Embed HTML not available.
Film

5 Film Box Office Hollywood Dengan Tokoh Utama Jagoan Wanita

Film jadi hiburan yang tidak pernah dilewatkan siapa saja, apalagi jika film tentang superhero. Superman dan Batman memang jagoan, tapi kini mulai tersingkirkan dengan munculnya jagoan wanita. Jangan salah, kini film box office besutan Hollywood lebih banyak menampilkan superhero wanita, bahkan beberapa film berhasil mencuri perhatian dunia.

Bahkan tokoh utama dalam film tersebut adalah wanita, mengambil setting yang sama. Tokoh super hero memang harus mengalahkan musuhnya, banyak adegan fighting dan berdarah. Ini semakin menonjolkan, jika wanita juga bisa setara dengan pria. Bahkan di akhir cerita, pahlawan wanita berhasil mengalahkan musuh utama yang sering di perankan tokoh pria.

Ini akan jadi rekomendasi film box office paling menyenangkan bukan, apalagi jika melihat jagoan wanita masuk dalam drama fighting yang cukup mendebarkan. Bahkan berhasil menakhlukan lawannya dan terakhir selalu akan menebarkan cinta, meskipun selalu ada bagian romance dan percintaan di dalamnya.

5 Rekomendasi Film Box Office Hollywood Superheroes Wanita

film box office hollywood

Sumber : style.tribunnews.com

  1. Charlie’s Angels

    Film yang sudah populer di awal tahun 90’an ini memang mencuri perhatian dunia, pasalnya menampilkan tiga tokoh utama wanita. Dimana berhasil menjalankan misi penyelamatan dunia, sudah pasti jago berkelahi. Namun bukan itu saja, ketiganya jago mengatur strategi dan bisa membedakan mana pekerjaan dan kehidupan sosial.

    Di perankan tiga wanita dengan latar belakang ras berbeda, mulai dari Amerika hingga China. Ini merupakan agen rahasia yang menjalankan tugas misterius dari Charlie, selaku pemimpin yang tidak pernah terlihat wajahnya, tugas hanya didapatkan dari rekaman suara saja. Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drem Barrymore, jadi generasi pertama yang berhasil memperkenalkan superheroes wanita.

  2. Lara Croft : Tomb Raider

    Akting Angelina Jolie saat berperan sebagai Lara Croft memang tanpa celah, dimana berhasil membangun chemistry yang sangat mendalam. Sehingga dibuat dalam dua judul film yang meledak di awal tahun 2001, dua judul film di perankan sekaligus. Bahkan kini diadaptasi dalam game yang juga mendulang sukses serupa.

    Mengambil latar belakang anak perempuan seorang arkeolog, dimana menemukan ketertarikan serupa dengan ayahnya, mencari benda-benda purbakala. Sekaligus menyelidiki penyebab kematian ayahnya yang cukup misterius, banyak mengungkap rahasia dan penemuan di zaman purbakala. Namun dikemas menarik dengan banyak adegan fighting, ini memperlihatkan jika wanita tidak kalah dengan pria.

  3. Star Wars : Rogue One

    Film yang sudah tayang dari tahun 80’an ini memang selalu mencuri perhatian penonton film box office, bagaimana tidak jika sekuelnya masih berjalan hingga sekarang. Pemainnya bahkan sudah berganti generasi, namun ada yang berbeda pada Star Wars : Rogue One. Muncul superheroes wanita, Jyn Erso yang merupakan putrid dari pencipta Death Star.

    Baca juga : 5 Destinasi Wisata Sungai Dan Laut Paling Fantastis Di Dunia

    Di perankan dengan apik oleh Felicity Jones, mengambil bagian penting dan mendapatkan sorotan sepanjang film. Dimana bergabung dengan Aliansi Pemberontak, guna menyelamatkan planet planet yang terancam dihancurkan Death Star. Bahkan Jyn tanpa takut membeli rakyat dari penindasar The emperor, tidak ragu juga mempertaruhkan nyawanya.

  4. The Hunger Game

    Pertaruhan antar negara bagian yang akhirnya dimenangkan oleh wanita, The Hunger Game, berhasil memperkenalkan superheroes wanita, Katniss Everdeen. Di perankan dengan apik oleh Jennifer Lawrence. Awalnya Katniss menjadi perwakilan dari Distrik 12 menggantikan adiknya yang terpanggil namanya.

    Bersama Peteer Melaks berhasil membuktikan, distrik terbelakang berhasil menjadi pemenang. Bahkan pertandingan Hunger Game ke-74 ini sangat spesial, dimana pemenang merupakan perwakilan negara bagian yang jatuh cinta dan rela mati untuk memenangkan permainan bodoh tersebut. Terjadi pergolakan besar, dimana pahlawan wanita berhasil menciptakan keadilan dan perlawanan terhadap penguasa.

  5. Wonder Woman

    Film box office satu ini memang berhasil mencuri perhatian dunia, baru diluncurkan pada 2017 lalu. Sudah jelas mengambil tokoh utama wanita, namun uniknya superheroes wanita kali ini merupakan titisan dewa. Berasal dari cerita DC Comics, ini berhasil membangkitkan semangat semua wanita untuk berani dan setara dengan pria.

    Superheroes setengah dewa ini punya misi khusus untuk mempertahankan dari dewa perang yang akan menghancurkan bumi, mengambil nama samaran Diana Prince. Ini membuktikan jika Wonder Woman juga tetap terpikat dengan pria, bahkan hanya manusia biasa (kaum adam). Meskipun tidak bisa menyelamatkan kekasihnya, Diana berhasil menghentikan terjadinya perang dengan mengambil latar perang dunia II.

Hampir semua film box office di atas menggambarkan superheroes wanita, dimana tidak akan kalah dengan pria. Bahkan berani melawan musuh utama yang seorang laki-laki, tanpa bantuan banyak pihak. Ini memperlihatkan, jika wanita itu setara bahkan bisa lebih unggul dari pria. Saat merasa terpuruk, tidak ada salahnya membangkitkan semangat dengan menyaksikan rekomendasi film di atas girls.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply