Inspiration

5 Pekerjaan Swasta Zaman Now Dengan Gaji Super Fantastis

Pekerjaan swasta kini tidak bisa dipandang sebelah mana saja, memang bekerja di sini dituntut serba keras dan kreatif. Namun gaji bulanan yang didapatkan berkali lipat dari pendapatan bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sehingga jangan heran jika banyak anak muda memilih bekerja dengan sektor swasta.

Jiwa muda yang penuh semangat memang cocok mendapatkan satu posisi di pekerjaan swasta, memang tidak akan ada tunjangan hari tua. Namun sekarang sudah banyak bank yang memberikan fasilitas tabungan seperti halnya membuat pensiun bukan, sehingga tidak perlu lagi yang dikhawatirkan. Apalagi jika mendapatkan gaji puluhan juta dalam satu bulan, di luar negeri bahkan ada anak muda yang dibayar hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Jika berminat di pekerjaan swasta, untuk anak muda yang mau kerja keras. Lebih baik pilih beberapa pekerjaan di bawah ini yang dinaungi sektor swasta namun memberikan jaminan gaji besar setiap bulannya, bahkan fresh graduate juga mendapatkan posisi bagus dengan gaji fantastis. Silakan mencoba melamar di posisi tersebut.

5 Pekerjaan Swasta Dengan Gaji Fantastis

pekerjaan swasta gaji tinggi

Sumber : glassdoor.com

  1. Pengembangkan Perangkat Lunak

    Software development memang jadi pekerjaan swasta yang paling menjanjikan memberikan gaji bulanan fantastis, bagaimana tidak. Jika Indonesia termasuk pengguna internet aktif terbanyak di dunia, bahkan hampir semua orang melek internet dan menggunakan setiap harinya. Hal ini tentu menuntut pengembang perangkat lunak untuk memberikan software sesuai kebutuhan.

    Bahkan jika berhasil membuat software yang dibutuhkan dan di sukai banyak orang, akan mendapatkan bonus tambahan berkali lipat dari gaji yang diberikan bulanan. Contohnya saja di perusahaan global, department software development akan memberikan gaji tahunan hingga lebih seratus ribu dolar, jumlah fantastis untuk anak muda bukan.

  2. Internet Marketing

    Perkembangan dunia digital mengantarkan pada era perdagangan internet, dimana E-Commerce berkembang pesat dan kini digunakan hampir semua orang. Perdagangan online banyak yang menggunakan jasa internet marketing, dimana ini merupakan bagian penjualan yang bertugas semaksimal mungkin melakukan penjualan.

    Baca juga : 3 Kualitas Utama Setiap Orang Sukses, Mulai Terapkan Sekarang!

    Bukan itu saja, seorang internet marketing juga harus bisa menganalisa data, membuat iklan dan pelaporan, melakukan promosi barang yang sedang ditawarkan dan melakukan manajemen pemasaran sekaligus. Jadi jangan heran, jika setiap tahunnya bisa mendapatkan gaji hingga ratusan ribu dolar.

  3. Project Management

    Jika Anda punya manajemen yang baik dan bisa mengatur satu team, maka tepat sekali menjadi project management, dimana Anda mendapatkan tanggung jawab untuk mengatur semua pekerjaan. Karena sistem sudah digital, Anda tidak perlu datang langsung melainkan kontrol hanya dalam bentuk digital sehingga bisa lebih praktis lagi.

    pekerjaan swasta fantastis

    Sumber : glassdoor.com

    Semua pekerjaan dalam kontrol Anda, dimana harus bisa mengerjakan project dengan tepat dan sesuai keinginan. Selain itu, perhatikan juga deadline yang ditetapkan, jika semua pekerjaan berjalan lancar maka gaji puluhan juta akan selalu mengalir ke kantung rekening setiap bulannya. Ini memang bukan pekerjaan mudah, namun gajinya sungguh fantastis.

  4. Sales Online

    Semua perusahaan yang menjual barang dan jasa akan bermuara pada sales atau penjualan, perusahaan swasta berani memberikan gaji besar untuk semua sales yang berpotensi bisa menjual barang dalam jumlah banyak setiap bulannya. Hal ini ditentukan dari target yang sudah ditetapkan pada awal bulan, bahkan jika berhasil melampauinya, maka ada bonus yang akan diberikan.

    Bahkan kini gaji sales manajer rata-rata sudah mencapai ratusan ribu dolar setiap tahunnya, hal ini tergantung besar kecilnya kemampuan penjualan. Apalagi jika berhasil memasarkan beberapa barang sekaligus, sesuai target dan deadline. Jumlah pendapatan bulanan ini akan bertambah, jika Anda berhasil menjual melebihi target.

  5. Finansial Management

    Semua orang butuh orang untuk menganalisis keuangan, hal ini mulai dari perseorangan hingga perusahaan besar. Dimana harus bisa memperkirakan keuangan, bagaimana melihat tren yang ada di pasar hingga membuat analisis risiko dari setiap project yang akan dilakukan. Pekerjaan ini memang cukup menguras tenaga, karena Anda akan terus menerus bersama angka.

    Namun gaji dari finansial management cukup di acungi jempol, pekerjaan swasta ini akan memberikan ratusan ribu dolar setiap tahunnya. Ini belum dengan bonus yang didapatkan, jika semua analisis dan perhitungan tepat. Jadi sebuah pekerjaan dengan masa depan cerah bukan, apalagi untuk anak muda yang suka dengan tantangan baru.

Jika ada banyak pekerjaan swasta yang mendapatkan pendapatan luar biasa, kenapa harus menjadi PNS dengan gaji bulanan tetap. Memang akan mendapatkan tunjangan di masa tua, namun sekarang sudah bisa membuatnya sendiri dan tidak perlu ditentukan limidnya. Jika memang punya kemampuan lebih, cobalah tantangan baru dimana akan memberikan pengalaman dan value lebih.

Baca Juga:  Masalah Beda Generasi Di Kantor, Atasi Dengan Cara Ini

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply