Makeup

5 Jenis Eyeshadow Pen Paling Mudah dan Praktis Untuk Pemula

Tidak punya banyak waktu berdandan di pagi hari, tetapi harus tampil ready di kantor. Hal yang paling lama dilakukan adalah membuat menyempurnakan tampilan mata, tenang saja kini sudah ada eyeshadow pen. Kenapa bisa lebih praktis, karena bentuknya pen atau banyak yang menyebut seperti crayon.

Meksipun ini sangat praktis, namun banyak wanita yang menggunakan eyeshadow pallet, alasannya karena punya warna lebih beragam. Tetapi untuk keadaan terdesak, eyeshadow lucu seperti crayon ini bisa diandalkan. Bahkan tersedia dalam beberapa pilihan warna lucu, ini akan menyempurnakan penampilan di acara penting.

Namun patut disayangkan, belum banyak brand kecantikan yang membuat eyeshadow pen, alasannya karena hanya akan memberikan satu warna saja, sehingga tidak akan banyak peminatnya. Padahal ada banyak wanita menyukai produk ini, berikut ada rekomendasi produk terbaik dengan pilihan harga terjangkau.

5 Rekomendasi Eyeshadow Pen Paling Mudah Digunakan Pemula

women use eyeshadow pen

Sumber : saytrend.com

  1. NYX – Jumbo Eye Pencil

    NYX – Jumbo Eye Pencil

    Sumber : nyxcosmetics.com

    Sudah tidak diragukan lagi bukan kehebatan produk NYX, brand asal Amerika Serikat ini memang memberikan makeup bukan sekadar pemulas namun dapat menyempurnakan penampilan. Kali ini datang dengan produk eyeshadow pen yang berukuran cukup besar, namun dengan ujung kecil seperti pensil, sehingga akan sangat mudah di aplikasikan.

    Tenang saja, teksturnya sangat empuk bahkan terdapat kandungan mineral oil, sehingga tidak akan menimbulkan efek terasa kering. Bahkan bukan hanya sebagai eyeshadow, namun bisa juga digunakan sebagai eyeliner. Bahkan NYX memberikan 14 shade berbeda yang bisa jadi pilihan, jadi tidak akan bosan bermain dengan mata bukan, harganya hanya berkisar 110 ribu rupiah saja.

  2. Lakme – Drama Stylist Eyeshadow Crayon

    Lakme – Drama Stylist Eyeshadow Crayon

    Sumber : journal.sociolla.com

    Setelah dikenal mengeluarkan produk dengan warna pigmented yang banyak disukai wanita, kali ini Lakme membuat varian baru, kabarnya eyeshadow pen ini smudgeproof dan tahan lama. Sudah jelas ini akan jadi rebutan banyak wanita, bahkan memberikan banyak pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan pigmen.

    Beberapa warna crayon favorit seperti Grey, Puple, Broze dan Pink, sudah jelas jadi incaran utama. Bukan hanya digunakan untuk acara penting, namun juga bisa digunakan untuk setiap harinya, misalkan shade Bronze dan Pink, ini akan membuat tampilan natural namun grily. Mau terlihat lebih glamor, coba gunakan Grey dan Puple, ini cocok untuk acara lebih formal. Untuk masalah harga, Lakme membandrol 120 ribuan saja.

  3. BLP Beauty – Eyeshadow Pen

    BLP Beauty – Eyeshadow Pen

    Sumber : journal.sociolla.com

    Brand Indonesia juga tidak kalah bersaing, ada BLP Beauty yang mengeluarkan eyeshadow pen dengan berbagai pilihan shade, ini merupakan produk lokal pertama yang berhasil mencuri perhatian, bahkan beauty vlogger tidak berhenti memberikan review terbaiknya. Teksturnya sangat creamy, bahkan warnanya mengikuti pigmen kulit.

    Baca juga : 3 Rekomendasi Eye Treatment Bentuk Roll Dari Brand Lokal

    Bentuk pen sengaja dibuat agar mudah di aplikasikan, apalagi untuk acara last minute tanpa bisa melihat cermin terlalu lama. Ada empat shade pilihan terbaik, Copper Vown, Crema Gold, Charcoal Black dan Harvest Gold. Ini semua warna netral yang bisa digunakan untuk riasan wajah harian, harganya cukup tejangkau hanya 129 ribu rupiah saja untuk mempercantik area mata.

  4. Rimmel London – Scandaleyes Eyeshadow Stick

    Rimmel London – Scandaleyes Eyeshadow Stick

    Sumber : lipsticklifestyle.co.za

    Produk dari London ini banyak mendapatkan review positif sejak pertama kali diluncurkan, sengaja membuat eyeshadow pen untuk memudahkan penggunaannya. Bahkan harganya sangat bersahabat, setelah masuk di Indonesia hanya berkisar 110 ribu rupiah saja. Cukup murah untuk produk sebesar Rimmel bukan.

    Tersedia dalam 10 shade cantik yang bisa digunakan untuk berbagai acara, Rimmel juga membuat shade untuk pemula bahkan bisa di blend sehingga hasilnya tidak terlalu tebal, agar mendapatkan kesan natural. Shade paling favorit yaitu Bad Girl Bronze, ini yang paling sulit didapatkan dan selalu sold out dengan cepat.

  5. Ultima II – Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh

    Ultima II – Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh

    Sumber : thecurverosemary.com

    Jangan khawatir dengan riasan area mata yang terlalu tebal, sehingga menimbulkan efek kering dan pedih di mata. Ultima II berhasil membuat eteshadow pen yang sangat multifungsi dan mudah penggunaan. Bahkan sudah termasuk rautan yang ditempelkan langsung, sehingga bisa mendapatkan hasil sempurna setiap goresannya.

    Terdapat empat pilihan shadem Dazzling, Outstanding, Blissgul dan Loving. Ini semua merupakan shade aman yang bisa digunakan setiap harinya. Blisfull berhasil menarik perhatian lebih, karena warna keemasan yang terkesan aman dan cocok digunakan untuk dandan harian. Tampilan tetap natural dengan eyeshadow crayon yang di banderol hanya 110 ribu rupiah saja.

Bukan lagi masalah untuk memperbaiki riasan mata secara cepat bukan, eyeshadow pen jadi pilihan tepat. Apalagi jika harus touch up di mobil atau toilet restoran, Anda tetap bisa tampil cantik dengan eyeshadow crayon yang cukup water proof sehingga tidak membutuhkan sentuhan tangan terlalu banyak. Tekstunya yang creamy dan sangat lembut, tidak akan membuat kulit kering dan mata merah.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply