Makeup

5 Pilihan Body Mist Harga Terjangkau Dari Brand Lokal

Hidup di iklim tropis membuat Anda lebih sering mandi, bukan hanya karena kepanasan, melainkan bau badan mudah sekali keluar. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat dihindari oleh wanita, sehingga mengambil langkah instan dengan menggunakan body mist. Hampir serupa dengan parfum, namun aromanya segar seperti setelah mandi.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan bau badan, mulai dari mandi lebih sering, mengganti pakaian hingga konsumsi jamu. Namun ini semua tidak praktis, ada baiknya langsung semprot saja dan bau badan akan hilang begitu saja. Meskipun aromanya tidak keras seperti parfum, namun ini efektif untuk menghilangkan bau dengan cepat.

Kadar parfum body mist memang paling rendah, hanya 3 sampai 4 persen saja, namun ini tetap mampu mengusir bau tak sedap dan membuat tubuh menjadi lebih segar. Tenang, kini tidak perlu memakai produk dari luar negeri, ada beberapa pilihan dari brand lokal yang menawarkan aroma terapi menenangkan dengan harga terjangkau.

5 Pilihan Terbaik Body Mist Dari Brand Dalam Negeri

woman use body mist

Sumber : glamorhack.com

  1. Wardah – Body Mist

    Wardah – Body Mist

    Sumber : tokopedia.com

    Brand kecantikan satu ini memang sangat cocok digunakan semua usia, bahkan remaja hingga orang tua. Datang dengan berbagai varian produk, kali ini wardah menawarkan body mist dengan aroma menenangkan. Tersedia 5 varian yang memiliki kandungan utama berbeda, seperti Shine, Sparks, Flame, Innocence dan Eternal.

    Semua memiliki ciri khas masing-masing dan ini bukan produk baru, bisa dibilang Wardah jadi pelopor parfum segar yang menyenangkan digunakan pada siang hari. Bukan hanya dalam bentuk parfum, namun juga ada body lotion dengan aroma serupa sehingga wangi akan bertahan lebih lama. Di kemas dengan ukuran cukup besar, 200 ml di jual dengan harga kisaran 73 ribu rupiah.

  2. Zoya Spice – Body Mist

    Zoya Spice - Body Mist

    Sumber : shopee.co.id

    Anda tentu mengenal Zoya sebagai brand pakaian, namun ternyata menawarkan parfum ingan dengan aroma yang menenangkan. Tersedia dalam lima varian aroma berbeda, Cotton, Vanilla, Blosson, Tropical dan Rose. Di kemas dalam botol spray ukuran kecil, hanya 60 ml ini cocok dibawa kemana pun sehingga tidak perlu malu saat bau badan mulai tercium.

    Aroma yang berbeda ini tentu membuat semua wanita bisa menentukan pilihan sendiri, bukan hanya ukuran kecil saja namun juga ada ukuran lebih besar yaitu 110 ml yang dijual 37 ribu rupiah saja. Sangat terjangkau bukan, untuk varian isi 60 mlm yang banyak digunakan untuk tarveling di jual hanya 20 ribu rupiah, ini tentu sangat ramah untuk kantung remaja.

  3. Mineral Botanica – Fragrance Mist

    Mineral Botanica - Fragrance Mist

    Sumber : tokopedia.com

    Banyak sekali beauty Journal yang merekomendasikan body mist dari Mineral Botanica. Selain karena hanya menggunakan bahan alami, ini juga sangat lembut sehingga tidak perlu pusing saat menggunakan terlalu banyak. Tersedia dalam sembilan varian aroma, ini tentu akan mewakili pribadi masing-masing, dimana kebanyakan adalah aroma buah yang menyegarkan.

    Baca juga : 5 Micellar Water Tanpa Alkohol Dari Brand Lokal

    Mulai dari Fruit Burst, Citrus, Strawlicious, Aloe Grape, Dancing Rain, Floral, Mint Orchid, Forever dan Berry Blossom. Bahkan banyak yang mengatakan jika aromanya sangat menenangkan, bahkan di klaim cruelty free. Ini sangat bagus untuk produk lokal bukan, di kemas dalam ukuran mini hanya 100 ml, ini hanya perlu ditebus dengan 29 ribu rupiah saja.

  4. Utama Spice – Body Mist

    Utama Spice – Body Mist

    Sumber : tokopedia.com

    Ini merupakan brand lokal dari Ubud, Bali, produk yang hanya menggunakan bahan alami ini memang sangat disukai penduduk lokal. Bahkan kini sudah banyak turis mancanegara yang mencobanya, aroma tidak terlalu menyengat dan segar, meskipun tidak tahan lama. Tersedia dalam lima varian aroma, mulai dari Fresh Soul, Ocean Blue, Citrus Delight, Lavender Fields dan Senja.

    Kesegaran aroma terapi yang berasal dari rempah alami Indonesia, inilah yang menjadi ciri khas utama dan di sukai turis luar negeri. Selain itu, terbukti bebas kandungan paraben (pengawet) dan sudah tercantum label cruely free. Di kemas dalam ukuran kecil hanya 60 ml, cukup dengan 45 ribu rupiah saja sudah bisa memilikinya.

  5. Emina – Body Mist

    Emina – Body Mist

    Sumber : nylonindonesia.com

    Anak remaja yang baru mengenal skin care dan kosmetik, pasti lebih tertarik dengan brand Emina. Masih satu indukan dengan Wardah, namun memang sengaja membidik konsumen anak muda dengan kemasan yang lucu, menarik dan lebih kecil sehingga ramah di kantung. Untuk body mist sengaja di packaging sangat menarik, bahkan mengemaskan dan langsung tertarik membelinya.

    Dikemas dengan botol transparan ukuran kecil, hadir dengan empat pilihan aroma. Mulai dari Rain Forest yang memadukan aroma buah, Indian Summer untuk yang suka aroma citrus. Ocean Mist terasa manis seperti anggur dan apel. Sedangkan Pixie Dust kombinasi aroma vanilla dan orange, semua sangat menarik bukan. Jika tertarik untuk membelinya, semua ini hanya 51 ribu rupiah saja, maka bisa menikmati parfum ringan yang menghilangkan bau badan.

Ada banyak pilihan dari brand lokal yang memberikan produk body mist bukan, kenapa harus memilih merk luar negeri yang aromanya sangat kuat. Body mist memang di buat lebih ringan, sehingga bisa digunakan saat merasa bau tak sedap atau berada di lingkungan yang membuat produksi keringat berlebih.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply