Relationship

5 Cara PDKT Cewek Lewat Chat Bikin Cowok Tak Sabar Ditembak

Lelah dengan status jomblo, bahkan ini jadi ejekan tersendiri yang membuat siapa pun terasa terpojok dengan kondisi ini. Padahal jadi single itu cukup menyenangkan, kamu bisa pergi kemanapun dengan siapapun tanpa larangan. Sering kali banyak yang mengeluhkan kenapa cowok tidak ada yang mendekat coba lakukan cara pdkt cewek cuma lewat chat media sosial.

Tidak bisa di pungkiri, anak milenial hampir semuanya gadget hectic. Bahkan tidak bisa hidup tenang tanpa smartphone dan sambungan internet, terjadi down hanya hitungan jam saja sudah heboh di sosial media, padahal jika ada gangguan sepanjang hari. Tapi bagaimana jika gangguan ini datang dari pasangan, terlalu lama pacaran itu tidak menyenangkan.

Sehingga menerapkan cara pdkt cewek lewat chat supaya pasangan segera mengatakan cinta atau melamarnya, inilah yang harus dilakukan perempuan cerdas. Jangan mau menjalani hubungan tanpa status jelas, nggak mau kan cuma jadi pelarian sesaat saja. Nantinya akan ditinggalkan jika cowok bertemu perempuan yang lebih baik lagi, coba ikuti caranya.

5 Cara PDKT Cewek Supaya Ditembak Pasangannya

Cara PDKT Cewek Lewat Chat

Sumber : thechildbirthprofession.com

  1. Obrolan Apa Yang Disukai

    Semua orang punya hobi atau kesukaan bukan, dimana condong pada satu hal. Biasanya akan mengerti hingga detail, coba buat obrolan menarik dari hobi yang sama-sama disukai. Jangan sok tahu, kalau kamu memang tidak tahu. Ini akan membuat cowok ilfeel, bahkan secara bertahap nantinya akan meninggalkan kamu.

    Misalkan suka hobi makan dan hunting restoran baru, ajak saja di pembukaan restoran baru dengan harga promo atau datang ke bazaar makanan yang di akhir pekan. Ini akan jadi chat menarik dan selalu mendapatkan sambutan antusias, bahkan jika bisa ini waktunya berdua saja sehingga bisa merencanakan agenda lainnya.

  2. Kasih Kode

    Cowok memang makhluk yang tidak peka, sering kali bingung dengan kode yang diberikan pasangannya. Tapi, untuk pasangan kamu yang sudah saling mengenal sejak lama, kenapa tidak membuat kode khusus. Biasanya ini lebih mudah dimengerti dan tidak akan membuat cewek salting saat ketemuan nantinya.

    Bisa jadi, pasangan kamu sudah siap untuk mengajukan lamaran atau propose yang lebih serius, tapi menunggu momen yang tepat. Ini waktunya kasih kode jelas kalau kamu sudah siap ke tahapan yang lebih serius, jadi pasangan tidak perlu takut nantinya akan ditolak. Beberapa pria mengaku enggan mengatakan cinta, karena takut di tolak.

  3. Jangan Terlalu Serius, Ajak Bercanda Aja

    Hubungan yang terlalu serius itu akan seperti atasan dan bawahan, ini tentu tidak menyenangkan. Disarankan cara pdkt cewek di chat, ada baiknya dengan nada bercanda. Tidak pakai banyak kata, berikan saja icon senyum atau tersipu malu, ini akan membuat pasangan semakin gemas dan segera ingin bertemu.

    Ajak Bercanda cara PDKT Cewek Menarik

    Sumber : understandingrelationships.com

    Hal kecil yang memberikan efek besar, bisa juga memberikan joke yang tidak pernah terduga sebelumnya. Ini akan membuat pasangan kadang bertanya, kamu kenapa. Jawab saja dengan senyuman, ini akan memberikan kenyamanan tersendiri. Percayalah, pasangan yang berakhir ke pelaminan itu lebih banyak tawa dari pada momen menegangkan.

  4. Kirim Chat Duluan

    Tahu istilah ladies first, bukan? Ini gambaran jika para pria akan mendahulukan wanitanya, gambaran seorang gentleman bukan. Kenapa tidak coba jadi berani dengan mengirimkan chat dulu, ini cara pdkt cewek yang cukup elegan. Jangan terlalu to the point, tapi tanyakan hal ringan yang pasti akan dijawabnya, bisa jadi soal keseharian.

    Baca juga : 5 Tanda Wanita Sudah Sembuh Dari Patah Hati

    Misalkan satu tempat kerja, kamu buat sapaan, selamat pagi, hari ini kamu mau sarapan denganku?. Nantinya akan ada jawaban, iya atau tidak. Jangan bersedih saat mendapatkan penolakan, biasanya akan disertai dengan penjelasan, karena ada meeting atau ada laporan penting. Bahkan biasanya cowok akan menawarkan makan bersama di lain waktu, tapi sudah ditentukan sebelumnya.

  5. Ajak Ketemuan

    Coba kopi darat dengan pasanganmu, meskipun sibuk dan menjalani hubungan LDR, tetap ada waktu dong untuk ketemu dan melepas rindu. Buat janjian cukup menarik, misalkan datang ke tempat hiburan baru, tempat makan yang belum pernah dicoba menunya atau datang ke event yang tidak setiap saat ada.

    Ini akan memberikan kesan penasaran dan memancing cowok mau datang, cara pdkt cewek yang terbilang cukup sukses bukan, bisa mengajak pasangan untuk ngedate, hanya dengan ajakan, ayok sini kita coba. Tanda yang cukup jelas, jika kamu memang mau dengan dia dan merasa nyaman bersamanya, jadi kapan lagi akan terus bersama jika tidak sekarang.

Ada banyak cara pdkt cewek untuk mendapatkan perhatian pasangannya, biasanya dengan chat. Namun komunikasi di media sosial ini sering kali menimbulkan efek canggung saat bertemu, jadi jangan terlalu sering bahkan hingga larut malam. Secukupnya saja, usahakan lebih banyak frekuensi ketemuan sehingga hubungan lebih serius akan segera terjalin.

Baca Juga:  5 Rahasia Aman Disembunyikan Dari Pacar

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply