5 Kode Keras Minta Dilamar Pasangan Dan Langsung Menikah

Menjalani hubungan serius orang dewasa, tentu ada fase minta dilamar. Hal yang normal dan wajar mempertanyakan ‘mau dibawa  kemana hubungan kita’, bahkan banyak cewek yang mengaku butuh kepastian. Namun enggan untuk bertanya langsung, sehingga banyak laki-laki mengatakan wanita makhluk misterius.

Jika Anda memang malu bertanya kapan kita menikah, ada baiknya mengirimkan sinyal, kalau bahasa gaul sekarang ini, kode keras. Ini akan membuat pasangan mulai mengeri keinginan Anda, tapi jangan sampai kode keras yang dikirimkan salah jurusan bahkan sasaran.  Ini akan membuat Anda malu sendiri dan akan disangka ‘ngebet’ dengan hubungan ini.

Wanita minta dilamar
Sumber : blogbni.com

Jika memang ingin melemparkan kode keras minta dilamar, bisa kok menggunakan beberapa jurus ini. Sudah terbukti ampuh untuk mengatakan pada pasangan jika menginginkan jenjang lebih serius, tenang saja jika pasangan kaku dan tidak mudah menerima sinyal. Hal yang wajar dan banyak dilakukan, bukan hanya perempuan single saja.

5 Kode Minta Dilamar Tanpa Memalukan

  1. Cerita Mereka Yang Baru / Sudah Menikah

    Anda tentu saat bertemu akan membicarakan banyak hal, ini melancarkan sinyal minta dilamar. Kenapa tidak mulai bercerita tentang sepupu yang baru menikah, mulai bagaimana cara melamar, pernikahan hingga kebahagaiaan sekarang ini. Lihat tanggapan pasangan, diam bukan berarti dia cuek, melainkan mulai berpikir untuk ke jalan pernikahan.

    Selain itu, coba cari tahu teman sepermainan pasangan yang baru menikah, tanyakan kabarnya dan bagaimana kehidupan setelah pernikahan. Ini kode yang sangat kuat, biasanya pasangan akan bertanya ‘kamu udah pengen nikah ya kaya mereka’, tidak ada salahnya mengangguk atau tersipu malu, ini kode keras untuk minta segera ada lamaran.

  2. Mulai Memperkenalkan Dengan Keluarga

    Pasangan belum ingin mempertemukan Anda dengan keluarganya, kenapa tidak mulai langkah besar terlebih dahulu dengan memperkenalkan pasangan dengan orang tua Anda. Tidak ada hal tabu dan memalukan, semua ini biasa saja karena memang sudah ada emansipasi wanita. Pasangan juga tidak akan menilai Anda terlalu agresif, malahan suka karena hubungan ini bukan main-main saja.

    Baca juga : 5 Cara Calon Pengantin Mengatasi Panik Jelang Pernikahan

    Setelah itu, buat follow up dengan bilang ‘kamu dicariin papa mama tu’, ini tanda pada pasangan jika di sukai dan di undang kembali untuk datang ke rumah. Sudah pasti, ini hal besar yang membutuhkan keberanian, apalagi dengan membawa orang tua. Bersiapkan dengan lamaran yang mungkin saja datang dalam hitungan hari.

  3. Bawa Pasangan Ke Pernikahan

    Anda yang berusia lebih dari 25 tahun, tentu akan mendapatkan undangan pernikahan atas nama sendiri. Siapa lagi yang menikah jika bukan teman sendiri, jangan sampai datang seorang diri dan terlihat aneh. Jika punya pasangan, kenapa tidak diajak. Toh membawa pasangan tidak akan memalukan, bahkan bisa jadi mendapatkan doa untuk segera menyusul.

    Selain itu, bagi laki-laki yang diajak ke pernikahan keluarga atau teman terdekat pacar, ini bisa jadi sinyal minta dilamar. Pasalnya nanti akan ada banyak pertanyaan ‘kapan nikah’ atau ‘ kapan nyusul’ dari semua orang yang mengenal pasangan, ini bukan jawaban yang mudah memang. Tetapi jika sudah berniat untuk menjalin hubungan serius, Anda pasti tahu kapan akan memulai semuanya.

  4. Mulai Membayangkan Cita-Cita Bersama

    Pernah berkhayal ingin jadi apa jika besar nanti? Bisa jadi sekarang Anda tidak menjadi profesi sesuai keinginan di masa kecil, namun saat berkhayal dengan pasangan, mana kemana kita nanti. Mulailah untuk membuat cita-cita bersama, mulai dari ingin punya anak berapa, nantinya akan tinggal dimana, apakah istri masih boleh bekerja.

    Ini bukan hal besar yang hanya dibicarakan saat menjalani hubungan orang dewasa saja, namun jika sudah dekat dan memiliki keterikatan dengan pasangan. Tidak ada salahnya membayangkan masa depan indah berdua, tapi sebagian besar laki-laki akan menangkap hal tersebut sebagai keinginan minta dilamar oleh pasangan.

  5. Katakan Jika Anda Ingin Dilamar

    Sudah puluhan bahkan ratusan kode Anda katakana untuk minta dilamar, kenapa tidak mengatakan secara baik-baik. Bisa saja pasangan sedang fokus pada pekerjaan dan meniti karier, apalagi jika berjalan sesuai keinginan, sehingga sering kali mengabaikan orang di sekitarnya, termasuk Anda.

    Jangan marah, jika nantinya pasangan jadi orang besar Anda tentu ingin bangga. Kenapa tidak mengatakan langsung keinginan menjalin hubungan serius, tidak ada salahnya wanita bertanya untuk mendapatkan kejelasan. Jika memang laki-laki tersebut hanya main-main, ini sudah saatnya mencari pria lain untuk serius.

Jadi bukan hal buruk melemparkan kode minta dilamar, ini tidak akan membuat perempuan menjadi rendah karena rasa keinginan ingin dinilai. Anda butuh kepastian bukan, dimana tidak ingin pacaran tanpa tujuan yang jelas. Tidak ada salahnya membuat pasangan yakin, jika tetap bisa fun, bahagia dan merasakan semua hal muda setelah pernikahan.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “5 Kode Keras Minta Dilamar Pasangan Dan Langsung Menikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *