Inspiration

5 Ide Unik Kado Pernikahan Dengan Kesan Mendalam

Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang tidak akan pernah terlupakan, datang ke acara penting teman dan sahabat akan menambah kebahagiaan mereka. Namun terkadang bingung harus datang dengan membawa apa, kado pernikahan bukan hanya berupa uang, ini memang diperlukan namun sebuah kado menyentuh akan selalu diingat sepanjang masa.

Sudah jelas mencari kado itu sesuai dengan kepribadian orangnya, bukan menyesuaikan Anda sendiri. Pasalnya ini akan diberikan pada orang lain, saat memberikan barang atau benda yang tepat maka yang menerima akan sangat senang, bayangkan itu saat memilih kado nantinya. Banyak yang bingung, apa yang harus diberikan, sesuatu yang mewah atau berharga.

Tidak semua kado pernikahan harus sesuatu yang mewah, namun berikan sesuatu yang sedang diinginkan, hal yang akan digunakan atau yang tidak terduga sebelumnya. Kado pernikahan seperti ini tidak hanya akan dikenang dan bisa jadi digunakan setiap harinya. Jika memang sedang bingung mencari apa yang tepat, bisa ikuti rekomendasi berikut ini.

5 Rekomendasi Kado Pernikahan Unik dan Menarik

kado pernikahan

Sumber : .popbela.com

  1. Baju Tidur

    Ini jadi hal paling disukai pasangan di Korea Selatan, dimana memberikan sepasang baju tidur untuk pasangan yang baru menikah. Hal kecil namun disukai wanita, namun saat memilih baju tidur sebaiknya warna netral saja seperti putih atau hitam, karena akan digunakan oleh pria juga. Keduanya bahkan akan menerima dengan senang hati dan tidak menyangka kado tersebut.

    Namun ada juga sahabat yang nakal dengan memberikan baju tidur seksi pada pengantin wanita, tujuannya untuk memberikan kesan seksi pada malam pertama. Ini banyak disyukuri sekaligus disesali, pasalnya setelah menikah pasangan pengantin sering kali canggung, karena ini momen pertama kalinya bisa bersama hingga tidur berdua.

  2. Jam Tangan

    Memberikan kado pernikahan jam tangan bukan menyindir keduanya untuk lebih tepat waktu, melainkan aksesori netral yang bisa digunakan pria dan wanita. Kini sudah banyak jam tangan untuk couple, mulai dari yang terlihat lucu hingga mewah. Bukan mahal harganya yang banyak di cari, namun cocok digunakan keduanya.

    Lebih baik dengan model sederhana saja, namun menunjukkan pribadi keduanya. Selain itu, pemilihan warna sebaiknya standar dan jadi kesukaan pasangan pengantin. Ini akan jadi kado yang bisa langsung digunakan, bahkan Anda yang memberikan kado sangat senang saat keduanya menggunakan bersamaan, tanda jika kado tersebut disukai.

  3. Album Foto

    Ini sesuatu yang remeh namun dibutuhkan semua orang, pasalnya tidak mungkin membiarkan foto tanpa tempatnya. Coba pilih album foto yang kosong saja dan berikan hiasan foto keduanya di bagian sampul, ini tentu tidak dijual sembarangan. Bahkan jangan ragu menyisipkan banyak foto keduanya saat masih single.

    rekomendasi kado pernikahan

    Sumber : harpersbazaar.co.id

    Selain itu, bisa menuliskan pesan pada keduanya saat akan memulai kehidupan rumah tangga. Jangan kaget jika nantinya album foto kado pernikahan dari Anda akan keduanya letakkan di ruang tamu, bahkan sebagai album foto pernikahan kemarin. Ini sebuah apresiasi tertinggi, bahwa kado kecil tersebut sangat menyentuh.

  4. Peralatan Makan dan Dapur

    Memulai rumah tangga bukan hanya dengan kesenangan, setelah menyandang status suami dan istri, semua akan kembali normal, selamat tinggal raja dan ratu sehari saat resepsi. Ada baiknya memberikan kado pernikahan berubah peralatan makan dan seperangkat perlengkapan dapur, ini tidak akan pernah disangka oleh pengantin.

    Baca juga : Mau Karir Cemerlang Di Tahun Pertama Bekerja, Mulai Terapkan Ini

    Hal kecil ini sering kali luput dari perhatian, bahkan pasangan pengantin baru tersebut belum mengisi apapun di dapur. Apalagi jika nantinya menempati rumah baru dan jauh dari orang tua, bagian yang belum terjamah pasti dapur dan ruang makan, lihat saja bisa jadi akan kosong tanpa perabotan sama sekali.

  5. Potret Pengantin Dalam Kanvas

    Kado lukisan keduanya yang terabadikan dalam kanvas jadi kado pernikahan menarik, apalagi jika ini merupakan lukisan Anda sendiri. Sudah jelas pengantin tidak akan mengira mendapatkan kado seperti ini, apalagi dengan Anda bersusah payah membuatnya sendiri. Bahkan bisa jadi akan langsung diletakkan di ruang tamu sebagai tanda apresiasi.

    Memang terkesan sederhana saja, namun memberikan makna lebih sehingga tidak ragu di pajang di dinding yang kosong. Jika memang ragu dengan hasil lukisan, kenapa tidak memberikan karikatur atau siluet pengantin. Ini jauh lebih mudah bukan, dari pada membuat lukisan potret keduanya, pastikan ini di kirim setelah hari pernikahan.

Ada banyak sekali ide kado pernikahan yang unik dan menarik, semua rekomendasi di atas tidak terlalu mahal bukan. Namun dibutuhkan dan akan digunakan, bahkan beberapa pengantin tidak akan menyangka mendapatkan kado tersebut. Pemberian itu tidak terletak pada harganya, melainkan ketulusan dan kegunaan nantinya.

Baca Juga:  5 Resep Sukses Dalam Karir Dari Penguasa Milenial

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply