Relationship

5 Janji Pria Yang Jarang Ditepati, Jangan Mudah Percaya!

Janji adalah utang, dimana omongan seseorang yang akan jadi pegangan. Tapi apa jadinya jika janji pria hanya sebatas omongan saja, itulah yang sering kali dikesalkan oleh wanita. Memang tidak boleh selalu  berpikiran negatif pada pasangan, namun pada kenyataannya makhluk adam itu paling mudah di goda, apalagi jika melihat penampilan fisik lebih yang menarik.

Ini bukan lagi rahasia, dimana perselingkuhan jadi masalah utama kandasnya setiap hubungan asmara. Tidak semua wanita bisa memaafkan pasangan yang main mata dengan orang lain, padahal pria selalu posesif pada miliknya, bahkan saat berbicara dengan teman kantor yang notabene lawan jenis saja sudah mengeluarkan taringnya.

Kenapa tidak boleh melakukan hal serupa, namun tidak ada yang menyenangkan dari sifat posesif. Ada baiknya wanita tidak mudah percaya dengan janji pria, karena tidak semuanya bisa ditepati, bahkan sangat jarang sekali dikatakan. Pria sadar jika tidak bisa menepati omongannya, sehingga memilih tidak berjanji namun mencoba mengalihkan pada hal lainnya.

5 Janji Pria Yang Sulit Ditepati Sendiri

janji pria

Sumber : onedio.com

  1. Janji Tidak Akan Melirik Wanita Lain

    Ini akan sulit dilakukan, bahkan hanya ada 1 banding 100 pria yang bisa melakukan hal tersebut. Apalagi jika melihat wanita cantik dengan penampilan menarik, meskipun sudah punya pasangan yang dikatakan banyak orang cantik, namun mata pria tidak akan berpaling dari pemandangan menarik, inilah yang sering kali membuat wanita harus ekstra bersabar.

    Memang tidak ada yang salah melihat wanita cantik, tapi tidak perlu melihatnya dengan pandangan ingin berkenalan bahkan terlihat memuja. Ini akan membuat pasangan marah bukan ladies, bahkan tiba-tiba mood jadi berantakan hanya karena hal tersebut. Sebaiknya maklum saja jika hanya melihat, tapi jika sudah lebih berikan tindakan tegas.

  2. Mantan Itu Masa Lalu Kok

    Hampir semua pria tidak akan bisa move on dari mantan kekasih, baik itu putus baik-baik hingga bertengkar hebat. Jangan kira, wanita yang banyak berpikir dengan hati lebih susah move, pria yang mengandalkan logika, biasanya akan tetap terkenang wanita di masa lalunya, apalagi jika mengalami momen yang sama, bahkan sering keceplosan, ‘dulu aku juga gini’ atau ‘kita kan pernah kesini dulu’, nah ini tandanya pasangan belum bisa move on.

    Memang tidak mungkin membuang kenangan akan mantan, tapi setidaknya bisa menjaga perasaan pasangan. Bahkan tidak sedikit wanita sakit hati karena dibandingkan dengan mantan, padahal hal tersebut tidak dilakukan serupa. Sometimes, cobalah tidak perlu memasukkan dalam hati, inilah yang jadi salah satu ujian berhadapan dengan laki-laki.

  3. Mengaku Nggak Cemburu Tapi Posesif

    Saat dekat dengan laki-laki, kebanyakan pasangan anak menarik wanitanya dan bertanya, dia siapa. Setelah dijelaskan juga masih sama, keluar efek cemburu. Ini memang boleh saja, sebagai bumbu cinta tapi jangan kebanyakan, to moch to hard. Itu yang terjadi nantinya, padahal sebelumnya kamu sudah bertanya, boleh kan aku deket sama teman cowok.

    janji pria jarang ditepati

    Sumber : onedio.com

    Hampir semua pria akan mengatakan, boleh lah kan kita dekat nggak harus jauh dari teman, teman kamu kan teman aku juga. Tapi nyatanya yang akan keluar sifat posesif dan mulai membuat pengaturan, ini itu yang membuat hubungan semakin gerah. Tapi apa yang terjadi jika kamu cemburu, pasangan dekat dengan perempuan lain, pasti selalu berkata, itu cuma teman, jangan cemburu lah. Jadi, janji pria mana yang bisa dipegang.

  4. Aku Cinta Kamu Apa Adanya

    Memang cinta tidak boleh melihat dari sisi manapun, tapi tertarik dengan satu hal pasti akan dilihat dari mata terlebih dahulu. Itulah yang terjadi pada kebanyakan laki-laki, dimana akan tertarik dengan hal yang dianggap menarik. Saat memilih pasangan juga demikian, setelah bersama pasti akan membandingkan, kenapa kamu nggak bisa kaya dia.

    Baca juga : 4 Masalah Keuangan Ini Turut Andil Sebagai Pemicu Perceraian

    Padahal di awal menjalani hubungan, janji pria yang jadi pasangan kamu, akan menerima apa adanya. Kenapa sekarang mulai menuntut, panjangin rambut kamu dong, coba dandan nanti tambah cantik. Jadi, apa yang di lihat dahulu, apakah tidak cukup menerima apa adanya, padahal kalau di lihat penampilan tidak terlalu buruk.

  5. Aku Bakalan Berubah Kok

    Saat pria melakukan kesalahan, tentu akan berbuat apapun untuk mendapatkan maaf dari pasangannya. Termasuk berjanji jika akan berubah dan tidak melakukan kesalahan serupa. Apakah janji pria tersebut dapat ditepati? Bisa dibilang iya, untuk awalnya saja. Memang dia akan berubah seperti yang dikatakan, tapi saat ada kesempatan, jangan harap melewatkan begitu saja.

    Ada baiknya jika mendapatkan janji pria, jangan ditelan mentah-mentah, apalagi anak milenial sudah berpikiran terbuka dan mengerti seperti apa hubungan yang diinginkan. Omongan pria memang tidak bisa dipegang semuanya, jadi jangan terus baper dan sakit hati. Tenang, masih banyak ikan di laut, pasangan bukan cuma dia bukan.

Jadi apa yang harus dipercaya dari pasangan, jika janji pria terkadang hanya isapan jempol semata. Itulah sebabnya, tidak semua laki-laki memutuskan untuk mengumbar janji. Lebih banyak melakukan tindakan dari pada bicara, talk less do more, ini jauh lebih baik dan tidak akan membuat pasangan sakit hati bukan.

Baca Juga:  Macam-Macam Tipe Cinta pada Pasangan, Kamu Punya yang Mana?

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply