5 Channel YouTube Inspiratif Korea yang Bikin Wanita Makin Produktif
Inspiration

5 Channel YouTube Inspiratif Korea yang Bikin Wanita Makin Produktif

Beragam channel YouTube inspiratif kerap menjadi hiburan tersendiri bagi wanita. Terlebih buat wanita karier yang waktunya hampir banyak dihabiskan untuk bekerja. Menonton YouTube dianggap bisa menjadi hiburan sekaligus sebagai pelepas penat.

Untuk kamu wanita yang senantiasa produktif, berikut rekomendasi channel YouTube inspiratif Korea yang bisa kamu nikmati. Uniknya, tiap vlog mereka ini mewakili wanita dari beragam latar belakang loh.

Suzzlne

Buat wanita yang masih sekolah atau kuliah, kamu bisa intip channel YouTube dari Suzzlne yang inspiratif ini. Vlog ini berisi gambaran aktivitas Suzzlne sehari-hari, mulai dari kuliah, mengerjakan tugas, dan rutinitas harian lainnya.

Nggak hanya itu, Suzzlne kerap membagikan aktivitas belajar yang seru dan menyenangkan. Kamu bisa tiru deh kebiasaan sehari-hari Suzzlne dalam belajar. Menonton vlog Suzzlne ini bikin kamu makin semangat kuliah atau sekolah.

Haegreendal

Selanjutnya, channel YouTube inspiratif ini datang dari seorang ibu rumah tangga. Jangan dipikir kalau pekerjaan seorang ibu rumah tangga membosankan ya. Kamu akan diajak mengikuti keseharian Haegreendal yang teratur dan nyaman meski hanya di rumah.

Haegreendal sangat baik menampilkan aktivitas rumah tangga seperti memasak, merapikan rumah, mencuci piring, dan lain-lain. Ada kalanya juga dia menunjukkan kehidupan sederhananya bersama sang anak. Kamu bakal terpacu menjadi istri dan ibu yang baik dari channel ini deh.

Baca Juga:  Mau Karir Cemerlang Di Tahun Pertama Bekerja, Mulai Terapkan Ini

Hyonyeo

Jika kamu menyukai hal-hal berbau vintage atau feminine, maka tontonan ini pas untukmu. Hyonyeo merupakan desain grafis yang kemudian memutuskan bekerja lepas. Kesehariannya sebagai freelancer pun cukup menarik loh, terlebih dengan sifat dia yang sangat feminin.

Di channel ini kamu bisa menikmati kegiatan Hyonyeo yang sangat produktif. Mulai dari berkebun, membuat kue, menulis, membuat desain, dan lain-lain. Cara dia mengisi kesehariannya membuat kamu tergerak untuk ikutan produktif.

Plan D

Channel YouTube inspiratif berikutnya sangat berguna untuk ditonton para freelancer nih. Plan D berisi keseharian seorang freelancer yang amat pandai mengatur waktu untuk pekerjaannya. Cocok kan buat kamu yang merasa sering susah atur waktu dengan pekerjaan lepas.

Aktivitas di Plan D sendiri nggak melulu bekerja. Dia dengan pandai mengelola waktu untuk bekerja, memasak, menjahit, hingga membaca buku. Pandangan kamu akan menjadi lebih terbuka mengenai profesi freelancer lewat vlog ini.

Ondo

Selain Plan D, ada juga Ondo yang gemar membagikan aktivitasnya sebagai freelancer. Dia mengajak para penonton untuk melihat sisi lain dari pekerjaannya. Beragam hobi dan kegiatan baru sering dia lakukan, misalnya melukis, membuat kue, berkerbun, dan lain-lain.

Ondo banyak menginspirasi para penonton untuk lebih produktif dan memanfaatkan waktu 24 jam sehari lebih efisien. Kamu bakal merasa tersindir deh kalau masih gemar bermalas-malasan saat tidak bekerja.

Baca Juga:  5 Cara Mudah Untuk Jadi Morning Person

Semoga rekomendasi channel YouTube insipiratif tadi dapat menjadi hiburan tersendiri buatmu ya. Yuk, belajar makin produktif dengan hal-hal sederhana!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply