Relationship

5 Rahasia Aman Disembunyikan Dari Pacar

Semua orang punya rahasia yang sengaja hanya diketahui diri sendiri saja, tapi bagaimana jika sudah punya pasangan, bukankah komitmen untuk saling terbuka satu sama lain. Hal ini memang akan membuat hubungan semakin dekat, tapi tetap ada rahasia aman yang sebaiknya disembunyikan dari pacaran, ini akan jadi pemakluman tersendiri.

Rahasia itu kuncinya pada diri sendiri, apakah ini mengungkapkan atau tidak. Tapi saat rahasia masih tersimpan rapi, kamu akan tetap jadi tuannya. Berbeda saat rahasia sudah terungkapkan, ini akan menjadi tuanmu. Maka jangan menyimpan rahasia terlalu banyak dan tidak baik membuka semua isi hati begitu saja, dengan pasangan sekalipun.

Tapi bagaimana jika masih punya rahasia aman yang tidak ingin diketahui pasangan saat ini, sebaiknya tutup mulut dan jangan sampai mengungkitnya. Ini ternyata bermanfaat untuk kelanggengan hubungan bersama, pasalnya jika rahasia tersebut terbongkar maka banyak hati yang akan terluka nantinya, apa saja itu, coba lihat dan katakan ‘iya’ saja dalam hati jika masih menyimpannya.

5 Rahasia Aman Harus Dijaga Dari Pasangan Sekalipun

rahasia aman dari pasangan

Sumber : theexpressviral.com

  1. Perasaan Untuk Mantan

    Saat menjalin cinta dengan pasangan, meskipun akhirnya jadi mantan, tetap ada cinta di dalamnya bukan. Maka dari itu, sebaiknya tidak lagi menceritakan perasaan yang tertinggal untuk mantan, hal ini sebaiknya tidak ditanyakan semau cewek pada pasangannya sekarang. Pasalnya tetap akan ada perasaan yang tertinggal dan ini normal.

    Sebaiknya tidak menceritakan bagaimana masa pacaran dan apa saja kenangan tersebut, simpan ini dalam hati dan jangan membandingkan dengan apa yang sekarang dijalani. Tidak semua orang suka dibandingkan, apalagi laki-laki. Maka dari itu, perlahan ikhlaskan sendiri sehingga semua orang akan bahagia, toh mantan sudah bersama pasangan barunya bukan.

  2. Tidak Suka Dengan Salah Satu Keluarga Pasangan

    Tidak ada orang yang bisa memaksakan untuk benci atau suka, semua orang punya penilaian masing-masing. Tapi, sebaiknya tidak mengatakan rahasia aman jika tidak begitu menyukai salah satu keluarganya, apalagi untuk keluarga inti. Pasalnya keluarga adalah yang tertinggi dan darah lebih kental dari hubungan cinta sekalipun.

    Bukan berpura-pura menyukai padahal di belakangnya melakukan hal sebaliknya, ada baiknya bersikap baik saja, meskipun tidak suka. Pasangan akan tahu jika kamu merasa tidak nyaman dan akan mencari penyebabnya, tidak perlu menceritakan secara langsung. Ini akan membuat hubungan jadi berantakan, apalagi jika selangkah lagi akan menuju pernikahan.

  3. Pasangan Bukan Laki-laki Idamanmu

    Semua orang punya kriteria pria idaman yang nantinya akan jadi pasangan, namun saat ada yang dekat dan baik, kenapa tidak mencoba menjalin hubungan lebih serius. No Body’s Perfect, Right? Cobalah untuk menjadi pasangan sempurna, karena ini lebih mudah dari pada mencari orang sempurna, pasalnya semua orang punya kelemahan.

    cara menjaga rahasia aman dari pasangan

    Sumber : aksarabaca.com

    Ada baiknya ini akan jadi rahasia aman yang tidak perlu disampaikan pada pasangan, jika ditanya lagi bisa jadi kamu juga bukan wanita idaman yang diinginkan pasangan. Terlebih lagi mengungkit soal fisik bukan hal bagus, ada baiknya saling menerika kekurangan satu sama lain agar bisa mendapatkan kesempurnaan bersama.

  4. Tidak Suka Dengan Satu Sisi Hidupnya

    Semua orang berhak menentukan akan melakukan apa saja, asalnya tahu koridornya. Orang dewasa diharapkan bisa memilah dan memilih, mana yang baik dan yang buruk untuk dirinya sendiri dan orang sekitar. Tapi tidak semua sisi kehidupan pasangan disukai, ini satu rahasia aman yang harus dijaga selamanya, apalagi jika menyangkut masa lalu pasangan.

    Baca juga :5 Perbedaan Jalan Bareng dan Kencan Dengan Pria

    Bisa jadi tidak suka dengan hobinya yang terlalu posesif, termasuk perokok aktif atau suka melakukan kegiatan useless, tapi inilah kekurangan pasangan. Ada baiknya jika tidak suka, jangan mengatakan secara langsung, namun buat pasangan sibuk dan tidak melakukan hal tersebut. Misalkan, kebanyakan laki-laki perokok tidak akan merokok di dekat wanita, coba selalu dekat dengan pasangan untuk melupakan kebiasaan tersebut.

  5. Temannya Itu Tipemu

    Inilah hal yang sering kali terjadi, saat sudah bersama satu laki-laki namun datang pria lain yang lebih baik, bahkan lebih buruknya merupakan teman dengan pasangan. Ini sebuah rahasia aman yang tidak boleh diketahui sama sekali, pasalnya bisa menyebabkan pertemanan putus begitu saja, banyak pria lebih menjaga wanitanya dengan cara tersebut.

    Karena melihat dampak buruk yang nantinya bisa terjadi, ada baiknya tidak memuji temannya, membandingkan keduanya hingga memberikan perlakukan istimewa. Ini akan memancing persaingan dan membuat perselisihan, jangan sampai hubungan asmara merusak persahabatan yang sudah terbina sebelum kedatangan kamu.

Banyak hal yang bisa jadi rahasia aman, apalagi jika menyangkut dengan pasangan. Laki-laki paling tidak suka dibandingkan, meskipun itu dengan saudara atau teman dekatnya. Jika ingin pasanganmu lebih baik, berikan nasihat yang nyata dengan ajakan, jangan hanya membandingkan, ini hanya akan membuat mereka semakin down dan jatuh semakin dalam.

Baca Juga:  Kenapa Wanita Suka Pasangan yang Lebih Tua? Berikut Penjelasannya!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply