Gaya Wanita Korea Tetap Chic
Fashion

5 Gaya Wanita Korea Supaya Tetap Chic Sepanjang Hari

Korean freak tentu akan selalu membahas drama korea yang tidak ada habisnya, selalu akan ada yang baru karena drama hanya berlangsung paling lama dua bulan, bahkan satu pekan hanya dua episode. Tapi kali ini, kamu harus tahu gaya wanita korea, tidak kalah keren dengan pemain Halyu yang selalu menggetarkan hatimu.

Jangan salah, style cewek-cewek korea sangat uptodate, bagaimana tidak jika mereka berhasil menciptakan kiblat style tersendiri. Wanita korea selalu terlihat jauh lebih muda dari usianya, selain karena perawatan wajah, mereka mempraktekkan gaya hidup sehat. Inilah yang membuat wanita korea terlihat imut dan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

Mungkin terlalu jauh jika mengikuti pola hidup atau penggunaan perawatan, coba kamu lihat gaya wanita korea saja style. Super stylish, anak muda dan selalu chic dalam setiap penampilan, itulah kenapa kamu harus mengikutinya. Cukup aman kok karena tertutup dan memiliki style yang mengikuti adat ketimuran.

Gaya Wanita Korea Tetap Chic Sepanjang Hari

Gaya Wanita Korea

Sumber : istyle.id

  • Denim Jacket Style

    Denim Jacker Style

    Sumber : dhgate.com

    Terlihat imut bukan berarti gaya wanita korea melupakan salah satu style paling mudah digunakan, denim. Bahkan bukan hanya menggunakan untuk celana jeans, tapi memadukan dengan jaket. Lihat saja gaya nuna (panggilan wanita dewasa di Korea), terlihat tetap imut dan tidak menyangka jika usianya sudah memasuki 30 tahun.

    Bukan hanya menggunakan sebagai luaran, namun outer yang cukup statement. Pasalnya berani memadukan dengan legging warna hitam, ditambahkan dengan dalaman warna netral. Kamu akan lebih chic jika ke luar menggunakan kacamata hitam, selain melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung, ini akan membuat penampilan kamu jadi lebih menarik.

  • Sweet Style Korean

    Sweet Style Korean

    Sumber : tokopedia.com

    Hampir semua pria setuju jika wanita korea selalu terlihat mengemaskan dan tidak mengalami penuaan, meskipun usianya semakin bertambah. Lihat saja gaya wanita korea satu itu, terlihat sweet meskipun menggunakan outfit simpel untuk harian saja. Kuncinya, pintar mix and match pakaian yang kamu miliki.

    Coba keluarkan kemeja panjang dengan aksen di bagian depan, gunakan saja warna soft seperti cokelat atau pastel. Kombinasikan dengan skirt di sebatas lutut, ini akan membuat kamu terlihat manis dan mengemaskan. Jika memang akan keluar rumah untuk sekadar nongkrong, coba gunakan topi model ‘kupluk’ yang kembali booming, untuk rambut cukup buat kepangan panjang saja.

  • Off-Shoulder Polkadot

    Off-Shoulder Polkadot

    Sumber : zalora.com.hk

    Tidak lengkap rasanya musim panas tanpa datang ke pantai, kamu tentu ingin berjemur dan menikmati limpahan sinar matahari. Tidak mungkin menggunakan bikini di sini, dianggap tabu dan kurang etik. Kenapa tidak menggunakan off-shoulder seperti nuna korea satu ini, kamu bisa tetap menikmati pantai, pakaian tidak terlalu terbuka dan cukup aman.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Dress Asimetris Untuk Tampil Chic Maksimal

    Pilih motif dan warna yang cukup mencolok dengan warna kulit, jadi jangan ragu membuka bahu hanya karena punya warna kulit yang cukup gelap. Tambahkan dengan celana pendek di atas lutut, untuk mengurangi paparan sinar matahari langsung, coba gunakan topi pantai rajut yang lebar serta kacamata hitam. Ini OOTD pantai yang chic, tetap menikmati suasana dan bisa membuat kamu jadi terlihat lebih muda.

  • Turtleneck Style

    Turtleneck Style

    Sumber : istyle.id

    Merasa kurang percaya diri dengan timbunan lemak di leher, kamu bisa mensiasati dengan gaya wanita korea, kuncinya gunakan turtleneck. Ini akan membuat ilusi bagian leher lebih tebal dan tidak terlihat, ini biasanya digunakan saat hujan atau udara sedang dingin. Bukan hanya sekadar gaya, namun bisa menghangatkan tubuhmu.

    Bahkan kini hoodie (jaket dengan penutup kepala) di buat super manis dengan warna soft pink, ini akan membuat semua wanita jadi terlihat lebih sweet tanpa mengabaikan kondisi tubuhnya. Padukan saja dengan rok pendek polkadot, ini akan membuat ilusi kaki lebih jenjang dan kamu jadi lebih mengemaskan.

Jika kamu perhatikan, hampir semua gaya wanita korea terbilang simpel dan bisa digunakan sehari-hari. Tampilan chic, simpel dan santai jadi hal utama, bahkan membuat kamu jadi lebih muda. Tanpa banyak makeup, karena pada dasarnya wanita korea lebih suka menggunakan skin care untuk merawat kulit bukan hanya mempercantik diri sementara saja dengan makeup.

Baca Juga:  Onitsuka Tiger Jadi Rebutan Anak Milenial? Ini Alasannya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply