Relationship

5 Hal Kenapa Wanita Tidak Berani Mendekati Pria Terlebih Dahulu

Wanita tidak berani mendekati pria lebih dahulu? Ini teori lama yang sudah banyak ditinggalkan oleh wanita zaman now, kenapa tidak melakukan pendekatan dengan pria yang kita suka, jangan sampai harus diambil wanita lain hanya karena kurang gesit bergerak. Ini harus segera di singkirkan dari pandangan setiap wanita.

Soal cinta, memang kebanyakan wanita memilih diam dan hanya menyimpan dalam hati. Padahal tidak ada salahnya mengungkapkan hal tersebut, banyak laki-laki yang suka dengan wanita berani. Apalagi soal menyuarakan isi hati, bukan terkesan agresif atau mendominasi nantinya, namun bisa berpikiran lebih terbuka.

Jika memang suka dengan pria itu, kenapa tidak mencoba mengatakan baik-baik, masalah mendapatkan rasa yang sama atau tidak, itu bukan yang utama. Anda harus membebaskan diri dari cengkeraman cinta, tidak ada lagi istilah wanita tidak berani mengatakan cinta. Cobalah jadi trendstetter yang berani soal cinta, apalagi mengungkapkannya langsung.

Tapi sayangnya masih banyak wanita tidak berani mengatakan perasaan secara langsung, kenapa demikian? Ada banyak sekali alasan, namun yang paling utama, wanita pantang mendapatkan penolakan. Bukan hanya karena malu, namun bisa membuatnya rendah diri dan tidak lagi berani menatap pria tersebut.

5 Alasan Kenapa Wanita Tidak Berani Jujur Soal Cinta

wanita tidak berani mengatakan cinta

Sumber : lifestyle.okezone.com

  1. Dipandang Negatif

    Wanita yang mendominasi, banyak dikatakan agresif dan akan menguasai. Padahal ini tidak ada kaitannya, tinggal dimana pria bisa mengambil kendali atas hubungan tersebut. Kenapa wanita tidak berani mengatakan cinta, karena takut mendapatkan stigma negatif oleh pria, padahal tidak semua laki-laki akan berpikir demikian.

    Ini hanya ketakutan Anda saja, dimana banyak wanita tidak punya kepercayaan diri untuk percaya jika berani mengatakan 3 kata, aku cinta kamu. Selain dapat merusak citra dan apa yang dikatakan sekitar, ada banyak pertimbangan kenapa wanita tidak berani. Namun Anda bukan salah satunya bukan, berani mengatakan perasaan satu cara untuk membebaskan rasa galau.

  2. Terlambat

    Kerugian wanita tidak berani mengatakan perasaannya pada pria yang disukai, maka suatu hari Anda akan melihat pria tersebut sudah jalan dengan wanitanya. Tentu saja akan sakit hati tanpa merasakan patah hati, ini lebih menyakitkan dan menyedihkan bukan. Terlambat sebelum berjuang, Anda akan jadi pengecut.

    Maka dari itu, sebelum pria idaman Anda menjatuhkan pilihan pada wanita lain, kenapa tidak membuat dia melihat Anda. Tidak perlu mengatakan secara langsung, jika memang malu, coba katanya dalam bentuk sinyal dan kode. Banyak pria yang sudah mulai paham dan menangkap hal tersebut, sehingga akan mendekati Anda.

  3. Standar Pria Idaman Sangat Tinggi

    Anda boleh punya mimpi setinggi langit, namun mulai sekarang harus bisa rasional. Jika memang memiliki fisik biasa saja, jangan mendambakan mendapatkan pangeran yang muncul di televisi atau seseorang dengan penampilan sempurna. Sudah jelas, Anda tidak akan masuk dalam kriteria wanita idaman, jadi hanya bisa memimpikan saja.

    Baca juga : 3 Jenis Kepribadian Pria Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

    Kenapa tidak mencari pria yang setara, misalkan Anda lulusan universitas dan bekerja kantoran, cobalah mencari pria yang setara dengan kualitas Anda. Bahkan wanita tidak berani mengatakan perasaannya, cenderung akan menerima siapa pun laki-laki yang mengatakan cinta, hanya karena tidak ingin mendapatkan status jomblo.

  4. Merendahkan Diri

    Jangan pernah merendahkan diri sendiri, Anda memang punya kekurangan namun bisa tertutupi dengan kelebihan. Ini tentu bukan lagi masalah, namun semua wanita akan menilai apa yang terlihat dari jauh bukan apa yang ada di depan mata. Cobalah berkaca dan lihat apa yang Anda miliki sekarang, sudahkan mulai bersyukur.

    wanita tidak berani soal cinta

    Sumber : lifestyle.okezone.com

    Kebanyakan wanita tidak berani mengatakan dengan jujur apa yang dimiliki, Anda berhak menyatakan diri cerdas dan pintar, dengan apa yang dimiliki sekarang ini. Bukan ingin sombong, namun kenyataan mengatakan begitu dan semua orang akan mengakuinya. Cobalah untuk meningkatkan rasa percaya diri, pria tidak suka dengan wanita yang mudah minder dan tidak yakin dengan dirinya sendiri.

  5. Masa Lalu

    Semua orang memiliki masa lalu yang tidak semuanya bagus, tentu ada hal buruk yang Anda sebut aib. Namun ini belum tentu jadi keburukan atau aib bagi orang lain, bisa jadi hal lucu yang bisa terjadi pada semua orang. Anda hanya terlalu malu jika orang lain mengenal lebih dalam dan tahu seperti apa Anda sebenarnya.

    Ada baiknya mengatakan yang terpendam di hati, cobalah berubah dari wanita tidak berani mengatakan dan jujur pada diri sendiri. Rubah pandangan pesimis dan mulai berjuang optimis, ini akan membuat Anda yakin jika selalu ada jalan. Jodoh sudah ditetapkan, tinggal bagaimana usaha Anda untuk menemukan dengan cepat.

Jangan pernah mau masuk dalam golongan wanita tidak berani jujur pada diri sendiri, ini akan membuat Anda berani jujur pada orang lain. Apalagi soal hati, jangan hanya di pendam. Buat dia tahu jika Anda sudah menyukainya sejak dahulu, bahkan menerima semua kelebihan dan kekurangan dalam satu paket.

Baca Juga:  4 Tanda Pasangan Siap Dan Pantas Dikenalkan Pada Orang Tua

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply