Produk Foundation Drugstore
Makeup

5 Foundation Drugstore Full Coverage Patut Di Coba!

Tahapan awal penggunaan makeup paling tepat adalah foundation, ini akan mengatasi masalah hiperpigmentasi yang dialami hampir seluruh wanita Indonesia. Bahkan kamu menemukan kesulitan keseimbangan makeup tanpa foundation di awal, sayangnya harga makeup dasar ini terbilang cukup mahal. Kenapa tidak menggunakan foundation drugstore, harganya sangat terjangkau dengan ukuran cukup besar.

Hampir semua Makeup Artis menggunakan foundation untuk mendapatkan hasil makeup maksimal, namun untuk kamu pemula yang tidak ingin mengeluarkan budget banyak namun ingin makeup sempurna, coba gunakan foundation dari brand drugstore yang memiliki klaim full coverage. Ini akan memudahkan makeup selanjutnya, bahkan bisa meratakan warna kulit.

Jangan khawatir, kini makeup drugstore sudah mendapatkan lisensi tersendiri, sehingga cukup aman jika digunakan sesuai jenis kulit kamu. Misalkan untuk mendapatkan hasil maksimal, menggunakan foundation drugstore, hasilnya wajah terlihat flawless, dewy atau glowing bahkan matte seperti tanpa makeup. Coba gunakan beberapa rekomendasi produk drugstore berikut ini.

5 Rekomendasi Foundation Drustore Dengan Hasil Full Coverage

Tips Memilih Foundation Drugstore

Sumber : tamirajarrelonline.com

  1. Maybelline – Fit Me! Matte Poreless Foundation

    Maybelline – Fit Me! Matte Poreless Foundation

    Sumber : ebay.co.uk

    Brand Maybelline sudah lama masuk ke Indonesia, bahkan menyediakan makeup yang sesuai jenis kulit dan pigmen penggunanya. Bahkan ini foundation drugstore rekomen untuk kamu yang punya kulit berminyak dan sulit mendapatkan foundation coverage yang tidak mudah luntur karena minyak dan air.  Meskipun begitu, teksturnya cukup ringan dengan hasil matte hingga poreless.

    Terdapat kandungan micro-powder, sehingga memiliki keunggulan menyerap sebum, jadi tidak perlu khawatir dengan produk minyak berlebih. Ini juga menolong bedak atau powder yang digunakan selanjutnya agar tidak mudah luntur, cukup gunakan sedikit saja coverage sudah penuh dan bisa menutup noda jerawat.

  2. NYX Professional Makeup – Can-t Stop Won’t Stop Foundation

    NYX Professional Makeup – Can-t Stop Won’t Stop Foundation

    Sumber : cocoaswatches.com

    Baru diluncurkan pada pertengahan 2018 lalu, NYX sudah mengambil spot untuk foundation merk drugstore dengan klaim full coverage. Hal ini membuat banyak beauty makeup ternama sempat tidak percaya sebelum mencobanya. Pasalnya tekstur cukup ringan, namun bisa mengatasi masalah pigmentasi, bahkan uniknya lagi tahan air atau water proof.

    Bagi kamu yang punya kulit sensitif cenderung kering, jangan khawatir akan membuat timbulnya jerawat. Teksturnya super creamy, sehingga tidak merasa seperti menggunakan foundation, mudah di aplikasikan dengan makeup selanjutnya. Bahkan ada tambahkan klaim transferproof, super canggih bukan untuk produk drugstore. Ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan dapat bertahan hingga 8 jam setelah penggunaan.

  3. L’Oreal – Infallible Pro Matte  Foundation

    L’Oreal – Infallible Pro Matte  Foundation

    Sumber : ulta.com

    Brand makeup ternama dari Paris yang sudah terlalu lama ada di Indonesia, bahkan berhasil mendapatkan perhatian tersendiri. Berani mengeluarkan foundation drugstore dengan klaim full coverage, bukan hanya itu ketahanan foundation dari L’Oreal patut diacungi jempol. Pasalnya berani membuat tag line, bertahan hingga 24 jam setelah penggunaan.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaru Patut Dicoba

    Ini tentu memberikan kepastian jika kamu bisa tetap cantik dengan makeup di pagi hari tanpa touch up kembali, biasanya foundation akan rentan dengan air, tapi coba buktikan dengan  produk terbaru L’Oreal tersebut. Kamu pasti tidak akan percaya, teksturnya tidak terlalu pekat namun punya kemampuan full coverage.

  4. Revlon – Photoready Airbrush Effect

    Revlon – Photoready Airbrush Effect

    Sumber : ebay.com

    Punya masalah dengan pori-pori besar yang terlihat menonjol, kamu pasti sebal karena harus putar otak menggunakan kombinasi makeup yang mana saja. Tenang, Revlon memberikan solusi foundation yang tepat untuk masalah kamu, Photoready Airbrush Effect, bisa membuat pori-pori tertutup sempurna namun tetap bisa bernapas.

    Revlon menggunakan teknik makeup airbrush, sehingga wajahmu seperti sedang dicat ketika menggunakan foundation tersebut. Full coverage itu pasti, namun formulanya terbilang ringan. Selain itu, sudah terdapat kandungan SPF hingga 20, sehingga memberikan kepastian kamu akan baik-baik saja terkena sinar matahari pagi.

  5. Catrice – HD Liquid Coverage Foundation

    Catrice – HD Liquid Coverage Foundation

    Sumber : ebay.com

    Foundation drugstore yang tidak boleh dilewatkan datang dari Catrice, Brand makeup yang booming dengan teknologi makeup terbarunya ini memberikan varian foundation full coverage namun tidak membuat makeup terlihat kaku. Kamu akan mendapatkan hasil makeup natural hingga flawless, sehingga aman digunakan setiap harinya.

    Tekstur foundation cukup ringan, sekalipun full coverage dan diklaim bisa bertahan sepanjang hari. Ditambahkan lagi keterangan HD Liquid Coverage Foundation, ini akan membuat makeup bisa bertahan seharian hingga 24 jam, tanpa harus touch up kembali. Pastikan berada di ruangan dengan suhu normal untuk menikmati bebas makeup sepanjang hari.

Kebanyakan foundation drugstore memang memiliki coverage tinggi, hal ini karena memang jadi keunggulan utama. Jangan khawatir dengan paparan sinar matahari langsung, pasalnya beberapa foundation sudah memberikan tambahan SPF, sehingga aman digunakan sepanjang hari sekalipun berada di luar ruangan.

Baca Juga:  5 Kesalahan Paling Sering Terjadi Saat Pakai Foundasion

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply