Relationship

5 Pertanyaan Untuk Memastikan Pria Jatuh Hati Atau Hanya Bersikap Baik

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun wanita zaman sekarang jangan mudah jatuh hati. Karena setiap kebaikan laki-laki yang Anda terima, belum tentu jadi sinyal jika dia suka dengan Anda. Maka dari itu jangan baper, pria baik-baik memang akan memperlakukan wanita dengan baik, namun belum tentu dalam arti spesial bukan.

Sinyal pria yang suka atau hanya berbuat baik memang beda tipis, itulah sebabnya banyak wanita yang mengatakan laki-laki suka PHP atau Pemberi Harapan Palsu. Apa ada yang salah pria berbuat baik dengan wanita? Tidak mungkin bukan mereka akan berperilaku buruk, namun jangan mudah terteraik apalagi Ge-Er ini tanda dia suka dengan Anda.

Sebelum jatuh hati terlalu dalam pada pria yang berperilaku baik, apalagi jika masih ada hubungan teman, sahabat, rekan kerja atau berada di lingkungan yang sama. Coba tanyakan pada diri sendiri dan jawab jujur beberapa hal ini, jika memang iya bisa jadi dia memang naksir dan ingin hubungan spesial. Jika tidak, jangan marah kalau Cuma jadi teman.

5 Pertanyaan Apakah Pria Hanya Berbuat Baik Atau Sudah Jatuh Hati

pria jatuh cinta

Sumber : powerofpositivity.com

  1. Menanyakan Tentang Hal Pribadi

    Ingin mengenal dekat sebagai teman dan pasangan itu sangat jauh berbeda, jika teman hanya akan menanyakan hal umum saja, apalagi jika teman kerja. Misalkan tanya pekerjaan sudah selesai, ingin makan siang bersama atau butuh bantuan. Anda tidak perlu baper jika ada rekan kerja laki-laki yang menanyakan hal tersebut.

    Namun lain halnya pria yang sudah jatuh hati, pasti akan mencari celah untuk menanyakan status Anda. Apakah single atau sudah punya pasangan? Setelah itu akan mengarah ke urusan pribadi, seperti berapa bersaudara, bagaimana kondisi orang tua dan ingin mengenal teman dekat Anda. Ini sinyal untuk mengenal pribadi Anda lebih dekat lagi.

  2. Pernah Menyentuh Pundak Pasangan

    Anda tidak suka dengan adanya sentuhan, namun beberapa pria menganggap sentuhan itu untuk melindungi dan menandai kepemilikan. Misalkan sedang jalan dengan teman laki-laki, saat ada tanda bahaya atau apapun, apakah akan menyentuh pundak, tentu saja tidak. Biasanya hanya akan berteriak ‘awas’ atau menarik tangan Anda.

    Cara Pria Jatuh Cinta

    Sumber : Reader’s Digest.com

    Lain halnya dengan pria yang sudah jatuh hati, saat jalan saja ingin curi-curi momen untuk menyentuh pundak Anda. ini gestur untuk melindungi sekaligus mengatakan jika Anda adalah miliknya di depan semua orang, tanpa harus berkata secara verbal. Selain itu, saat sedang sedih pria tersebut tidak segan akan menyentuh pundak sebagai tanda empati bahkan terkesan melindungi.

  3. Suka Jalan Berdua

    Ajakan untuk makan, nonton atau kegiatan berdua saja, kini bukan hal yang tabu. Apalagi hidup di zaman milenial, cewek tidak harus selalu baper atau galau dengan ajakan makan atau nonton, toh ini dilakukan dengan banyak teman. Lain halnya dengan pasangan, dia hanya akan mengajak Anda tidak dengan orang lain.

    Baca juga : 5 Tahun Awal Pernikahan Rawan Perceraian, Ini Alasannya!

    Misalkan sedang pendekatan, maka untuk mengetahui Anda lebih dalam, biasanya akan mengajak jalan. Berputar ke mall atau sekadar minum kopi itu menyenangkan, apalagi jika menghabiskan dengan pasangan. Beberapa laki-laki romantis dan sudah mempersiapkan segalanya, bahkan sudah membawa buah tangan yang membuat wanitanya tersentuh.

  4. Berusaha Selalu Ada

    Jika Anda meminta tolong dan mendapatkan bantuan dari laki-laki lain, jangan langsung berspekulasi dia suka, ini bisa jadi hanya untuk gentleman bahkan iba dengan kesulitan Anda. Lain halnya dengan pria yang sudah jatuh hati, tanpa diminta dia akan memberikan bantuan, bahkan tidak segan mengatakan ‘kalau butuh bantuan hubungan aku aja’, ini sebuah kode jika dia memang siap untuk kondisi terburuk.

    Ini memang sinyal kuat, jika ada pria yang sedang mendekat. Bukan sekadar basa basi atau pendekatan tidak jelas, namun ingin menaruh hati. Jika dia ada dalam situasi yang buruk sekalipun dan memilih bertahan, maka tepat sekali untuk dijadikan pasangan. Namun ada juga laki-laki yang sedang dan menolong namun dalam artian sahabat saja.

  5. Meminta Pendapat

    Laki-laki makhluk yang menggunakan logika, dimana akan berpikir dengan otak baru perasaan. Maka dari itu, mereka lebih cepat menentukan satu keputusan bulat di bandingkan wanita. Bahkan untuk urusan apapun, tetapi lain halnya jika pria sudah mulai meminta pendapat Anda untuk menentukan hidupnya.

    Ini tentu jadi sinyal kuat jika dia memang sudah jatuh hati, pendapatan Anda bahkan dirasa penting dan memberikan arti untuknya. Apalagi untuk hubungan mendatang, jangan sampai memberikan harapan palsu. Jika memang suka, maka lanjutnya. Apabila tidak ada rasa yang sama, maka segera hentikan dan biarkan dia hidup bahagia dengan wanita lain.

Mencari tahu apakah pria yang sedang ini sudah jatuh hati atau sekadar berbuat baik memang gampang gampang susah, Anda sebaiknya mencari tahu lebih dekat. Jangan sampai hanya berprasangka yang ujungnya menyakitkan, lebih baik mencari tahu dari teman dekat atau lingkungannya. Jangan sampai menggantungkan perasaan terlalu tinggi, jika akhirnya akan jatuh berantakan.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply