joan kim
Makeup

5 Produk Cosrx Favorit Joan Kim, Beauty Vlogger Korea Selatan

Joan Kim, beauty vlogger dari Korea Selatan sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Bukan itu saja, wanita yang kini berusia 26 tahun menjadi salah satu pioneer yang mulai memperkenalkan K-Beauty (Korea  Beauty). Sehingga jangan heran banyak wanita mengikuti setiap pergerakan di Youtube yang selalu menyebarkan racun kecantikan negeri ginseng tersebut.

Wanita berparas cantik khas Asia ini memang sering kali membagikan rahasia kecantikannya, bahkan tak segan untuk menyebutkan produk hingga merk skin care yang digunakan. Sudah pasti ini menjawab semua keinginan tahuan dunia, kenapa bisa memiliki kulit cantik, putih dan bersinar. Ada banyak video-video yang menunjukkan bagaimana cara pemakaian skin care yang tepat, apalagi untuk wanita Asia.

Di video terbarunya, Joan Kim membuat sebuah review untuk produk skin care ternama di Korea Selatan, Cosrx. Bahkan mengaku jika ini merupakan brand favoritnya, dimana berani mengklaim memiliki formula yang tepat, aman untuk kulit dan harganya cukup bersahabat. Bahkan dengan berat hati menyebutkan 5 produk favoritnya, walaupun semua produk digunakan dan disukainya.

5 Produk Cosrx Yang Jadi Favorit Joan Kim

joan kim

Sumber : instagram.com/joankeem

  1. Low pH Good Morning Gel Cleanser

    Low pH Good Morning Gel Cleanser

    Sumber : groupon.com

    Bagi Anda yang merasa kulit terlalu kering, Joan Kim merekomendasikan penggunaan Gel Good Morning ini, dimana bisa menyeimbangan pH kulit sehingga tetap normal dan sehat. Ternyata bukan hanya untuk kulit kering, namun kulit berminyak dimana saat pagi akan sangat banyak. Ini juga bisa digunakan, agar saat bangun bisa mendapatkan wajah bersinar, bukan karena minyak.

    Ini merupakan facial wash, sehingga paling cocok digunakan pada pagi hari. Selain akan membuat kulit menjadi lebih segar, Anda akan langsung merasakan perbedaan pada kulit. Sudah dipastikan bebas alkohol dan SLS, sehingga tidak akan membuat kulit semakin kering. Direkomendasikan pengguna setiap pagi hari, sebelum mandi.

  2. AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

    AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

    Sumber : dasomcosmetics.com

    Ini produk selanjutnya yang disarankan Joan Kim untuk Cosrx, setelah mandi dan sebelum memulai step penggunaan skin care. Dimana kandungan AHA dan BHA bisa berperan aktif untuk membersihkan semua kotoran dan debu secara menyeluruh, sehingga berkhasiat mengatasi semua masalah wajah. Mulai dari menghilangkan sel kulit mati dan tumpukan komedo jerawat membandel.

    Baca juga : Intip Apa Rahasia Kecantikan Tatjana Saphira Agar Terlihat Bersinar Alami

    Kim sendiri menyukai produk dengan kandungan AHA dan BHA hingga 0,1% ini karena dalam bentuk spray sehingga lebih mudah aplikasinya. Bahkan diberikan bocoran, Kim yang selalu menggunakan setiap kali memulai tahapan skin care, akan membuat tekstur wajah menjadi lebih halus, padahal hanya menggunakan toner saja.

  3. OIL-FREE Ultra-Moisturising Lotion (with Birch Sap)

    OIL-FREE Ultra-Moisturising Lotion (with Birch Sap)

    Sumber : cindysplanet.com

    Ini merupakan produk yang akan menutrisi kulit, setelah sebelumnya membersihkan semua kotoran maka ini saatnya kulit diberi makan. Dimana mengandung birch sap hingga 70%, sehingga bisa memperbaiki kondisi kulit yang rusak langsung di permukaan, Anda bisa merasakan perbedaannya dalam beberapa pekan.

    Ini sudah diklaim bebas minyak, sehingga jangan takut untuk pemilik kulit berminyak, bahkan untuk kulit kering Joan Kim sudah merasakan sendiri produk ini dapat melembapkan dengan sempurna. Lotion ini juga tidak masalah dengan masalah kulit, seperti sedang iritasi, acne prone hingga sensitif, malahan bisa menenangkan dan membuat kondisi lebih baik.

  4. Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

    Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

    Sumber : desmonicc.wordpress.com

    Setelah seharian beraktivitas, Anda tentu ingin mendapatkan istirahat yang berkualitas. Jangan lupakan kulit juga butuh istirahat, maka dari itu Joan Kim merekomendasikan gel ini digunakan sebelum tidur. Dimana memiliki kandungan ekstra beras hingga 68% dan khasiatnya sangat banyak, bahkan bisa jadi produk paling mulitifungsi hingga 3in1, pasalnya bisa memberikan nutrisi, melembapkan hingga mencerahkan sekaligus.

    Terdapat kandungan B1,B2, B6 dan Linolenic Acid, ini akan membuat kulit bebas kusam dan memberikan nutrisi tepat supaya tetap sehat. Bahkan Joan Kim sudah membuktikan sendiri, digunakan setelah tidur setiap harinya bisa membuat kulit menjadi sehat dan lebih bercahaya, cobalah minimal satu minggu penggunaan rutin.

  5. Centella Blemish Cream

    Centella Blemish Cream

    Sumber : yanrula.blogspot.com

    Ini menjadi rekomendasi utama Joan Kim, bahkan jadi highly recommended!. Sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, dimana mempunyai komposisi utama Cendella Asiatica, sangat efektif untuk menenangkan kulit, membersihkan semua kotoran di poro-pori hingga bisa mengendalikan produksi sebum.

    Bagi Anda yang jengkel dengan masalah jerawat, ini solusi tepat untuk menyamarkan dan menghilangkan bekas noda, bahkan akan menghambat tumbuh kembali. Khusus untuk kulit berminyak, karena bisa mengendalikan produksi minyak. Namun juga cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif, karena kandungan alami bisa menenangkan kulit dan gunakan sebelum tidur.

Jelas produk rekomendasi Joan Kim bukan sembarangan, bahkan sudah digunakan langsung dan memberikan hasil memuaskan. Ini produk yang bisa jadi pilihan utama jika ingin mencoba menggunakan skin care korea, jangan takut dengan semua jenis kulit produk cosrx terbukti ramah dan bisa memberikan hasil maksimal dengan penggunaan rutin.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply