Relationship

5 Kebiasaan Nggak Jaim Cewek Yang Disukai Para Pria

Cewek tentu akan mencari segala cara untu kmenarik perhatian cowok, ternyata tidak sulit untuk mendapatkan perhatian dari makhluk adam. Pasalnya banyak laki-laki yang suka dengan wanita yang nggak jaim (jaga image), bahkan terlihat apa adanya saja bahkan jauh dari kata feminin, kenapa bisa demikian?.

Bukan berarti cowok tidak suka dengan cewek feminin yang jelas pasti cantik, namun sering kali merepotkan dan terkesan manja. Pria zaman sekarang lebih suka wanita yang mandiri dan tidak menutupi apapun, maksudnya tidak perlu menjadi pribadi orang lain, cukup jadi diri sendiri sudah jadi magnet tersendiri.

Bahkan kini banyak laki-laki yang suka dengan wanita nggak jaim, bahkan mempunyai kebiasaan yang jauh dari feminin, ini membuat mereka terlihat lebih natural dan apa adanya. Mau pria melihat Anda dan menaruh perhatian, coba lihat apakah ada 5 sikap anti jaim ini pada diri Anda, coba lakukan seperti Anda apa adanya.

5 Sifat Nggak Jaim Perempuan Yang Disukai Pria

cewek nggak jaim

Sumber : aboutallwomen.com

  1. Berani Tertawa Keras

    Memang jika mengingat Indonesia mengikuti norma kesopanan dari adat ketimuran, sehingga tidak akan pernah terlihat adanya wanita yang tertawa lepas. Ini biasanya dilakukan pria, namun kenapa wanita tidak boleh melakukan hal tersebut. Karena tidak sopan dan berusaha untuk lebih feminin, padahal pria suka melihat wanita tertawa lepas.

    Cobalah untuk tertawa natural saja, jangan ditahan dan menutupi mulut. Ini membuat pria tahu jika Anda benar-benar bahagia, tidak perlu terlalu keras mungkin. Namun Anda akan lebih cantik jika tertawa lepas, cobalah lakukan ini saat berdekatan dengan laki-laki. Mereka tidak akan menganggap kamu tidak sopan, melainkan melihat dirimu yang sebenarnya.

  2. Berani Berkata Jujur

    Tidak banyak wanita yang berani berkata jujur, maksudnya bukan berbohong, melainkan terkadang basa basi dalam mengatakan sesuatu. Kenapa tidak berani mengatakan langsung jika itu jelek atau bagus, jangan membuat kata kiasan yang membuat pria bingung dengan kode tersebut. Katakan saja secara langsung, apalagi jika diberikan pilihan pada setiap pria.

    Baca juga : 5 Alasan Kenapa Cinta Bukan Soal Posesif

    Banyak laki-laki frustrasi jika sang wanita sudah mengatakan ‘terserah’, ini memiliki banyak sekali arti. Mulai dari memang benar-benar terserah, mulai marah, jengkel, kecewa atau pasrah begitu saja. Hal inilah yang membuat pria bingung dan sering kali melakukan kesalahan, sebenarnya bukan salah melainkan salah paham dengan apa yang Anda katakana sendiri.

  3. Mandiri

    Setiap pria memang suka menjadi pahlawan untuk wanitanya, dimana tidak segan untuk memberikan pertolongan dalam bentuk apapun. Namun setiap orang bisa dalam kondisi sibuk bukan, jika hanya menjemput namun tidak bisa. Kenapa harus jadi permasalahan serius, coba untuk mengendarai mobil sendiri atau bersikap mandiri dengan aktivitas sendiri.

    Pria cenderung suka dengan sifat nggak jaim seperti ini, bahkan lebih suka lagi jika melihat wanitanya bisa melakukan hal yang biasanya dilakukan pria. Seperti mengecat dinding, mengganti bohlam lampu, bahkan bisa mengganti ban sendiri. Kegiatan kecil yang kebanyakan wanita meminta bantuan pria, padahal sebenarnya bisa melakukan sendiri.

  4. Berani Menunjukkan Passion

    Banyak orang tidak bekerja sesuai bidangnya, namun ini pekerjaan Anda terkadang tidak bisa memilih dan harus bisa berdamai. Namun pria lebih suka wanita yang tetap menekuni passionnya, ini akan terlihat nggak jaim dan memberikan value tersendiri. Bahkan bisa jadi wanita mandiri, ini akan memberikan memberikan nilai plus.

    cewek nggak jaim

    Sumber : elshinta.com

    Kepercayaan diri adalah hal utama, coba lakukan passion yang selama ini terpendam, seperti suka naik gunung, fotografi atau kegiatan lain yang tidak sesuai dengan pekerjaan. Banyak pria yang akan memberikan dukungan, asalkan ini bersifat positif dan tidak membahayakan. Jangan heran, wanita yang ikut bela diri juga lebih di sukai pria.

  5. Mau Berpetualang

    Pria itu makhluk yang mudah bosan, sehingga tidak tahan melakukan hal yang sama terus menerus. Saat weekend pasti akan memilih melakukan kegiatan baru yang tidak bisa dilakukan saat weekday, salah satunya berpetualang. Bisa dengan cara mendaki gunung, hunting sport foto terbaru, berburu kuliner hingga mencari spot coffeshop menarik.

    Ini semua membutuhkan wanita yang tangguh dan mau diajak kemanapun, bahkan dengan baik motor. Kebanyakan wanita nggak jaim akan langsung menyetujui ide tersebut, meskipun setiap harinya menggunakan pakaian kantoran dengan high heels. Namun saat akan berpetualang, jelas akan memilih boots atau sepatu kets yang nyaman.

Coba lihat lagi apakah Anda masuk dalam sifat nggak jaim yang disukai banyak laki-laki, memang bagus menjadi cewek baik dan nggak neko-neko. Namun sering kali pria juga suka dengan hal baru, cobalah untuk tidak lagi menjaga image, toh dia harus tahu Anda secara jelas bukan sehingga tidak akan menyesal setelah menikah nantinya.

Baca Juga:  5 Perubahan Boleh Dilakukan Demi Pasangan

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply