Body & Skin Care

5 Jenis Treatment Kecantikan Baru Dan Unik, Patut Diketahui

Wajah cantik bukan hanya datang dari lahir, namun karena pintar dalam perawatan wajah. Sudah tahukan ladies, jika ada treatment kecantikan baru yang konon kabarnya bisa memberikan hasil lebih baik dan cepat. Sehingga tidak perlu bolak balik salon kecantikan, wajah cantik langsung didapatkan setelah perawatan usai.

Hal ini bahkan menghilangkan tagline, beauty is pain. Dimana untuk cantik tidak perlu kesakitan terlebih dahulu, terbukti kini sudah banyak perawatan wajah menyenangkan, tanpa menyakitkan dan tidak membutuhkan waktu lama. Terbilang instan memang, sehingga sukses menghebohkan tren kecantikan yang kabarnya akan mengalami perubahan drastis di tahun mendatang.

Sudah jelas treatment kecantikan baru ini banyak diburu banyak wanita. Mulai dari sulam benang, sulam bibir dan alis. Ini memang cukup menyakitkan, namun tenang kini sudah ada perawatan wajah tanpa menyakitkan dan memberikan hasil di luar ekspektasi. Inilah yang jadi mimpi setiap wanita, cantik secara cepat tanpa sakit.

4 Tren Treatment Kecantikan Baru Wajib Coba!

treatment kecantikan baru

Sumber : journal.sociolla.com

  1. Hand Rejuvenation

    Ternyata wanita tidak hanya cukup terlihat muda dari wajahnya saja, melainkan harus sekujur tubuh. Dimana kini ada treatment kecantikan baru, hand rejuvenation. Ini merupakan cara mencegah penunaan dini pada tangan, sehingga tidak akan terjadi pennunaan pada bagian tangan dan terlihat terus muda.

    Hal ini mengatasi masalah keriput yang jadi permasalahan tanpa solusi, bukan itu saja menyamarkan pembuluh darah yang terlihat menonjol, noda hitam dan pigmentasi yang sering kali tidak merata. Para ahli dermatologi menyebutkan ini aman dalam kondisi tertentu, dimana menggunakan metode fat grafting atau dermal filler. Sehingga memberikan hasil jari tangan yang kembali mulus, sedangkan untuk menghilangkan flek hitam direkomendasikan menggunakan treatment laser.

  2. Sulam Dimple

    Jika sudah melakukan sulam alis dan bibir, kurang afdol tanpa mencoba sulam dimple atau lesung pipi. Tidak semua orang punya lesung pipi bukan, ini akan membuat senyum terlihat lebih manis, baik pria atau wanita. Bahkan lesung pipi dipercaya membuat penampilan terlihat lebih muda dan terkesan imut, inilah yang disukai para pria dan wanitanya.

    Awalnya ini hanya menjadi tren di Korea Selatan, dimana ada banyak treatment dimbple surgery, namun kini sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan treatment tersebut. Sebelum melakukan operasi kecil ini, sebaiknya menjalani perawatan sebelum operasi, ini akan memberikan hasil lebih baik dan tidak mendapatkan bengkak terlalu banyak.

  3. Sulam Garis Rambut

    Bukan habis sampai pada sulam lesung pipi, kabarnya akan menjadi tren treatment kecantikan baru, sulam garis rambut atau sulam hair line. Ini awalnya hanya untuk merangsang pertumbuhan rambut pada pria dan wanita yang mengalami kerontokan dini hingga menyebabkan kebotakan di bagian depan rambut.

    kenali treatment kecantikan baru

    Sumber : dialjordan.com

    Namun kini memberikan hasil maksimal, dimana bisa menebalkan dan memperkuat rambut, sehingga mulai banyak wanita menginginkan hal tersebut. Area rambut depan memang mengalami penuaan dini paling cepat, teknologi ini akan merangsang rambut halus tetap tumbuh dan memberikan garis rambut di bagian depan, sehingga mengurangi volume dahi terlihat lebih jenong.

  4. Permanent Concealer

    Ini merupakan treatmen kecantikan baru yang diprediksi booming di tahun mendatang, pasalnya ini perawatan terbaru dari klinik kecantikan Hong Kong. Dimana akan mempermudah menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, ini biasanya diatasi dengan menambahkan concealer untuk menyamakan dengan warna kulit.

    Baca juga : 5 Tips Mudah Cegah Keriput Dan Kerutan Di Leher

    Bukan itu saja, treatment ini juga bisa mengatasi masalah mata panda, menghindari penunaan dini di area bawah mata dan menjadikan lebih cerah kembali. Biasanya dokter kecantikan akan menyarankan treatment dengan warna sesuai pigmen terdekat, sehingga tidak akan terlihat menonjol dan memudahkan dalam merias wajah.

Tertarik untuk mencoba treatment kecantikan baru yang kabarnya akan booming di tahun 2019 mendatang, ini memang memberikan kemudahan bagi setiap wanita akan terlihat lebih cantik dan awet muda. Namun sebaiknya konsultasi terlebih dahulu, untuk mengetahui kebaikan dan kekurangan yang terjadi nantinya, sehingga tidak menyesal setelah dilakukan perawatan wajah yang terbilang memberikan dampak efek samping jangka panjang.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Salah Ketika Diet yang Justru Membuat Gemuk

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply