Relationship

5 Cara Pria Menggandeng Pasangan Memberikan Artian Berbeda

Jalan dengan pasangan memang paling tepat bergandengan tangan, selain terlihat lebih mesra ini menunjukkan kepemilikan satu sama lain. Ini memang tidak dilakukan banyak pasangan, namun ternyata ada riset mengatakan cara menggandeng pasangan memiliki artian berbeda, bahkan menunjukkan betapa sayangnya dia.

Laki-laki memang makhluk yang tidak bisa mengungkapkan dalam bentuk kata-kata, lebih banyak melakukan tindakan langsung. Menggandeng tangan Anda jadi bukti nyata, jika ini bukti kepemilikannya, bahkan akan marah jika ada pria lain yang mencuri perhatian Anda saat jalan bersama. Bisa jadi posesif, namun ini akan menyenangkan karena menunjukkan rasa cintanya.

Seorang peneliti menyebutkan dalam bukunya, Body Languange of Love and Dating, Vanessa Van Edward. Dimana setiap pria akan menunjukkan arti berbeda saat menggandeng pasangannya, biasanya ini terjadi di tempat umum, apalagi dengan jumlah pria lebih banyak. Coba perhatikan caranya menggandeng tangan Anda dan lihat apa artinya.

5 Arti Lebih Cara Menggandeng Pasangan

menggandeng pasangan

Sumber : businessinsider.sg

  1. Berada di Depan Dan Memegang erat

    memegang erat dan ada di depan pasangan

    Sumber : pexels.com

    Banyak pria memang akan menjadi pahlawan dan penyelamatan bagi wanita, jika ini cara pasangan menggandeng tangan Anda, maka sudah dipastikan dia akan sering mengambil kendali dalam hubungan. Apalagi dengan berada di depan Anda, sudah jelas dia akan selalu khawatir terjadi hal buruk dan selalu ingin memberikan keamanan.

    Namun ini terlalu berlebihan, sehingga terlihat ke arah posesif dan membuat Anda tidak nyaman. Mulai dari perkataan yang lebih menjurus pada perintah dari pada permintaan, sering kali mengatur dan membuat peraturan dalam hubungan asmara ini. Jika Anda memang suka dengan pria seperti ini tidak masalah, namun jika merindukan kebebasan coba bicarakan baik-baik.

  2. Memegang erat Hingga Beradu Telapak Tangan

    memegang erat

    Sumber : wajibbaca.com

    Ini cara kebanyakan orang tua menggandeng anaknya ketika menyeberang jalan, penuh tanggung jawab dan perhatian. Anda tidak akan pernah merasa ada dominasi satu sama lain, hubungan berjalan dengan lancar dan saling mengisi satu sama lain. Anda bahkan merasa nyaman, karena pasangan sangat bertanggung jawab dan menjadikan Anda salah satu prioritasnya.

    Hubungan ini akan sangat nyaman, karena Anda merasa terlindungi, bahkan tidak segan ingin memperkenalkan pada orang rumah. Jangan kaget, jika nantinya pasangan bisa diterima dengan baik, bahkan orang tua cenderung memberikan kepercayaan penuh pada dia untuk menjaga Anda. Hal ini jadi tanda positif ke arah yang lebih serius bukan.

  3. Menautkan Jari

    saling menautkan jari

    Sumber : today.line.me

    Tidak banyak laki-laki menggandeng pasangan dengan cara ini, pasalnya menautkan jari masing-masing memberikan artian, peduli satu sama lain. Pasangan tidak akan membuat Anda sebal atau tidak nyaman dalam hubungan ini, pasalnya lebih demokratis dan menanyakan pendapat Anda, bahkan keputusan juga dihasilkan bersama bukan satu pihak saja.

    Baca juga :5 Cara Mudah Atasi Sifat Pasangan Super Moody

    Namun ada kalanya pasangan mengambil keputusan tegas, ini diperlukan karena laki-laki memang ditakdirkan menjadi pemimpin. Dimana akan membimbing Anda juga menemukan jalan sesat dan mengarahkan kembali ke jalan yang benar, awalnya mungkin akan timbul masalah karena terjadi pertentangan, namun akhirnya Anda mengerti dan bisa menerima.

  4. Mengaitkan Satu Jari Saja

    mengaitkan satu jari pasangan

    Sumber : kelascinta.com

    Ini bukan berarti menggandeng pasangan dengan santai dan tidak ada keseriusan dalam hubungan, pasalnya pasangan sudah menaruh rasa hormat dan melandasi hubungan ini dengan kepercayaan. Anda sudah diberikan kepercayaan lebih untuk mengenal dia sebenarnya, bahkan mulai diperkenalkan pada teman bermain, lingkungan bahkan keluarganya.

    Anda berdua tidak akan mudah goyah dengan gosip murahan atau perkataan orang tidak jelas, bahkan lebih percaya jika pasangan mengatakan langsung. Tidak ada kekangan sama sekali, semua berjalan dengan lancar dan tidak perlu memberitahukan kondisi satu sama lain setiap menitnya. Hubungan komunikasi juga lebih dewasa dan saling memahami satu sama lain.

  5. Mengaitkan Pada Lengan

    menggandeng lengan pasangan

    Sumber : hellosehat.com

    Jika pasangan lebih suka menggandeng dengan cara mengaitkan pada lengan, ini tanda jika dia ingin memberikan rasa nyaman. Anda akan selalu dibuat tenang dan percaya padanya, dimana bukan hanya memberikan perlindungan namun juga melindungi satu sama lain. Ini bukti fisik yang tidak bisa dihindari, jika pasangan sangat mencintai Anda dan ingin bersama hingga maut memisahkan.

    Pasangan Anda juga lebih mendengarkan pendapatan, menghargai apa yang Anda inginkan dan membuat solusi bersama yang menyenangkan. Anda bahkan akan selalu menantikan waktu kebersamaan dan memiliki banyak kenangan menyenangkan, saat di bawa pada keluarga. Tenang saja, ini tipe pasangan yang hangat dan cocok untuk menjadi kepala keluarga.

Jadi cara menggandeng pasangan memang memberikan arti berbeda, meskipun semuanya akan memberikan kenyamanan berbeda. Pastikan hubungan asmara bisa berjalan seimbang, dimana tidak ada dominasi satu pihak saja. Tidak ada paksanaan dan berjalan sebagaimana mestinya, ini akan mengantarkan pada jenjang yang lebih serius nantinya.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply