Makeup

5 Liquid Lipstik Favorit Molita Lin, Semuanya Brand Lokal !

Beauty Vlogger jadi salah satu kiblat banyak wanita untuk mencoba produk makeup dan skin care, biasanya akan ada rekomendasi produk yang digunakan beauty enthusiast itu sendiri. Salah satunya Molita Lin, beauty vlogger yang sedang menjadi tren karena memberikan rekomendasi liquid lipstik favorit, menariknya ini semua merupakan brand lokal.

Wanita muda dan cantik asal Bata mini memberikan banyak review produk terbaru, tutorial makeup di vlog-nya hingga kegiatan sehari-hari. Untuk kamu yang sudah subscribe atau berlangganan YouTube channelnya pasti sudah tahu, kali ini Molita membuat review menarik mengenai lipstik, bahkan tidak memberikan komentar miring tentang liquid lipstik.

Menariknya, hampir semua liquid lipstik favorit Monita dari produk dalam negeri, sehingga lebih mudah didapatkan. Meskipun kebanyakan beauty vlogger lainnya mencoba banyak brand luar yang terbukti lebih menarik, namun tidak ada salahnya mencoba brand lokal. Toh sekarang sudah mengikuti tren, lebih cocok di wajah dan harganya cukup terjangkau.

5 Rekomendasi Liquid Lipstik Favorit Morita Lin

Liquid Lipstik Favorit Molita Lin

Sumber : hipwee.com

  1. Goban – Melted Liquid Lipstick

    Goban – Melted Liquid Lipstick

    Sumber : tokopedia.com

    Ini jadi produk paling terfavorit Milita, pasalnya ini banyak direview karena produknya jempolan. Goban mengeluarkan series melted liquid lipstik yang langsung jadi favorit Molita. Hal ini karena tekstur lipstik sangat halus dan creamy di bibit. Full coverage, sehingga jangan takut jika punya masalah bibir terlihat lebih hitam.

    Pantas saja jika jadi liquid lipstik favorit Molita, karena punya kemampuan menyerap di bibir dengan baik namun tidak membuat kering seperti liquid lipstik kebanyakan. Ada 6 shade menarik yang bisa jadi lipstik sehari-hari, tanpa khawatir bibir akan pecah-pecah. Tentu yang masih jadi favorit warna nude hingga soft, tapi Goban juga memberikan warna merah agar terlihat seksi.

  2. BLP – Beauty Lip Coat

    BLP – Beauty Lip Coat

    Sumber : tokopedia.com

    Hampir semua beauty vlogger jatuh cinta dengan produk milik beauty influencer, Lizzie Parra. Pasalnya bisa membuat liquid lipstik sangat menarik, kemasan modern dan jauh dari kesan membuat bibir kering. Uniknya, tekstunya jauh lebih cair dengan liquid lipstik lainnya, namun berhasil membuat pigmentasi full coverage.

    Kelebihannya, BLP memberikan banyak sekali shade menarik, bahkan bisa jadi tidak ditemukan di produk liquid lipstik competitor lainnya. Aplikatornya juga cukup panjang dengan tambahan melengkung di bagian ujung, sehingga memudahkan penggunaan. Molita Lin sudah punya liquid lipstik favorit BLP sendiri, dirinya mengaku lebih suka Nude Brown dan Butter Fugde, ini juga jadi best seller BLP untuk series Lip Coat.

  3. Makeover – Intense Matte Lip Cream

    Makeover – Intense Matte Lip Cream

    Sumber : Bukalapak.com

    Brand lokal yang membuat liquid lipstik favorit Molita Lin adalah Makeover, pasalnya berhasil membuat lipstik dengan tekstur ringan namun full coverage, ini juga jadi salah satu favorit beauty vlogger tanah air lainnya. Keunggulan produk ini sangat creamy jadi cocok digunakan semua wanita, high pigmentation yang dapat mengatasi masalah bibir hitam.

    Baca juga : 5 Pilihan Cleansing Milk Dapat Menutrisi dan Melembapkan Kulit

    Pastinya Makeover membuat liquid lipstik tahan lama hingga 8 jam penggunaan. Diluncurkan dengan 20 shade berbeda, bahkan hampir semua wanita ingin mengoleksinya. Mulai dari tren lipstik nude, soft hingga bold. Molita Lin sendiri, jatuh cinta dengan shade secret, lebih jelasnya lagi dirinya lebih suka pada nude pink yang warnanya soft namun tetap membuat bibir merona.

  4. LT Pro – Long Lasting Matte Liquid

    LT Pro – Long Lasting Matte Liquid

    Sumber : shopee.co.id

    Lipstik brand lokal yang jadi salah satu kecintaan Molita Lin, bahkan langsung menyebutkan jika suka dengan LT Pro shade No.5 yang bernuansa bright pink. Wanita yang sudah dikaruniai satu anak ini, memang jatuh cinta dan liquid lipstik favorit Molita sejak awal LT Pro mulai terdengar gaungnya. Pasalnya ada rasa gimana gitu, setelah menggunakan liquid lipstik ini.

    Keunggulannya pigmentasi sangat memuaskan, bahkan untuk pemilik bibir gelap sekalipun, tekstunya ringan, terasa halus dan water proof selama hampir 8 jam. Cocok untuk wanita kantoran yang malas touch up setiap jeda istirahat. Meskipun packagingnya kurang bagus karena masih terlihat kuno, ini terbayar dengan keunggulan produknya. Cocok untuk anak remaja hingga wanita dewasa, karena punya pilihan shade yang cukup beragam.

  5. Rollover Reaction – Sueded Lip & Cheek Cream

    Rollover Reaction – Sueded Lip & Cheek Cream

    Sumber : journal.sociolla.com

    Molita Lin kembali jatuh cinta dengan liquid lipstik favorit Rollover Reaction, lebih tepatnya pada shade Pruedence. Ini memberikan hasil bibir jadi terlihat lebih cantik, maklum saja dirinya punya warna kulit putih sehingga harus menggunakan warna yang lebih gelap untuk mengimbanginya. Rollover Reaction juga memberikan shade yang cukup variatif dan bisa jadi pilihan semua wanita.

    Liquid lipstik yang cukup multifungsi, pasalnya bukan hanya sebagai lipstik namun juga bisa menjadi eyeshadow bahkan blush on. Hal yang tidak lazim untuk lipstik cair bukan, ini bisa jadi pewarna kalau lipstik biasa saja. Kenapa bisa demikian, pasalnya tekstur cukup halus dan creamy sehingga bisa menyatu dengan kulit. Bibir sensitif tidak akan terkelupas, pasalnya Rollover Reaction menjamin tidak akan membuat bibir kering dan bisa menonjolkan garis bibir dengan baik.

Ternyata tidak semua beauty vlogger influence memilih produk luar negeri dengan harga yang bikin gigit jari, Molita Lin bahkan punya beberapa liquid lipstik favorit dari brand lokal saja. Kualitasnya tidak perlu diragukan, cocok untuk kulit wanita Indonesia dan punya shade beragama. Bahkan termasuk lipstik mulitifungsi karena bisa menjadi makeup lainnya.

Baca Juga:  Skin Care Mengandung Kaviar, Berani Coba?

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply