Alis Mata
Makeup

5 Produk Alis Mata Dari Produk Lokal Waterproof Dan Tahan Lama

Sebagian besar wanita mengalami kesulitan membuat alis mata simetris atau presisi, selalu saja tidak bisa menyeimbangkan bentuk alis yang tepat. Bahkan ada istilah, pantang keluar rumah sebelum membuat alis dengan benar, memang alis tidak menjadi patokan untuk terlihat sempurna, namun makeup jadi lebih tertata dengan tatanan alis yang tepat.

Sayangnya makeup alis tidak bisa bertahan lama, hal ini diakibatkan keringat, air mata atau terkena air. Jadi jangan heran, jika ada warna hitam atau kehitaman di area mata perempuan, biasanya itu akibat alis mata atau eyeliner yang mudah memudar. Bagaimana cara mengatasinya? Kamu harus memilih makeup waterproof yang bisa tahan lama, biasanya hingga 8 jam setelah digunakan.

Sayangnya tidak semua makeup waterproof itu ramah di kantong, untuk pengguna pemula sudah pasti keberatan. Maka dari itu, ada beberapa rekomendasi alis mata waterproof brand lokal yang harganya masih masuk akal. Kualitasnya juga cukup bagus, bahkan untuk penggunaan pertama kali cukup mudah dengan hasil memuaskan.

5 Rekomendasi Alis Mata Brand Lokal Waterproof

Makeup Alis Mata

Sumber : cewekbanget.grid.id

  1. Viva Cosmetic – Eyebrow Pencil

    Viva Cosmetic – Eyebrow Pencil

    Sumber : mataharimall.com

    Brand makeup yang banyak digunakan wanita Indonesia sejak zaman dahulu, Viva terkenal dengan makeup dan skin care harga murah karena menggunakan bahan alami. Sehingga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan melempar eyebrow pencil hanya 40 ribuan saja, sehingga sangat ramah untuk kantong pengguna makeup pemula.

    hasilnya juga cukup bagus, formulanya creamy dan sangat mudah saat aplikasi, sehingga menjadi andalan beberapa MUA Indonesia. Formulanya tahan lama dan diklaim waterproof, alis jadi lebih rapi, tebal dan tidak perlu menggunakan makeup terlalu banyak. Pensil alis yang cukup hemat, bahkan jika digunakan setiap hari tetap bertahan hingga 2 bulan.

  2. Just Miss – Pensil Alis

    Just Miss – Pensil Alis

    Sumber : journal.sociolla.com

    Brand makeup yang diklaim paling murah untuk pemula, Just Miss hanya membanderol 7 ribu rupiah saja untuk pensil alis. Bahkan menyediakan beberapa shade yang cukup lengkap, mulai dari hitam, cokelat gelap hingga terang. Jika kamu masih dalam tahap coba-coba, ini patut digunakan karena tidak terlalu banyak budget dan pas untuk belajar makeup sendiri.

    Super pigmentasi, hasilnya sangat gelap dan mirip pensil. Memang cukup keras, tapi cocok untuk pemula yang mudah sekali merusak makeup. Keunggulan pensil alis dari Just Miss, kamu sudah mendapatkan spolie dan peraut di bagian ujungnya. Sehingga tidak perlu pusing jika warnanya mulai hilang, belajar makeup tanpa banyak budget.

  3. Fanbo Cosmetics – Fantastic Eyebrow Pencil

    Fanbo Cosmetics – Fantastic Eyebrow Pencil

    Sumber : misskarulina.com

    Produk Fanbo memang sudah disukai oleh kalangan lokal, pasalnya cocok untuk kulit wajah berminyak dan cenderung sawo matang. Tekstur eyeblow pencil yang ditawarkan teksturnya sangat pas, tidak terlalu keras namun cukup creamy, sehingga saat aplikasi pertama kali, pensil tidak akan mudah patah dan bisa digunakan secara mudah.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Lipstik Matte Cokelat Cocok Untuk Sehari-hari

    Pigmentasinya cukup kuat, tapi tidak akan terlalu hitam, sehingga cocok untuk kamu yang suka makeup natural. Alis mata akan terlihat seperti aslinya, namun bisa menutupi bagian yang kosong atau terlalu tebal. Harganya lebih fantastis lagi, hanya dengan 21 ribu rupiah saja, kamu sudah mendapatkan pensil alis yang membuat makeup jadi lebih sempurna.

  4. Wardah – Eyebrow Matic Pencil

    Wardah – Eyebrow Matic Pencil

    Sumber : moeslema.com

    Brand makeup yang mendapatkan sertifikasi halal dan patut dipertimbangkan oleh semua wanita Indonesia, Wardah selalu menyediakan berbagai pilihan makeup yang sesuai keinginan penggunanya. Bahkan kini bukan hanya menyasar kalangan dewasa, namun remaja dengan mengeluarkan produk Emina. Kali ini memberikan produk alis mata yang terbilang modern karena menambahkan kata matic.

    Ini sebenarnya karena kemudahan menggunakan eyebrow pencil tersebut, kamu hanya perlu memutar saja, sudah bisa langsung digunakan, tanpa perlu meraut saat sudah mulai kurang pigmentasi warnanya. Selain itu, hasilnya cukup natural pasalnya tekstur cukup creamy. Buat kamu yang punya alis tebal, bisa tetap menggunakan produk ini, karena mengandung tambahan wax, sehingga bisa membuat alis terlihat rapi.

  5. Pixy – Eyebrow Pencil

    Pixy – Eyebrow Pencil

    Sumber : tampilcantik.com

    Ini bisa jadi makeup alis mata pertama yang bisa kamu temukan dengan mudah, bahkan direkomendasikan untuk pengguna pemula. Apalagi dikemas dengan warna pink yang menggoda para wanita, pasalnya jadi terlihat mengemaskan. Teksturnya cukup smooth, tapi kuat jadi jangan khawatir mudah patah saat digunakan untuk belajar.

    Sangat mudah di aplikasi untuk pemula sekalipun, kamu tidak perlu takut dengan ketebalan, cukup tarik sekali saja, maka bisa mendapatkan alis sesuai keinginan. Tampilan bisa jadi natural atau blod, bahkan harganya super bersahabat. Hanya perlu mengeluarkan 27 ribu rupiah saja, sudah bisa mengatur alis sesuai keinginanmu.

Tentu saja produk lokal mudah cocok dengan kulitmu, pasalnya produk tersebut memang diperuntukkan dan sudah diuji coba dengan kulit wanita asli Indonesia. Tidak ada salahnya mencoba menggunakan makeup alis mata, jika untuk belajar gunakan dalam bentuk pensil saja, karena mengurangi kesalahan yang bisa membuat mata sakit.

Baca Juga:  Rekomendasi Highlighter Lokal Untuk Tampil Glowing

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply