukai wanita bekerja karena terlihat memiliki karisma berbeda, apalagi jika bisa berada dalam satu level yang sama dengan pria. Ini mampu membuat banyak pria menarik decak kagum, bukan hanya dari segi penampilan namun keberhasilan hingga tahap ini. Bahkan dimana pria ini terlihat istimewa, kenapa demikian?.

5 Hal Kenapa Wanita Bekerja Lebih Istimewa Di Mata Pria

wanita bekerja idaman pria

Sumber : tvm.com.mt

  1. Lebih Mandiri Saat Hidup Bersama

    Kemandirian, inilah yang ada dalam wanita bekerja. Pasalnya sudah terbiasa dengan tanggung jawab dan mengerti apa yang harus dilakukan tanpa adanya komando, sehingga akan lebih mudah untuk bekerja sama dalam membina rumah tangga. Lebih menghargai waktu, terbiasa hidup hemat dan tidak bergantung pada orang lain.

    Banyak pria ingin wanita yang setara, maksudnya bisa mengurus dirinya sendiri. Bisa jadi membutuhkan bantuan, namun tidak terus menerus hanya saat dalam keadaan terdesak saja. Hal ini dirasa pria cukup membantu, apalagi jika memiliki anak nantinya. Sehingga bisa menghargai dan menghormati satu sama lain dan tidak mudah mengeluh.

  2. Mendahulukan Kebutuhan Dari Keinginan

    Semua wanita suka belanja, bahkan suka gelap mata dan ingin membawa pulang semuanya. Namun wanita bekerja bisa membedakan dengan tegas, mana kebutuhan dan keinginan. Dimana akan mendahulukan kebutuhan bersama dari pada keinginan pribadi, ini akan meringankan pria sebagai kepala keluarga karena pasangan tidak banyak menuntut.

    Bahkan wanita yang sudah merasakan sendiri sulitnya mencari uang, lebih baik berhemat dari pada melakukan pemborosan di awal bulan setelah menerima gaji. Bekerja membuat wanita mengerti, jika tidak semua pendapatan pria menjadi miliknya, bahkan tidak pernah mengeluh dengan besaran uang belanja yang ditetapkan suaminya.

  3. Penampilan Wanita Bekerja Lebih Dewasa

    Pria sudah pasti akan menilai pertama kali wanita dari segi penampilan, bukan hanya melihat dari segi fisik namun cara berpakaian. Rata-rata wanita bekerja lebih dewasa dalam hal penampilan, bahkan terkesan sopan dan tidak norak. Mengikuti tren namun tidak memaksakan jika memang tidak cocok, ini akan membuat pasangan lebih mudah diterima dalam keluarga bukan.

    wanita bekerja kantoran

    Sumber : express.co.uk

    Selain itu, pria jadi lebih bangga dan tidak ragu memperkenalkan pasangan dengan teman-teman kantor, sahabat dekat bahkan atasan. Dimana wanita yang sudah bekerja, dituntut untuk tampil rapi dan sopan setiap harinya. Bukan berdandan heboh ala ke pesta, melainkan natural namun bisa terlihat menarik.

  4. Nyambung Diajak Ngobrol

    Tentu saja hobi dan kesukaan wanita dan pria itu berbeda, namun saat ngobrol tentu lebih suka jika lawan bicara mengerti dengan apa yang dibicarakan. Wanita bekerja tentu akan menghadapi banyak orang, sehingga mengerti berbagai topik pembicaraan, misalkan peristiwa apa yang sedang heboh, hobi apa yang disukai pasangan.

    Baca juga : Mau Karir Melonjak Cepat? Mulai Terapkan Motivasi Diri Sendiri

    Ini akan membuat waktu bertemu jadi quality time, meskipun hanya sebentar saat sarapan dan sebelum tidur. Pertemuan pasangan bekerja memang tidak banyak, namun jadikan ini berkualitas. Misalkan pillow talk, ceritakan apa saja yang terjadi hari ini. Bahkan pria lebih suka menceritakan joke lucu atau garing hanya untuk memancing tawa pasangannya.

  5. Memiliki Pendirian Tegas

    Sudah jelas, menempati jabatan tertentu dituntut untuk tegas sehingga bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Inilah yang membuat pria lebih menyukai wanita bekerja, meskipun terkadang keras kepala dan sulit digoyahkan keinginannya. Namun wanita tersebut punya pendirian yang tegas dan selalu mengambil keputusan berdasarkan kepentingan bersama.

    Ini merupakan sisi wanita cerdas, dimana bisa setara dengan pria dalam mengambil keputusan. Sehingga tidak ada dominasi dalam rumah tangga, baik suami dan istri bisa mengemukan pendapat dan mendapatkan jalan keluar bersama. Jika mendapatkan wanita seperti ini, tentu sudah dapat partner hidup.

Bukan hanya bisa menghasilkan pendapatan, wanita bekerja memiliki banyak hal yang disukai pria. Memang benar, wanita tidak wajib bekerja, namun ini memberikan rutinitas yang menyenangkan dan tidak membuat tua. Selain itu, jadi memiliki lingkungan yang baik, teman-teman lebih baik dan bisa menjadi ibu yang lebih baik nantinya.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply