Pengertian Laki-Laki
Relationship

5 Pengertian Laki-Laki Pada Wanita Tanpa Harus Diminta

Pria itu cenderung cuek dan tidak memperlihatkan perhatian secara langsung, namun bukan berarti mereka acuh tak acuh. Ada beberapa pengertian laki-laki yang ditunjukkan secara langsung, bukan hanya rayuan gombal. Sayangnya ini semua tidak mudah dimengerti wanita, pasalnya kamu hanya ingin dimengerti bukan sebaliknya.

Pengertian itu bukan hanya sekadar manis di bibir, namun punya makna luas. Ada baiknya kamu melihat perhatian pria dari segala sisi, hanya hanya apa yang terlihat saja. Apakah dia melindungimu, memastikan kamu tetap nyaman dan memenuhi semua kebutuhanmu. Jika semua itu jawabannya iya, maka perhatian apa lagi yang kamu inginkan.

Rasa pengertian laki-laki memang jarang terlihat dan terucap, tapi kamu rasakan setiap harinya. Ini tentu sudah jelas mewakili pria gentleman, apalagi yang kamu cari. Coba lihat beberapa hal ini, jika sudah ada pada pasangannya, sudah jelas ini termasuk pria pengertian yang sebenarnya sangat mengerti kamu dan memberikan apa yang kamu butuhkan.

5 Bentuk Pengertian Laki-Laki pada Wanita Tanpa Diminta

Bukti Pengertian Laki-Laki

Sumber : lovebondings.com

  1. Kamu Selalu Jadi Prioritas Utama

    Kamu tentu punya prioritas hidup, dimana punya daftar mana yang terpenting hingga biasa saja. Bagaimana jika kamu jadi prioritas utama pasanganmu, ini tentu memberikan rasa bangga dan tersanjung. Ternyata dia, diam-diam selalu memastikan kamu baik-baik saja dan selalu dalam perlindungannya.

    Apakah ini masih kurang untuk jadi pria idaman, hal kecil yang bisa membuktikannya. Selalu bertanya hal kecil yang penting, seperti apakah pulang terlambat, sudah menjalankan ibadah hingga berusaha untuk menepati setiap janji. Ini tentu menunjukkan jika kamu itu bagian penting dalam hidupnya, jangan tanyakan lagi kenapa.

  2. Selalu Ada Saat Kamu Butuhkan

    Wanita memang lebih banyak menangis, itulah sebabnya boys don’t cry. Bagaimana jika saat kamu menangis dan tiba-tiba pasangan ada di sampingmu dan mengusap air matamu, perhatian kecil yang sudah jelas menyentuh hatimu bukan. Ini ciri pengertian laki-laki yang tanpa diminta sudah harus diberikan, bahkan kamu tidak perlu memintanya.

    Bukan itu saja, dia selalu ada saat kamu sedang mengalami masalah, tidak tahu harus meminta pertolongan pada siapa, bahkan saat kamu sedang kebingungan. Inilah sosok pelindung sebenarnya, tidak selalu tampil sebagai superhero, namun akan selalu ada saat kamu butuhkan. Mau mencari pasangan seperti apalagi, jangan sampai pria baik ini diambil wanita lain.

  3. Berjuang Untukmu

    Tidak mudah mendapatkan restu dari orang tua, apalagi jika kamu anak perempuan satu-satunya atau bisa jadi kesayangan di rumah. Coba lihat, seperti apa perjuangan pasanganmu untuk mendapatkan kamu menjadi pasangannya. Sudah jelas, ini pengertian laki-laki yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, bahkan kamu akan merasa tersanjung dengan kegigihan usahanya.

    Wujud Pengertian Laki-Laki

    Sumber : lovebondings.com

    Mulai dari kebiasaan mengantar jemput ke kantor, menyempatkan waktu di akhir pekan berkunjung ke rumah untuk mengakrabkan, sekaligus mendapatkan restu. Bukan itu saja, mau berusaha lebih keras lagi untuk memberikan kenyamanan saat menikah denganmu. Ada banyak perjuangan yang harus kamu ketahui dan ini semua hanya dilakukan untukmu.

  4. Selalu Ada Dalam Kondisi Apapun

    Tidak semua orang dalam suasana hati senang dan bahagia, sudah pasti akan muncul rasa kesal, lelah hingga bosan. Tapi rasa pengertian laki-laki yang tidak perlu kamu pertanyakan kembali adalah bagaimana dia tetap bertahan bersamamu dalam kondisi apapun, bahkan dia bisa saja mendapatkan pasangan yang lebih baik darimu.

    Baca juga :Tanda Mulai Alami Lovesickness 

    Pria yang tulus menerima kamu dalam kondisi apapun, jangan pernah dipertanyakan cintanya. Bisa jadi memang tidak mengatakan cinta secara langsung, tindakan datang pada orang tuamu untuk meminta kamu menjadi pasangannya, bisa jadi bukti kuat dan lebih besar dari kata I Love You bukan, ini saatnya serius bukan lagi hubungan anak ABG.

  5. Rela Berkorban Untukmu

    Cinta itu membutuhkan pembuktian bukan hanya omongan semata, inilah yang coba dilakukan pasanganmu. Dimana pengertian laki-laki itu dalam bentuk rela berkorban untukmu, bahkan mendahulukan kepentinganmu atas dirinya sendiri. Inilah yang tidak banyak diketahui dan dirasakan, padahal kamu selalu dalam kondisi aman.

    Saat pria dewasa meminta dirimu pada orang tua secara langsung, tugas dan tanggung jawab untuk menjagamu dilimpahkan padanya. Sudah jelas, ini janji seumur hidup yang harus ditepati. Bahkan jika bisa, hanya akan menikah sekali dan biarlah maut yang memisahkan kalian nantinya. Sudah jelas, ini jodoh terbaik untukmu.

Baca Juga:  3 Pribadi Wanita Yang Akan Membuat Pria Langsung Menikahinya

Mau wujud pengertian laki-laki seperti apalagi yang kamu inginkan, jika semua hal di atas sudah diberikan pasangan untukmu. Kenapa selalu meminta dan berharap pasangan bisa jadi sempurna, ada baiknya kamu melihat ada banyak kekurangan dalam dirimu. Sebaiknya, introspeksi diri jangan sampai membuat dia kecewa dengan sikapmu selama ini.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply